Real Followers Promo For Instagram 2024

Real Followers Promo For Instagram
Real Followers Promo For Instagram - Jika kita berbicara tentang Instagram, sudah tidak diragukan lagi dengan sosial media yang digandrungi dan populer dengan sangat pesat beberapa tahun belakangan ini.

Tercatat hingga saat ini platform Instagram sudah terunduh lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Ini disebabkan karena Instagram adalah tempat yang tepat untuk segala macam aktifitas seperti untuk akun pribadi, brand, hiburan hingga organisasi.

Semakin banyaknya akun sosial media lainnya maka semakin ketat pula persaingan untuk mendapatkan followers di Instagram.


Hanya membagikan foto, video, atau story pun tidak cukup anda lakukan, tapi anda harus memanfaatkan Instagram dengan lebih cerdas lagi agar akun anda stand out sehingga orang lain tertarik untuk mengikutimu.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk bisa mendapatkan lebih banyak followers lagi di Instagram dengan mudah.

Real Followers Promo For Instagram


1. Jangan Menyetel Akunmu Ke Mode Private

Real Followers Promo For Instagram
Jangan Menyetel Akunmu Ke Mode Private
Mem-private akun Instagram memang baik untuk menjaga privasi anda, namun jika tujuan anda adalah untuk mendapatkan banyak followers, maka anda harus membuka akun menjadi publik.


Dengan begitu calon followers bisa melihat feed anda dengan lebih leluasa dan real followers promo for Instagram.

Selain itu, akun anda akan lebih visible jika di atur ke publik, Postingan yang anda bagikan bisa dipromosikan ke explore orang lain sehingga dapat menarik followers baru lainnya.

2. Lengkapi Dan Siapkan Profil Anda

Real Followers Promo For Instagram
Lengkapi Dan Siapkan Profil Anda
Langkah pertama yang harus anda lakukan sebelum mendapatkan followers baru adalah dengan menyiapkan profil akun.

Gunakan username yang mudah untuk diingat, serta lengkapi semua kolom data profil yang dibutuhkan seperti Biodata, Website, dan lain-lainnya.

Terutama anda harus memasang foto profil yang menarik karena angkah ini penting untuk membangun first impression orang lain kepada akun Instagram milik anda.

Dan jika anda ingin terlihat lebih lucu atau menarik, maka gunakan kata-kata yang menggambarkannya di kolom Biodata dan lakukan sesuai dengan style yang anda inginkan untuk real followers promo for Instagram.

3. Follow Akun Tokoh Terkenal

Real Followers Promo For Instagram
Follow Akun Tokoh Terkenal
Adapun cara yang bisa anda lakukan untuk real followers promo for Instagram yaitu dengan mem-follow akun orang-orang terkenal yang memiliki jutaan followers.


Misalnya seperti artis, selebgram, youtuber, tokoh politik sekali pun, dan caranya anda perlu mem-follow hingga 15 akun dalam satu waktu.

Bahkan anda bisa melakukannya dengan cepat, cukup follow akun lain yang direkomendasikan Instagram setelah anda membuka satu akun orang terkenal, dan setelah itu anda akan melihat notifikasimu dibanjiri oleh followers baru.

4. Jangan Khawatir Jumlah Following-mu Bertambah, Tinggal Klik Unfollow

Real Followers Promo For Instagram
Jangan Khawatir Jumlah Following-mu Bertambah, Tinggal Klik Unfollow
Dengan anda mem-follow akun orang terkenal akan membuat jumlah following semakin besar? Jangan khawatir, karena anda bisa langsung klik unfollow.

Cukup berikan waktu jeda selama 10 hingga 15 menit disaat anda mem-follow mereka karena dengan begitu, real followers promo for Instagram bertambah tetapi following-mu tetap.

Cobalah lakukan langkah ketiga dan keempat ini dengan rutin ya, setidaknya tiga kali dalam satu hari jika anda ingin memiliki followers membludak.

5. Post Foto Atau Video Di Feed Secara Rutin Saat Prime Time

Real Followers Promo For Instagram
Post Foto Atau Video Di Feed Secara Rutin Saat Prime Time
Tidak cukup hanya melakukan follow-unfollow secara rutin, anda juga harus menjaga keaktifan akun Instagram.


Setidaknya post foto atau video di feed anda minimal satu kali dalam sehari karena dengan begitu, tingkat management dengan followers akan tetap terjaga bahkan cara ini juga bisa real followers promo for Instagram baru di akun anda.

6. Gunakan Hashtag Dengan Kreatif

Real Followers Promo For Instagram
Gunakan Hashtag Dengan Kreatif
Jangan menyepelekan kekuatan dari hashtag jika akun Instagram anda masih tergolong akun kecil.

Dengan menambahkan hashtag di kolom caption, orang lain akan dengan mudah menemukan post yang anda bagikan karena post yang disertai hashtag akan mendapatkan lebih banyak like dan comment dari pengguna lain.

Anda harus menggunakan hashtag yang relevan, populer, dan sesuai dengan audiens yang anda incar untuk real followers promo for Instagram.

7. Cross Promoting Di Akun Media Sosial Lainnya

Real Followers Promo For Instagram
Cross Promoting Di Akun Media Sosial Lainnya
Sudah pastinya anda menggunakan atau memiliki akun seperti Facebook, Twitter, Snapchat, atau sosial media lainnya kan?.

Yang bisa anda lakukan untuk real followers promo for Instagram adalah dengan mempromosikan akun anda di platform lain.

Dengan begitu, anda bisa menarik teman-teman di sosial media lainnya untuk mem-follow akun Instagram milikmu.


Apalagi jika anda sedang membangun akun untuk bisnis atau hal lainnya, maka anda juga bisa mempromosikannya secara offline seperti dengan membuat brosur, poster, dan media lain yang bisa menarik perhatian publik.

8. Memelihara Feed Instagram

Real Followers Promo For Instagram
Memelihara Feed Instagram
Tidak bisa dimungkiri lagi orang lebih tertarik dengan hal-hal yang bersifat visual.

Oleh karena itu, yang harus anda lakukan adalah menyamakan tone post yang dibagikan agar akunmu semakin menarik, maka gunakan tone warna yang anda sukai dan menggambarkan karakter diri anda.

Hal ini bisa anda lakukan dengan menggunakan filter yang sama di setiap post, begitu banyak aplikasi edit foto yang bisa membantu anda melakukannya untuk mendapatkan real followers promo for Instagram.

9. Ikuti Tren-Tren Terbaru

Real Followers Promo For Instagram
Ikuti Tren-Tren Terbaru
Begitu banyak tren menarik di Instagram, misalnya tren yang pernah booming adalah Ice Bucket Challenge dan In My Feelings Challenge.

Sedangkan untuk real followers promo for Instagram, anda juga bisa aktif mengikuti tren-tren terbaru lainnya dengan cara post foto atau video yang berkaitan, lalu tambahkan hashtag di caption-mu.

Baca Juga : Penetrate Pro

Selain itu juga disaat anda berada di acara tertentu, post momen anda dengan hashtag yang berkaitan seperti saat mendatangi konser, datang ke museum, dan lain-lainnya.

Berikut link download aplikasinya (Download Aplikasi Real Followers Promo For Instagram).

Akhir Kata

Itulah 9 cara menambah jumlah followers di Instagram jika anda ingin mempunyai banyak followers maka bisa mencoba menggunakan cara di atas.

Jika anda siap menambah followers di Instagram, anda bisa mencoba menggunakan cara 3 dan 4 "Follow Akun Tokoh Terkenal dan Jangan Khawatir Jumlah Following-mu Bertambah, Tinggal Klik Unfollow".

Semoga pembahasan artikel ini bermanfaat dan jika ada yang ingin ditambahkan bisa melalui kolom komentar dibawah ini ya!

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai real followers promo for Instagram. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Real Followers Promo For Instagram 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel