Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO 2024

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp OPPO
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp OPPO - Saat ini ada sebuah fitur yang banyak dicari oleh para pengguna WhatsApp yaitu efek beauty.

Dimana dengan menggunakan fitur ini memungkinkan para pengguna untuk bisa mempercantik atau membuat efek beauty di video call WhatsApp.

Tentunya ini merupakan suatu efek yang luar biasa karena biasanya efek tersebut anda gunakan pada saat merekam video atau foto saja bukan?

Yang lebih menariknya lagi, efek ini akan membuat wajah anda menjadi semakin ganteng dan cantik atapun lebih bersih, sehingga mampu menutupi kekurangan yang ada pada wajah aslinya.


Dengan begitu orang yang melakukan video call di WhatsApp bersama anda akan merasa kaget dengan kecantikan atau kegantengannya dan pastinya merasa nyaman.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya? Yuk silahkan langsung saja anda simak ulasan dibawah ini.

Kini dengan semakin canggihnya teknologi ada beberapa merek Smartphone yang mengeluarkan fitur terbarunya, agar dapat memberikan efek beauty di saat video call.

Yang mana fitur ini merupakan inovasi yang baru, karena efek beauty ini di sediakan khusus untuk berfoto saja agar terlihat bersih atau glowing.

Perlu diketahui, akan tetapi efek beauty ini biasanya anda temukan pada aplikasi-aplikasi seperti kamera 360, B612 dan aplikasi yang lainnya.


Oleh karena itu, dengan diciptakannya fitur efek beauty video call ini dapat membantu rasa percaya diri ada pada saat melakukan video call WhastApp.

Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan anda salah satu cara membuat efek beauty di video call WhatsApp OPPO yang dapat anda lakukan dengan cukup mudah.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp OPPO
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call Whatsapp OPPO Dengan Mudah
Sebenarnya cara untuk membuat efek beauty di video call WhatsApp ini lumayan mudah guys. Hanya saja sebagian orang ada yang malas untuk mengaktifkannya.

Dan lebih memilih untuk melihatkan wajah yang natural, namun ada juga sebagian orang yang masih merasa kurang PD atau percaya diri.


Pada akhirnya mereka mencoba untuk membuat efek beauty di video call WhatsApp. Berikut ini langkah-langkah cara membuat efek beauty di video call WhatsApp OPPO :
  1. Langkah pertama silahkan anda buka menu "Setting atau Pengaturan" pada Smartphone milik anda.
  2. Kemudian anda pilih "Pengaturan Tambahan".
  3. Dimana anda akan menemukan opsi "Efek Panggilan Video" pada menu tersebut.
  4. Pada langkah yang ini, anda tinggal mengaktifkan "Mode Beauty" saja, maka secara otomatis akan bisa digunakan pada saat melakukan video call di WhatsApp.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan bagaimana cara membuat sebuah efek beauty pada Smartphone OPPO, maka dari itu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya tidak akan menghabiskan begitu banyaknya waktu anda.

Silahkan anda dapat mengikuti langkah dan tahapannya dengan tepat dan benar, agar prosesnya berjalan dengan lancar ya guys.

Jika informasi ini penting silahkan anda bagikan ke teman-teman atau akun sosial media yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara membuat efek beauty di video call WhatsApp OPPO. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel