5 Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota 2024

Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota - Siapa sih yang tidak ingin menghasilkan uang sambil bermain game? Semua orang tentu tertarik mencoba dan mendapatkan penghasilan.

Jika anda masih bingung untuk mendapatkan penghasilan berupa uang hanya dengan berbain gam dan menggunakan aplikasi.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi game penghasil kuota dan pulsa terbaik yang bisa anda gunakan.


Apalagi jika anda yang masih belum bekerja, seorang pelajar, dan suka bermain game di rumah, maka hanya dengan memainkan game penghasil kuota dan pulsa mungkin sangat pas untuk anda.

Dibawah ini ada beberapa aplikasi yang bisa anda coba untuk menghasilkan kuota dan pulsa sendiri, silahkan anda simak sampai akhir ulasannya ya!.

Daftar Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota

Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota

1. Hago

Rekomendasi game berhadiah pulsa dan kuota yang pertama adalah Hago, sudah tentunya aplikasi ini sering anda jumpai di sosial media dan internet.

Karena dari beberapa waktu yang lalu, Hago memang sudah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa diandalkan.

Ternyata tidak hanya uang saja tapi anda juga bisa memenangkan hadiah berupa pulsa.


Cara memainkan aplikasi Hago sangatlah mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi Hago terlebih dahulu di Google Play Store.

Setelah itu, silahkan registrasi atau login menggunakan akun yang anda miliki, dan anda bisa mengawali langkahnya dengan menanam pohon Hago.

Pohon ini nantinya bisa anda panen berupa koin, dan anda bisa mengumpulkan serta menukarkan koin tersebut dengan pulsa maupun kuota.

Download Aplikasi Hago

2. MAGER

MAGER atau Malas Gerak merupakan sebuah aplikasi game yang juga bisa menghasilkan uang.

Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, bahkan mengatakan kalau MAGER adalah salah satu aplikasi penghasil uang tercepat.

Aplikasi MAGER game berhadiah pulsa dan kuota ini merupakan aplikasi buatan anak negeri Indonesia.


Berbagai macam game yang bisa anda mainkan dalam aplikasi MAGER ini, dan anda harus memenangkan game dengan skill yang anda miliki.

Jika anda berhasil memenangkan permainan ini, maka Anda bisa mendapatkan bintang yang bisa anda kumpulkan dan tukarkan dengan hadiah yang anda inginkan bisa berupa pulsa, kuota bahkan saldo e-wallet.

Download Aplikasi MAGER

3. Mega Kuis

Dari namanya saja anda sudah bisa tahu jenis game berhadiah pulsa dan kuota yang akan dimainkan dalam aplikasi ini.

Mega Kuis merupakan sebuah aplikasi gaming yang mengharuska anda untuk mengikuti kuis yang diberikan.

Jika anda bisa melewati level dengan kesulitan tertentu, maka semakin sulit pula level yang akan anda mainkan, dan poin anda juga akan semakin besar tentunya.

Tema yang digunakan dalam pertanyaan di Mega Kuis ini tidaklah sulit, hanya seputar wawasan umum saja.

Download Aplikasi Mega Kuis

4. Super Ludo

Game berhadiah pulsa dan kuota selanjutnya adalah Super Ludo.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di Google Play Store dengan memiliki hadiah utama dari aplikasi ini adalah pulsa gratis.


Disaat anda memainkan game Super Ludo, anda harus bermain dengan minimal 1 orang lagi baik dengan keluarga atau teman online.

Mainkan game Super Ludo hingga akhirnya semua bidak anda sampai di tujuan utama.

Download Aplikasi Super Ludo

5. Crazy Kart

Rekomendasi aplikasi game berhadiah pulsa dan kuota yang terakhir adalah Crazy Kart, aplikasi ini berbasis balapan sehingga cocok untuk anda yang menyukai genre balapan ini.


Anda bisa mendapatkan hadiah dengan memainkan game ini,dan setiap undian akan berisi hadiah yang pastinya tidak zonk bahkan anda juga bisa menambah undian dengan login di aplikasi setiap harinya.

Download Aplikasi Crazy Kart

Demikian 5 aplikasi game penghasil pulsa dan kuota yang bisa anda coba mainkan untuk mengisi waktu luangmu.

Anda bisa mencoba memainkan satu persatu terlebih dahulu sebagai testimoni aplikasi tersebut apabila masih kurang yakin dalam game tersebut bisa menghasilkan hadiah berupa pulsa maupun kuota.

Rekomendasi aplikasi dan game yang berhadiah pulsa dan kuota terbaik di Hp Android gratis dan terbukti membayar lho, lumayan kalau anda berhasil bisa mendapat pulsa, kan?

Atau apakah anda pernah mencoba game di atas? Kalau iya, bisa anda tuliskan pengalamanmu pada kolom komentar di bawah ya!

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai game berhadiah pulsa dan kuota. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel