Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain 2024

Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain
Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain - Koneksi internet yang lemot disaat anda melakukan aktivitas online bisa terjadi karena jaringan internet sedang bermasalah atau mungkin kuota habis.

Anda pasti akan tertarik untuk mencoba cara mengetahui password WiFi IndiHome tetangga untuk bisa menikmati internet secara gratis.

Saat ini layanan WiFi dari IndiHome memang banyak dicari karena dianggap mampu memberikan solusi dalam mengakses internet.

Hal ini tidak terlepas dari akses WiFi untuk keperluan online yang lebih cepat dan stabil bila dibandingkan dengan kuota internet biasa pada umumnya.


Bahkan saat ini sudah banyak tersedia layanan internet dari berbagai macam provider yang menawarkan keunggulan mereka masing-masing, salah satu yang cukup populer di kalangan masyarakat adalah IndiHome.

Tujuannya adalah untuk memaksimalkan berbagai macam aktivitas online serta transfer data dengan resiko dan gangguan yang rendah atau minim.

Kelebihan Wifi IndiHome

WiFi IndiHome banyak dipilih dan digunakan oleh masyarakat karena memiliki beberapa keunggulan, seperti berikut ini:

1. Menyediakan Paket Internet Sesuai Kebutuhan Pelanggan


Indihome menawarkan beberapa jenis paket layanan internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, seperti:

Paket Dual Play

Paket ini menawarkan dengan harga mulai Rp 340 ribuan hingga Rp 1 jutaan per bulannya, bahkan tersedia juga layanan telepon rumah dan internet fiber.


Paket Triple Play Premium

Paket ini menawarkan dengan harga mulai Rp 700 ribuan hingga Rp 1 jutaan per bulannya dengan kecepatan internet mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps.

Triple Play Deluxe

Fasilitas yang ditawarkan di paket sama dengan paket sebelumnya namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Hanya saja untuk paket ini tidak tersedia layanan channel Usee TV, walaupun begitu tetap ada puluhan channel menarik yang bisa anda nikmati.

2. Menyediakan Tayangan TV Yang Beragam

Aktivitas yang sibuk seringkali membuat seseorang ketinggalan untuk menikmati tayangan TV favorit, IndiHome menyediakan fitur Play Back yang memungkinkan penggunanya menonton tayangan ulang.

3. Anti Virus Digital

Wifi IndiHome dilengkapi dengan layanan perlindungan ekstra berupa anti virus digital sehingga layanan internet tetap aman dan terhindar dari resiko ancaman virus maupun malware.

4. Jaringan Internet Cepat Dan Stabil

Jika pelanggan hanya fokus pada layanan internet saja maka IndiHome telah menawarkan paket internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Dengan layanan ini para pelanggan bisa berselancar dengan cepat dan stabil.

5. Layanan Telepon Spesial

Bukan hanya layanan internetnya saja yang stabil, bahkan layanan telepon dari IndiHome juga menawarkan kenyamanan lebih dengan kualitas suara yang jernih.

6. Mudah Dalam Pembayaran

Metode pembayaran di IndiHome sangat mudah dan praktis anda lakukan karena bisa secara online maupun offline.

Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain

Bukan hanya dari kalangan pelanggan saja, beberapa orang juga tertarik untuk menikmati akses internet Indihome dengan cara mengetahui password Wifi IndiHome orang lain, seperti cara dibawah ini.

1. Dengan IP Address

Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain
Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain Dengan IP Address
Salah satu cara mengetahui password WiFI IndiHome orang lain yang berlangganan IndiHome adalah melalui IP Address atau alamat IP.

IP Address adalah identitas yang ada di setiap perangkat, baik di Smartphone maupun PC/laptop.

IP Address ini juga berfungsi untuk mengenali dari perangkat, dan salah satunya adalah router yang memancarkan sinyal WiFi.


Berikut ini adalah cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain melaui IP Address:
  • Langkah pertama, buka "Setting atau Pengaturan" di perangkat Smartphone dan pilihlah menu "WiFi".
  • Selanjutnya, pilih salah satu jaringan WiFi yang tersedia untuk anda hubungkan. Nantinya anda akan ada permintaan untuk memasukkan Username dan Password WiFi tersebut. Karena anda tidak mengetahui passwordnya, maka anda bisa memilih menu "Modify Configuration".
  • Setelah itu akan ditampilkan alamat IP Address berupa kode seperti 192.168.1.1 kemudian ganti dengan kode 192.168.1.2.
  • Berikutnya buka browser dan memasukkan alamat IP https://192.168.1.254. Nantinya anda akan diminta untuk "Login" dengan memasukkan username dan password.
  • Kemudian, silahkan masukkan username ADMIN dan password ADMIN.
  • Selanjutnya anda akan diperlihatkan tentang WiFi yang akan disambungkan. Secara bersamaan juga anda bisa mengetahui password dari jaringan WiFi tersebut.
  • Selesai

2. Dengan Aplikasi

Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain
Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain Dengan Aplikasi
Selain menggunakan IP Address seperti yang telah dibahas diatas tadi, cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain anda juga bisa melakukannya dengan memanfaatkan aplikasi.

Ada banyak aplikasi yang bisa anda coba, diantaranya:

2.1 Aplikasi WiFi Password

Aplikasi ini merupakan salah satu yang paling banyak digunakan dan diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.


Adapun cara mengetahui password WiFi Indihome orang lain yang bisa dilakukan dengan langkah-langkah seperti berikut:
  • Download dan install aplikasi WiFI Password melalui link https://wifix.
  • Selanjutnya, pada halaman awal akan ada opsi untuk mengaktifkan WiFi. Maka aktifkan WiFi dan nantinya akan terlihat beberapa jaringan WiFi yang tersedia di sekitarnya.
  • Setelah itu, pilih salah satu jaringan WiFi yang anda inginkan.
  • Kemudian dilanjutkan dengan memilih menu "Hubungkan Otomatis". Tunggu beberapa saat hingga proses scanning password selesai dilakukan.
  • Secara otomatis perangkat Smartphone akan terhubung dengan jaringan WiFi yang diinginkan sekaligus anda akan mengetahui password dari WiFi tersebut.
Detail : WiFi Password

Developer : Global WiFi Technology

Ukuran : 5,8 MB

2.2 Aplikasi WiFi Master

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain adalah WiFi Master.

Aplikasi Wifi Master ini sudah sangat populer dan telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk menggunakannya.

Berikut ini cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain dengan menggunakan aplikasi Wifi Master:
  • Download dan install aplikasi WiFi Master di perangkat Smartphone melalui link https://wifilocating
  • Selanjutnya pada tampilan awal akan muncul opsi "Dapatkan Lebih Banyak WiFi Gratis", silahkan diklik.
  • Berikutnya akan ditampilkan beberapa jaringan WiFi yang tersedia di lingkungan sekitar. Silahkan pilih salah satu jaringan yang diinginkan melalui opsi "Memilih Salah Satu WiFi". Selanjutnya bisa memilih opsi "Sambungkan". Secara otomatis akses WiFi akan tersambung dengan sendirinya.

2.3 Aplikasi WiFI Map

Aplikasi ketiga cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain adalah WiFi Map.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dan cukup efektif untuk mendapatkan akses internet gratis.


Berikut ini adalah cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain melalui aplikasi WiFI Map:
  • Download dan install aplikasi WiFi Map di perangkat Smartphone melalui link https://wifimap
  • Selanjutnya, pada tampilan awal anda akan diminta persetujuan di "Terms and Use", silahkan pilih opsi "Next" untuk melanjutkan.
  • Setelah itu aplikasi akan meminta izin untuk mengakses lokasi pengguna, jadi pastikan fitur GPS di perangkat sudah aktif.
  • Berikutnya pilih menu "Enable Location" dan klik "Allow". Lalu pilih jaringan WiFi yang tersedia di lokasi sekitar.
  • Kemudian klik opsi "Current Password" untuk terhubung dengan jaringan WiFi yang diinginkan.
  • Selesai

3. Lewat PC atau Laptop

Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain
Cara Mengetahui Password WiFi IndiHome Orang Lain Di PC Atau Laptop
Selain menggunakan IP Address dan aplikasi untuk membobol password WiFi IndiHome, cara mengetahui password Wifi Indihome orang lain yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan Network and Sharing Center serta metode CMD (Command Prompt) di perangkat PC atau Laptop.


3.1 Metode Network and Sharing Center

Cara mengetahui password Wifi IndiHome orang lain ini bisa dilakukan jika PC atau laptop yang sudah menggunakan versi Windows 10, cara untuk mengetahui password dengan metode ini cukup mudah.

Adapun cara mengetahui password Wifi IndiHome orang lain dengan metode Network and Sharing Center seperti berikut:
  • Langkah pertama, silahkan klik kanan pada ikon WiFi yang berada di bagian kanan bawah.
  • Selanjutnya, pilih opsi "Open Network and Internet". Nantinya akan ditampilkan jendela baru dengan pilihan WiFi yang tersedia.
  • Setelah itu, klik "WiFi Status" dan lanjutkan dengan memilih opsi "Wireless Properties".Kemudian akan muncul tampilan baru dengan opsi "Security".
  • Kemudian, plih menu "Show Characters". Di menu ini akan terlihat password dari jaringan WiFi yang ingin disambungkan.
  • Selesai

3.2 Metode CMD (Command Prompt)

Cara lainnya yang bisa dilakukan cara mengetahui password WiFi IndiHome orang lain di PC atau laptop adalah dengan menggunakan CMD (Command Prompt).


Adapun langkah-langkahnya adalah seperti berikut:
  • Aktifkan WiFi terlebih dulu di perangkat PC atau laptop untuk menemukan hotspot terdekat.
  • Selanjutnya, tekan tombol "Windows + R" untuk menjalankan halaman "Command Request". Lalu ketik kata "CMD" dan tekan "OK". Nantinya akan ditampilkan halaman CMD dengan latar belakang hitam.
  • Kemudian bisa langsung mengetik perintah "netsh wlan show profile" dan tekan "Enter" untuk mengetahui jaringan WiFi yang ada di sekitarnya. Maka nama-nama jaringan WiFi yang terhubung sebelumnya akan ditampilkan.
  • Berikutnya masukkan "netsh wlan display" nama profil atau nama jaringan "key=clear". Selanjutnya anda tinggal mencari koneksi dengan nama yang sama lalu masukkan password yang sudah diketahui sebelumnya.
  • Kata sandi atau password akan muncul di bawah "Key Content", dan silahkan masukkan untuk bisa mengakses jaringan WiFi secara gratis.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami berikan informasi tentang cara mengetahui password WiFi IndiHome tetangga atau orang lain di Android, iOS, PC/Laptop paling works.

Silahkan anda pilih salah satu cara diatas mana yang menurutmu lebih mudah dari yang lainnya.

Mempelajari cara hack jaringan memang sangat berguna apalagi kalau tetangga anda pelit maka cara membobol password wifi tetangga ini sangat bermanfaat tetapi anda juga perlu menerapkannya dengan bijak tidak asal-asalan pada semua jaringan.

Semoga cara mengetahui password wifi tetangga ini berguna dan bisa menolong anda disaat dalam keadaan mendesak saja.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui Password Wifi IndiHome orang lain. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel