Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited 2024

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited - Pada saat ini jaringan internet merupakan suatu kebutuhan yang paling penting untuk pengguna smartphone pintar.

Tak di pungkiri lagi internet sudah menjadi hal yang sangat wajib ada untuk bisa dapat mengakses berbagai macam aplikasi seperti aplikasi media sosial dan aplikasi lainnya.

Pada saat ini banyak sekali provider yang menawarkan kuota atau paket internet dengan harga murah salah satunya Indosat Oredoo.

Indosat sendiri merupakan salah satu provider yang sudah lama meramikan industri jaringan kartu seluler di indonesia, dikarenakan selalu menawarkan banyak sekali paket internet seperti Combo Yello, Fredoom sampai Unlimited.

Oleh karena itulah pengguna atau pelangga Indosat merasa dimanjakan oleh layanan yang cukup murah diberikan oleh Indosat ini.

Nah untuk mendapatkan kuota gratis dari indosat ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kuota tersebut.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited

Bagi anda yang penasaran dengan cara mendapatkan kuota gratis indosat Ooredoo unlimited, yuk simak penjelasan kami dibawah ini.

1. Lewat SMS

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited Lewat SMS
Cara pertama yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota gratis di indosat ialah menggunakan short messange service atau sering disebut dengan SMS.

Dengan menggunakan SMS ini anda dapat mengetahui apakah anda mendaptkan kuota gratis atau tidak, tak hanya itu anda juga bisa mendapatkan jadwal promo yang akan diberikan pada seiap nomor Indosat.

Langsung saja bagi anda yang ingin tau cara mendapatkan kuota gratis Indosat ooredoo unlimited, maka ada bisa simak langkah-langkah berikut:
  • Pertama anda masuk ke menu SMS.
  • Kemudian anda ketik "PROMOKUOTA" lalu kirim ke 123.
  • Jika sudah nanti anda akan mendapatkan notifikasi berupa SMS berisi tentang penawaran paket.
  • Lalu anda tinggal membalasanya dengan kata "YA" lalu kirim kembali.
  • Selesai.

Perlu anda ketahui, jika anda tidak menerima notifkasi SMS balasan tentang penawaran paket, maka anda tidak bisa mendapatkan paket tersebut.


2. Melalui Kode Dial

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited Melalui Kode Dial
Nah untuk cara selanjutnya unuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat Ooredoo anda bisa menggunakan kode dial yang telah di rahasikan oleh pihak Indosat.

Kode dial tersebut bisa nada gunakan untuk cara mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredoo Unlimited atau sepuasnya secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Untuk kode dial tersebut, kami telah siapakan khusu buat anda yang ingin mendapatkan kuota indosat unlimited secara gartis.

a. Kode Dial *123*100*1#

Kode dial ini memungkinkan anda untuk mendaptakan kuota indosat secara gratis sebanyak 1,5 GB dan anda juga bisa mendapatkan bonus tambahan.

Bonus tambahan yang diberikan ialah bonus SMS dan chat Whatsapp selama seminggu atau 7 Hari secara gratis tentunya.

b. Kode Dial *400*8#

Kode dial ini merupakan kode gratis yang bisa anda gunakan untuk mengakses aplikasi Youtube secara unlimited dan gratis.

Tak hanya itu kode dial *123*8# ini juga memberikan anda kuota atau paket internet gratis Instgram secara unlimited.


c. Kode Dial *990*250*1*1#

Dan kode dial terakhir ini anda bisa mendaptkan kuota sebesar 5GB yang bisa anda gunakan untuk melakukan apa saja seperti mengunduh video, melakukan komunikasi di aplikasi media sosial dan lainnya.

3 kode dial diatas merupakan kuota gratis yang di berikan oleh pihak Indosat secra gratisa, namun perlu anda ketahui paket atau kuota dari kode dial di atas memiliki masa promo yang berbeda-beda dan juga bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang diterapkan oleh Indosat ituu sendiri.

Akhir Kata

Itulah 2 cara yang bisa anda gunakan untuk mendaptkan kuota atau promo dari Indosat Ooredoo yang bisa anda coba secara gratis.

Semoga dengan penjelasan diatas dapat memberikan anda pengetahuan tentang cara mendaptkan kuota gratis dari Indosat.

Untuk lebihlengkapnya anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi lainnya tentang cara mendaptkan kuota Indosat dan cara mendaptkan promo dari Indosat dan masih banyak lainnya.

Inilah seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang artikel cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited. Sekian dan Selamat Mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo Unlimited 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel