Cara Mengembalikan Akun Facebook 2024

Cara Mengembalikan Akun Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook - Dizaman sekarang ada banyak cara melakukan peretasan atau pembobolan di akun Facebook alias hacker.

Dalam hal ini, yang akan mengendalikan akun Facebook bahkan bisa menyalah gunakannya untuk mendapatkan keuntungan dari akun tersebut.

Namun sebaliknya untuk yang mempunyai akun mereka akan mendapak kerugian cukup besar, oleh sebab itu supaya akun anda tidak disalah gunakan oleh orang gak bertanggung jawab.

Baca Juga : Script Hack FB

Silahkan anda, bisa mempelajari cara-cara yang mengembalikan akuk Facebook dengan gampang lho dan pastinya akun anda cepat kembali lagi seperti semula.

Cara Mengembalikan Akun Facebook

Pasti penasarankan? Tentu saja penasaran, oleh sebab itu diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara mengembalikan akun Facebook dan simak ulasan sebagai berikut.

1. Dengan Periksa Email

Cara Mengembalikan Akun Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook dengan Periksa Email
Untuk cara mengembalikan akun Facebook yang pertama yaitu periksa email, kalau anda sangat sulit bisa masuk atau login ke dalam akun Facebook-nya penyebabnya dihack.

Langsung saja anda periksa email Facebook, dalam hal ini dimana akan segera mengirimkan email kalau ada kegiatan yang nantinya mencurigakan di akun anda sendiri.

Bahkan anda juga dapat emngklik bagian Lupa Kata Sandi, kalau anda juga tidak bisa masuk dengan menggunakan email dan juga password yang basanya dipakai.


Silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://www.facebook.com/help/), setelah itu kunjungi bagian "Login dan Kata Sandi" kemudian anda pilih opsi "Ubah Kata Sandi".

Jika sudah selesai semuanya, langsung anda amankan akun Facebook anda dengan seksaman setelah itu anda bisa ikuti pada setiap arahan yang tertulis lho.

2. Dengan Segera Ganti Kata Sandi

Cara Mengembalikan Akun Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook dengan Segera Ganti Kata Sandi
Kalau anda dalam masalah seperti di hack akun Facebooknya, silahkan anda langsung ganti kata sandi supaya akun Facebook tidak bisa lagi ke bobol para hacker yang tidak bertanggung jawab.


Berikut cara mengembalikan akun Facebook dengan segera ganti kata sandi:
  • Pasalnya menurut pihak Facebook ada beberapa syarat dalam membuat kata sandi yaitu:
  • Pastikan kata sandi harus gampang diingat, namun sangatlah sulit ditebak orang lain.
  • Selain itu kata sandi Facebook harus berbeda dari kata sandi yang dipakai untuk melakukan login ke dalam akun lain baik itu email atau akun bank.
  • Apa lagi kata sandi yang lebih panjang biasanya lebih aman.
  • Perlu diingatkan kata sandi tidak boleh mempunyai nama email, nomor telepon, atau tanggal lahir.
  • Jangan lupa pakai perpaduan huruf besar dan kecil.

3. Dengan Memulihkannya

Cara Mengembalikan Akun Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook dengan Memulihkannya
Untuk cara mengembalikan akun Facebook selanjutnya yaitu dengan cara memulihkan akun Facebook, kalau sandi sudah di ganti namun anda gak bisa login-login juga.

Pastinya anda dapat memulihkan akun Facebooknya, silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://www.facebook.com/login/identify) setelah itu anda cari akun berdasarkan nama.

Bisa juga email atau nomor telepon, selanjutnya anda harus mengikuti pada setiap langkah-langkah yang telah di berikan oleh pihak dari Facebook.

4. Dengan Akun Keluarga atau Teman

Cara Mengembalikan Akun Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook dari Akun Keluarga atau Teman
Untuk cara mengembalikan akun Facebook selanjutnya, apalagi terkena hack bisa anda lakukan dengan memakai akun keluarga atau teman bahkan anda bisa meminta bantuan dari keluarga atau teman.

Dalam hal ini, nantinya anda suruh membuka akun Facebook anda lalu klik ikon tiga titik vertikal ke bawah profil setelah itu pilih opsi "Cari dukungan atau laporkan profil".


Setelah itu, pilih opsi "Saya tidak dapat mengakses akun saya" lalu anda klik "selanjutnya atau Next" dijendela baru anda masukkan email dan juga password yang barusana nda ganti atau ubah.

Kemudian anda klik "Selanjutnya atau Next", lalu pihak Facebook akan meminta anda melakukan hal-hal yang nantinya diperlukan dan ikuti semua langkah-langkah yang diminta dari pihak Facebook.

5. Dengan Melaporkan Akun yang di Hack

Cara Mengembalikan Akun Facebook
Cara Mengembalikan Akun Facebook dengan Melaporkan Akun yang di Hack
Untuk cara mengembalikan akun Facebook yang terakhir, kalau anda tetap tidak bisa mengakses akun Facebook yang dihack silahkan anda laporkan aksi peretasan ini kepada pihak Facebook.


Tentu saja anda bisa melaporkan hal ini dengan klik tautan atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://www.facebook.com/hacked).

Jika sudah selesai, silahkan anda pilih opsi "Akun saya dibobol" selanjutnya anda bisa ikuti langkah-langkah yang nantinya akan diminta dari pihak Facebook sendiri.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara yang sudah kami berikan dapat mengembalikan akun Facebooknya.

Bahkan anda bisa memilih salah satu cara yang paling mudah untuk anda gunakan, supaya akun Facebook anda bisa kembali lagi.

Tunggu apa lagi, jika anda ingin akun Facebook-nya kembali lagi segera gunakan cara diatas dan lakukaan apa yang nantinya diperintahkan disesuaikan dengan petunjuk dan arahan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengembalikan akun Facebook. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel