Download Dr. Fone WhatsApp Transfer 2024

Dr. Fone WhatsApp Transfer - Menggunakan aplikasi WhatsApp tidak jarang menemukan situasi dimana anda memiliki terlalu banyak pesan WhatsApp yang menghabiskan terlalu banyak memori perangkat anda.

Biasanya hal ini terjadi jika anda tidak ingin menghapus pesan karena beberapa alasan misalnya mungkin pesan tersebut memiliki arti khusus bagi anda.

Maka anda sangat membutuhkan cara untuk menjaga pesan sehingga selalu tersedia untuk anda.

Baca Juga : WhatsApp Sniffer

Ada 3 cara yang bisa membantu anda dalam mentransfer pesan WhatsApp dengan mudah sehingga anda dapat menjaga tetap aman, tetapi juga memberikan ruang pada perangkat anda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan artikel kali ini tentang Dr.Fone WhatsApp transfer pesan dengan mudah seperti dibawah ini.

Dr. Fone WhatsApp Transfer

Dr.Fone WhatsApp Transfer

1. Cara Transfer Pesan WhatsApp Dari Android Ke PC

Untuk menjaga pesan WA lebih efektif anda bisa menggunakan Dr. Fone WhatsApp transfer pesan dari Android Data Recovery ke PC.

Pemulihan data Dr.Fone - Android Data Recovery dapat memindai hilang dan adanya pesan WhatsApp dari perangkat Android milik anda.

Anda juga dapat memilih apa yang dibutuhkan untuk mengekspor pesan ke komputer, bahkan anda dapat menggunakan alat ini untuk membantu mentransfer pesan WhatsApp dari Android ke PC dengan mudah.


Beberapa fitur yang membuat Dr.Fone - Android Data Recovery menjadi alat yang tepat untuk transfer pesan, antara lain:
  • Selektif dalam mentransfer pesan WhatsApp dari Android ke PC anda.
  • Cepat, mudah dan dapat diandalkan.
  • Ekstrak dalam mentransfer foto, video, kontak, pesan, log panggilan WhatsApp pesan & foto dan masih banyak lagi.
  • Bisa mengembalikan dan memilih transfer isi pesan hilang atau ada WhatsApp.
  • Kompatibel dengan 6000+ perangkat Android.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mentransfer pesan WhatsApp dari perangkat Android ke PC:
  • Langkah pertama, jalankan Dr.Fone pada PC anda lalu hubungkan Android ke komputer/PC menggunakan kabel USB (Download Dr.Fone).
  • Selanjutnya, aktifkan USB debugging untuk perangkat anda. Proses cukup ikuti petunjuk di jendela berikutnya.
  • Setelah itu, pilih "WhatsApp pesan & Lampiran" lalu klik "Next" untuk memulai proses scanning.
  • Selanjutnya pilih mode pemindaian "Modus Standard Scanning" yang akan memindai perangkat anda dengan sangat cepat. Mode pemindaian lanjutanini akan menyeluruh namun akan memakan waktu lebih lama.
  • Setelah proses scanning selesai, semua pesan WhatsApp anda tersedia ditampilkan di jendela. Di sini, anda dapat memilih yang ingin ditransfer ke komputer selanjutnya klik "Recover". Pesan akan berhasil disimpan ke PC anda.
Baca Juga : Spyic Mod APK

2. Cara Transfer Pesan WhatsApp Dari iPhone Ke PC

Jika anda adalah seorang pengguna iOS, alat yang tepat untuk pekerjaan anda yaitu dengan menggunakan Dr. Fone WhatsApp transfer - iOS WhatsApp Transfer, Backup & Restore.

Hal ini dirancang untuk membantu user dengan mudah dan fleksibel dalam menangani pesan WhatsApp dan foto.

Baca Juga : WhatsLog APK

Fitur-fitur yang ditawarkan Dr.Fone - iOS WhatsApp Transfer, Backup & Restore meliputi:
  • Penggunaan yang paling sederhana dan tercepat jika anda ingin belajar bagaimana cara untuk mentransfer pesan WhatsApp dari iPhone ke iPhone.
  • Dengan dr.fone - iOS WhatsApp Transfer, Backup & Restore , anda dapat mencadangkan dan mentransfer pesan iPhone WhatsApp dan lampiran pesan WhatsApp, ekspor pesan ke komputer atau iPhone lain dan mengembalikan cadangan ke perangkat.
  • Dalam satu klik anda sudah dapat mentransfer pesan WhatsApp dari iPhone ke PC.
  • Proses yang sederhana, hassle free.
  • Mentransfer WhatsApp pada perangkat iOS, perangkat Android, Windows komputer dan Mac.
  • Dapat mengembalikan iOS WhatsApp cadangan untuk iPhone, iPad, iPod touch dan perangkat Android.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mentransfer pesan iPhone WhatsApp ke PC:
  • iPhone hubungkan langsung ke komputer menggunakan kabel USB. Klik "Lebih Tools" dari kiri bar dan jendela, lalu pilih "iOS WhatsApp Transfer, Backup & Restore". Karena anda akan mengekspor pesan WhatsApp ke komputer, maka anda perlu memilih "Backup WhatsApp pesan" fitur.
  • Setelah itu, klik "Backup" untuk memulai proses backup. Setelah beberapa menit, proses backup selesai. Anda dapat melihat isi WhatsApp anda pada jendela.
  • Kemudian centang pesan WhatsApp dan foto yang anda inginkan dan ekspor ke komputer/PC anda.
  • Selesai

3. Cara Transfer WhatsApp Ke Kartu SD

Ada beberapa alasan mengapa anda ingin memindah WhatsApp dari penyimpanan internal ke kartu SD.

Biasanya alasan terbesar dari kebanyakan orang melakukannya adalah karena kurangnya ruang penyimpanan internal pada perangkat.

Mentransfer WhatsApp ke kartu SD adalah salah satu cara untuk membebaskan beberapa ruang pada penyimpanan internal dan akhirnya dapat meningkatkan kinerja perangkat anda.


Dr. Fone WhatsApp transfer dari penyimpanan internal ke kartu SD tidak mudah bahkan WhatsApp dari halaman resmi mengatakan tidak mungkin.

Karena kebanyakan orang yang telah mampu memindahkan WhatsApp ke kartu SD hanya dapat melakukannya setelah rooting perangkat Android mereka.

Beruntung bagi anda, karena anda telah menemukan cara untuk melakukannya tanpa harus merestat perangkat anda.

Berikut ini adalah cara untuk mentransfer pesan WhatsApp ke kartu SD yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, hubungkan perangkat Android ke PC lalu pergi ke lokasi anda diekstrak Android SDK dan menemukan "adb.exe" file.
  • Setelah itu jalankan file pada command prompt (Type "cmd" di Windows pencarian Drag dan drop file exe ke prompt cmd..
  • Selanjutnya masuk dan keluar untuk menyelesaikan proses
  • Sekarang anda dapat memindahkan pesan WhatsApp anda ke kartu SD. Cukup atur pengaturan pada perangkat Android dan tekan pada WhatsApp. Maka pilihan untuk pindah ke kartu SD sekarang akan diaktifkan.
Baca Juga : Wireshark

Demikian 3 cara untuk memindahkan atau mentransfer pesan WhatsApp yang bisa anda coba terapkan untuk membebaskan ruang pada perangakat Android maupun iPhone anda.

Untuk menjaga beberapa konten di WhatsApp anda, cara diatas untuk mentransfer data WhatsApp sangat membantu anda, dapat diandalkan, mudah dan sangat efektif.

Jika pembahasan artikel kita kali ini bermanfaat, silahkan anda share agar teman-teman yang lain dapat terbantu yang sedang mencari cara transfer WhatsApp.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Dr. Fone WhatsApp Transfer. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel