Cara Membobol WiFi Dengan CMD 2024

Cara Membobol WiFi Dengan CMD
Cara Membobol WiFi Dengan CMD - Jika anda penasaran, gimana cara membobol atau meretas wifi dengan menggunakan CMD? Maka diartikel kali ini kami akan mmebahasnya untuk anda.

Apa lagi, jika anda ingin mengetahui password wifi yang belum sama sekali terkoneksi dengan CMD memang hal yang sangatlah sulit lho.


Maka anda akan perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu Wifi Warden, termasuk solusi paling masuk diakal sebab anda dapat melakukannya dengan mencoba menrcari tahu password Wifi yang lupa.

Dalam hal ini dengan CMD Windows 7, 8 atau 10 namun sangat disayangkan jika jaringan Wifi ini umumnya sudah diamankan dengan password atau kata kunci dan belum tentu diketahui passwordnya.

Pasalnya dengan adanya wifi gratis ini, dalam hal ini di ibaratkan seperti sebuah es campur ditengah gurun namun es itu terkurung di dalam sebuah jeruju besi yang digembok.


Sekarang ini, sudah banyak sekali beredar pilihan aplikasi yang diperuntukan sangat mumpuni dalam melakukan pembobolan wifi bahkan aplikasi itu bisa dipakai di ponsel pintar.

Bahkan cara kerjanya pun sama seperti aplikasi lainnya, untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti cara membobol Wifi dengan CMD sebagai berikut.

Cara Membobol WiFi Dengan CMD

Cara Membobol WiFi Dengan CMD
Cara Membobol WiFi Dengan CMD
Jika anda ingin membuka password Wifi yang dikunci dengan memakai CMD, pasalnya CMD (Command Prompt) merupakan fitur yang hanya diperuntukan oleh sistem operasi Windows.

Dimana sudah di install di laptop atau komputer, sebab CMD sendiri fitur khusus dan cara menjalankannya hanya dapat dilakukan dengan menggunakan perintah teks yang tulis.

Apa lagi, jika menggunakan CMD kita dapat lebih mengeksplore kemampuan dalam sistem operasi Windows jadi cara ini hanya diperuntukkan buat anda yang pernah masuk dan mengakses jaringan itu.


Baik itu milik tetangga atau teman, namun anda lupa akan password wifi itu apa lagi jika anda menggunakan trik ini dilaptop temannya maka anda akan mengetahui hotspot mana saja.

Yang pernah mereka gunakan termasuk juga passwordnya, bahkan bisa dibilang juga anda dapat menggunakan dalam mencuri data-data informasi.

Berikut cara membobol Wifi dengan CMD:
  1. Terlebih dahulu anda harus pastikan bahwasannya laptop atau komputernya mempunyai interface Wifi, jangan lupa anda interfacenya tidak dalam posisi Disable. Kalau posisinya Disable , maka anda harus mengubahnya dulu ke Enable.
  2. Sebab Interface Wifi di laptop ataupun komputer, tidak perlu sama sekali terhubung ke hotspot apabila sudah terkoneksi dengan internet.
  3. Jika anda ingin mengetahui password Wifi, tentunya anda bisa membuka CMD dan setelah itu anda buka aplikasi Run di Windows. Supaya bisa membuka Run di Windows ada dua cara yaitu klik di kolom pencarian pada laptop, lalu anda ketik CMD di kolom itu dan enter atau bisa juga klik Search. Bahkan bisa juga dengan cara simple, yaitu dengan tekan tombol Start pada keyboard + R di keyboard secara serentak.
  4. Setelah itu anda ketik CMD, didalam aplikasi Run yang telah terbuka kemudian anda pilih opsi OK.
  5. Lalu nantinya akan penampakan CMD dari sistem operasi Windows.
  6. Silahkan anda ketik "netsh wlan show profiles" tanpa adanya tanda kutip, lalu tekan tombol Enter di keyboard.
  7. Contohnya saja, kalau anda mau mengetahui password wifi suatu akun silahkan anda mencari tahu password dari sekian banyak sekali Hotspot yang telah terhubung. Caranya cukup mudah, anda tinggal ketik perintah "Netsh wlan show profiles name key=clear" tanpa adanya tanda kutip.
  8. Tahap terakhir, setelah itu anda akan mendapatkan password wifi dari alamat wifi yang sebelumnya terhubung lalu anda cek pada key content dan itu adalah passwordnya.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan dalam membobol Wifi dengan CMD.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, silahkan anda ikuti petunjuk yang telah kami berikan pastinya anda akan mudah masuk dan mendapatkan password Wifi.

Namun cara ini hanya bisa digunakan buat anda yang pernah terkoneksi dengan jaringan internet sebelum, pastinya anda lupa akan password Wifi tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membobol Wifi dengan CMD. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel