Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi 2024

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi - Apalagi buat anda yang ingin membuka alamat situs dewasa, masalh utamanya ada pada pemblokiran dari internet positif.

Dalam hal ini, wajar saja sebab alamat situs dewasa salah satu dikelompokkan sebagai website pornografi maka secara otomatis akan memicu pemblokiran dari pihak internet positif atau sejenisnya.

Namun anda jangan khawatir, kalau anda ingin tetap membuka situs dewasa di HP Androidnya tanpa menggunakan aplikasi pasalnya ada banyak cara lho dilakukan.

Biasanya cara ini sering sekali di pakaia yaitu dengan menggunakan VPN (Virtual private Network), jika anda ingin memakai cara lain silahkan baca artikel ini sampai habis.


Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi

Di bawah ini kami akan membagikan informasi seputar cara membuka alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi.

1. Lewat Web Proxy

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi Lewat Web Proxy
Untuk langkah yang pertama, anda bisa membuka website dewasa di Androidnya yaitu dengan memakai layanan Web Proxy.

Pasalnya Web Proxy merupakan metode yang menyembunyikan alamat IP-nya dari website telah anda kunjungi pada saat memakai Web Proxy.

Sebenarnya website yang nantinya anda kunjungi, tidak akan melihat lokasi sebetulnya sebab Proxy sendiri membuat terlihat seperti mengakses halaman ditempat lain.


Apa lagi saat ini, ada berbagai macam menawarkan jasa layanan Web Proxy gratis di internet, bahkan hanya sekedar mengatakan mana saja Web proxy terbaik tapi agak susah sekali.

Yah, disebabkan masing-masing dari mereka menyediakan kelebihan dari layananan mereka, namun anda jangan khawatir jika salah satunya gak berhasil maka anda bisa menggunakan yang lainnya.

Berikut cara membuka alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi lewat Web Proxy:
  • Terlebih dahulu, anda buka browser di Google Chrome yang terdapat di HP-nya.
  • Dikolom pencarian, silahkan anda ketik Web Proxy lalu Enter.
  • Jika nantinya muncul banyak hasil pencarian mengenai penyediaan layanan Web Proxy.
  • Maka anda klik salah satunya dari daftar tersedia disana, contohnya saja ProxySite.com (Nomor urut 2).
  • Yang nantinya anda akan menuju halaman website Web Proxy ProxySite.com
  • Lalu anda bisa masuk ke alamat situs dewasa di Android-nya yang telah diblokir di Google Chrome, kemudian dikolom Enter URL silahkan anda klik GO.
  • Setelah itu, tidak lama kemudian anda akan menuju halaman situs dewasa di Android yang sebelumnya tidak dapat dibuka sebab diblokir.

2. Melalui VPN

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi Melalui VPN
Untuk langkah selanjutnya, silahkan anda install Virtual Private Network dari Google Play Store jika anda menemukannya banyak sekali dikolom pencarian sebab VPN gratis di Smartphone.

Namun ada beberapa saja yang dibilang cukup mumpuni, sebab dibuat oleh pengembang yang kompeten dan termasuk aplikasi VPN Android Tunnel Bear.

Sebab Tunnel Bear VPN merupakan aplikasi yang sangat simple, bahkan bisa mendeskripsikan penulusuran web dan juga data-data anda (membuatnya tidak bisa terbaca).

Pada saat anda akan meninggalkan ponsel atau tablet-nya, apa lagi situs web dan juga pengiklanan akan lebih sulit lagi melacak lokasi fisiknya didalam menjelajah internet.


Itu sebabnya kita bisa menggunakannya dalam membuka alamat situs dewasa di Android yang blokir, keuntungan dari VPN ini yaitu TunnelBear menjadi salah satu layanan Virtual Private Network.

Bahkan salah satunya yang sudah di audit secara independen dari pihak ke-3, oleh sebab itu anda akan merasa yakin bahwasannya data-data anda akan aman dengan VPN.

Berikut cara membuka alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi melalui VPN:
  • Download TunnelBear VPN melalui link berikut ini (Download TunnelBear VPN untuk Android) / (Download Tunnelbear VPN untuk iPhone).
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Jika sudah berhasil menginstall, lalu anda pilih Buka maka anda akan diarahkan menuju ke halaman awal aplikasi TunnelBear.
  • Lalu anda isi alamat email dan juga password, selanjutnya anda pilih Create a free account dan nanti anda akan menerima instruksi untuk melakukan verifikasi alamat email.
  • Silahkan anda buka email yang sudah dipakai untuk membuat akun barusan, lalu cek di email masuk sebab akan ada email dari TunnelBear kemudian anda klik link yang sudah ada disana.
  • Jika email sudah berhasil di verifikasi, silahkan anda buka kembali TunnelBear yang terdapat di Smartphone-nya dan nantinya akan muncul notifikasi bahwasannya akun sudah berhasil dikonfrimasikan.
  • Lalu anda masuk ke halaman utama TunnelBear VPN, dimana anda akan mempunyai kuota gratis sebesar 500MB pada setiap bulannya.
  • Kemudian anda geser tombol aktifkan TunnelBear VPN yang ada di bagian atas.
  • Nantinya akan muncul notifikasi permintaan sambungan dari HP-nya, lalu pilih OK.
  • Selanjutnya TunnelBear berhasil dikoneksi, maka tombol akan berubah dari abu-abu ke biru.
  • Jika sudah berhasil, maka anda bisa membuka alamat situs dewasa yang diblokir.
  • Jika anda ingin mematikan TunnelBear VPN, silahkan anda geser tombol Connected ke Disconneted.

3. Lewat Browser Opera

Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Alamat Situs Dewasa Pada Android Tanpa Aplikasi Lewat Browser Opera
Untuk langkah selanjutnya yaitu dengan memakai Browser Opera, pasalnya Browser ini termasuk yang tertua sebab opera ini dirilis versi baru Browser Opera untuk PC dan Smartphone.

Kini hadir dengan Virtual Private Network bawaan dari Ad-Blocker, apalagi vitur modernnya supaya bisa menjaga riwayat penelusuran dan juga kebiasaan anda sendiri.

Walaupun bukan yang tercepat jika disandingkan dengan aplikasi VPN independen, akan tetapi sudah cukup bisa melayani dengan tujuan dan menawarkan bandwidth tanpa ada batasan lewat VPN Opera.

Bahkan pengguna bisa secara selektif aktif atau nonaktifkan Virtual Private Network berdasarkan dengan website juga, biasan VPN hanya konfigurasikan untuk memulai ketika didalam mode saja.


Jika ditanyakan keamana pengguna, maka Opera menawarkan lencana keamanan untuk memperingatkan pengguna, penipuan dan perlindungan malware dan lain sebagainya.

Buka itu saja Opera juga menawarkan dukungan, ekstensi, integrasi, Facebook, Messenger, dengan dukungan percakapan, dan lain sebagainya.

Berikut cara membuka alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi lewat Opera Browser:
  • Terlebih dahulu anda harus pastikan HP-nya terkoneksi dengan internet.
  • Download Opera VPN melalui link berikut ini (Download Opera VPN untuk Android) / (Download Opera VPN untuk iPhone).
  • Setelah selesai, kemudian anda buka aplikasi Opera.
  • Di halaman awal Opera, lalu anda pilih menu Tab yang terdapat di bagian kanan bawah.
  • Lalu anda pilih menu pribadi yang terdapt di bagian atas.
  • Selanjutnya anda pilih ikon Tambahan (+) yang terdapat di bagian bawah.
  • Nantinya nada akan masuk ke dalam mode Pribadi, maka anda akan menjumpai tombol VPN yang ada didalam keadaan mati/off.
  • Langsung saja tap dikolom itu untuk mengaktifkan VPN Opera.

Maka Virtual Private Network sudah aktif, lalu anda masuk ke alamat situs yang mau anda tuju dikolom tersedia disana.


Sebab Virtual Private Network akan aktif di Mode Pribadi saja, jika nantinya berpindah ke Mode Normal itu artinya VPN tidak dapat berfungsi lho.

Akhir kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan dalam membuka situs dewasa pada Android tanpa aplikasi.

Bahkan anda bisa memilih salah satu cara untuk anda gunakan lho, tentunya sangat gampang lho buat anda pakai.

Jika anda ingin berhasil, silahkan anda ikuti pentujuk-petunjuk yang telah kami jelaskan di atas yang nantinya anda akan bisa langsung masuk ke alamat situs dituju.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka alamat situs dewasa pada Android tanpa aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel