Cara Menghapus Semua Status di Facebook 2024

Cara Menghapus Semua Status di Facebook
Cara Menghapus Semua Status di Facebook - Cara untuk menghapus seluruh postingan atau unggahan di Facebook ini dapat anda lakukan dengan sangat mudah sekali.

Sekarang anda tidak usah lagi untuk menghapus semmua postingan atau unggahan di dalam akun Facebook milikmu dengan cara satu per-satu.

Aplikasi Facebook atau FB adalah sebuah platform sosail media yang sngat populer sekali mulai dari tahun 2012 yang lalu.

Hingga sekarang ini juga, kepopuleran dari aplikasi Facebook ini masih cukup tinggi, dan bahkan pengguna Facebook sampai saat ini telah mencapai hingga miliaran yang masih aktif.


Ada beberapa orang atau pengguna Facebook ini yang ingin sekali menghapus seluruh postingan atau unggahan di dalam akun Facebook dengan mempunyai alasan yang tersendiri.

Misalnya, seperti mereka tidak mau jika dirinya yang ada di masa lalu tersebut diketahui oleh tean Facebooknya.

Akan tetapi, juga tidak mau menghapus akun Facebook tersebut, ya karena masih ingin mengaksesnya.

Kemudian, bagaimana cara untuk bisa menghapus seluruh postingan atau unggahan di FB atau Facebook dengan sangat mudah dan juga cepat?


Nah berikut ini merupakan penjelasan yang lengkapnya mengenai cara menghapus semua status di Facebook.

Cara Menghapus Semua Status di Facebook dengan Fitur Bawaan Facebook

Cara Menghapus Semua Status di Facebook
Cara Menghapus Semua Status di Facebook dengan Fitur Bawaan Facebook
Cara untuk bisa memakai alat kelola aktivitas di dalam Facebook ini yang terdapat pada bagian opsi Kelola Aktivitas dari menu log aktivitas,.


Maka anda bisa menghapus, memulihkan atau mengarsipkan konten, fitur yang satu ini untuk sekarang ini juga hanya terdapat di dalam aplikasi seluler FB/Facebook.

Silahkan anda ikuti saja langkah-langkah cara menghapus semua status di Facebook dibawah ini:
  1. Anda buka terlebih dahulu aplikasi Facebook/FB, kemudian masuk ke dalam akun Facebook milik anda.
  2. Setelah itu pilih foto profil akun anda yang terdapat di sudut sebelah kiri atas layar buat bisa mengakses profil akun anda.
  3. Lalu pilih opsi Lainnya yang sudah diwakili dengan gambar tiga titik (...) yang terdapat di bawah foto profil akun anda.
  4. Lalu di daftar opsi Pengaturan Profil, silahkan untuk pilih opsi Log Aktivitas.
  5. Kemudian pada bagian atas opsi log aktivitas, silahkan pilih opsi Kelola Aktivitas.
  6. Stelah itu di jendela opai Kelola Aktivitas yang sudah muncul, anda pilih opsi jenis aktivitas yang akan anda lihat, mislnya seperti Kiriman atau Unggahan anda.
  7. Pada bagian atas dari log aktivitas ini, silahkan pilih ospi Filter, lalu pilih filter, misalnya seperti Tanggal atau Kategori, jika anda inginkan.
  8. Selanjutnya anda pilih kotak centang yang ada di sebelah samping konten yang akan di arsipkan.
  9. Berikutnya pilih opsi Arsip, untuk cara yang lainnya, silahkan pilih opsi Sampah buat menghapus semua unggahan atau postingan.
  10. Selesai.

Akhir Kata

Nahh kira-kira itulah langkah-langkah cara untuk bisa menghapus seluruh unggahan atau konten di dalam akun Facebook dengan sangat mudah sekali dan juga sangat simpel.

Hanya memanfaatkan sebuah fitur bawan dari Facebook ini, anda sudah bisa menghapsu serta mengarsipkan semua konten atau unggahan anda yang tidak ingin dilihat oleh teman FB atau Facebook.

Dan juga tidak membutuhkan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga untuk menghapus semua status yang harus repot-repot anda unduh dan pasang di perangkat mu.

Itulah seluruh bahasan kami di artikel kali ini mengenai cara menghapus semua status di Facebook. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Semua Status di Facebook 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel