Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android 2024

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
- Pasalnya di zaman modern ini semua orang termasuk anda sendiri mengarungi derasnya informasi yang terdapat didalam internet.

Kemungkinan anda juga kadang-kadang sering bertanya-tanya atau menerka-nerka ada berita atau informasi, apakah pada bagian lain yang ada didunia kita tinggali?

Dalam hal ini, anda bisa menggunakan salah satu cara yang dapat anda lakukan yakni dengan mengaktifkan VPN akan salah satu konsekuensinya.

Termasuk kecepatan jaringan anda nantinya akan berkurang, kalau anda menginginkan alternatif solusi lainnya silahkan anda gunakan aplikasi yang bertajuk Fake GPS.


Pasalnya aplikasi ini bisa ada gunakan dalam mengakses berbagai kenis aplikasi yang terdapat, didalam Smartphonenya dimana anda akan seolah-olah berada ditempat lainnya.

Gimana, menarik bukan? Tentunya sangatlah menarik, pastinya anda sudah gak sabar untuk menggunakan aplikasi ini di HP Android-nya.

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara menggunakan Fake GPS di HP Android tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android

Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Cara Menggunakan Fake GPS di HP Android
Berikut cara menggunakan Fake GPS di HP Android
  1. Terlebih dahulu anda mengunduh aplikasi Fake GPS melalui Play Store atau silahkan anda mengunduh aplikasi Fake GPS melalui link berikut (Download Aplikasi Fake GPS), setelah itu anda install dan buka aplikasi Fake GPS yang terdapat di Smartphone-nya.
  2. Setelah anda buka aplikasi Fake GPS pertama kalinya, nantinya akan muncul pop up seperti yang terdapat dibawah ini. Pasalnya pop up akan memberi tahu anda, nantinya akan melakukan sedikit konfigurasi di menu stting pada Smartphone-nya. Bahkan anda tidak harus menutup aplikasi, anda tinggal melakukan klik "Open Settings" nantinya anda akan ditujukan ke halaman Settings yang terdapat pada Smartphone-nya.
  3. Lalu anda akan ditujukan ke halaman Developer Options, selanjutnya anda guril sampai ke bawah sehingga anda akan menemukan menu "Select Mock Location App" di saat itu juga. Pasalnya belum ada sama sekali aplikasi apapun itu yang bisa anda pakai sebagai aplikasi Mock Location.
  4. Jika anda sudah selesai mengklik, maka anda nantinya akan diarahkan ke halaman selanjutnya dihalaman itu anda nantinya akan diminta memilih aplikasi. Bahkan anda juga bisa melihat Fake GPS sebagai salah satu aplikasinya, lalu anda klik Fake GPS.
  5. Setelah itu anda sudah selesai melakukan konfigurasi awal, lalu anda akan kembali lagi ke aplikasi Fake GPS dimana nantinya akan diarahkan ke halaman peta atau map. Bisa jadi disuatu penanda dengan symbol Fake GPS, bahkan bisa juga dapat memindahkan pin penanda ini ke berbagai lokasi lho. Contohnya saja saat ini, anda sedang berada di New York dan ingin mengetahui dan melihat keadaan informasi mengenai Palembang selanjutnya anda pindahkan pin penanda ini ke area Kota Palembang.
  6. Jika anda sudah memindahkan pin penanda ini ke area Kota Palembang, setelah itu anda jangan lupa untuk mengoperasikan aplikasi dengan cara klik tombol "Play" yang berwarnakan hijau pada samping kanan bawah seperti ditujukkan ke gambar tersebut.
  7. Selesai itu, anda dapat dengan mudah menjelajah berbagai macam informasi bahkan juga berita yang berasal dari aplikasi-aplikasi berbasis lokasi dari Kota Palembang.
  8. Jika anda ingin menonaktifkan aplikasi Fake GPS, anda tinggal buka ulang di aplikasi Fake GPS lalu klik tombol Pause nantinya tombol itu akan langsung berubah menjadi tombol Play kembali. Itu artinya, anda sudah menonaktifkan lagi ke dalam posisi lokasi semula di New York.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, pasalnya aplikasi Mock Location ini mempunyai berbagai macam fungsi lho.

Bahkan bisa memudahkannya didalam pencarian informasi tambahan pada area yang dimana luar jangkauan GPS anda guys.

Jika anda menggunakan aplikasi ini, maka anda akan dimudahkan mendapatkan informasi kalau anda sedang berpergian ke luar kota atau hanya sekedar traveling antar kota.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menggunakan Fake GPS di HP Android. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel