Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android 2024

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android - Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Facebook ini, aplikasi Facebook merupakan salah satu platform sosial media yang penggunanya cukup banyak.

Nah untuk melakukan pendaftaran atau registrasi, anda akan diminta membuat kata sandi terlebih dahulu.

Fungsinya, agar akun anda menjadi lebih aman dan sebagai syarat utama daftar akun dan mengingat kata sandi Facebook adalah hal yang paling utama, jika anda lupa maka anda akan kesulitan masuk ke halaman Facebook.

Nah cara agar bisa mengetahui kata sandi atau password terbilang cukup mudah. Tetapi, alangkah baiknya anda perlu mencatat informasi tentang email yang digunakan atau password dicatatan Handphone.

Baca Juga : Aplikasi Bajak FB

Dan ini akan memudahkan anda dalam mengakses FB tanpa lupa kata sandi. Selain itu juga, bukan disebabkan karena lupa saja, namun ada beberapa kesulitan masuk ke FB karena akunnya terkena hack.

Pada kali ini terdapat beberapa cara yang akan kami bagikan untuk mengetahui kata sandi atau password FB sendiri. Langsung saja silahkan anda simak ulasannya berikut ini sampai selesai ya.

Jika anda termasuk orang yang mudah lupa, maka anda tidak perlu khawatir ketika lupa dengan kata sandi akun Facebook anda sendiri.


Terkait masalah ini, terdapat muncul pertanyaan seperti cara mengetahui kata sandi FB yang sudah diganti.

Maka dari itu anda bisa mengikuti trik yang akan kami bagikan ini dengan cukup mudah menggunakan Smartphone yang anda miliki.

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android

Di bawah ini sudah kami sediakan cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan Google lewat HP Android yang bisa anda coba.

1. Lewat Chrome

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android Dengan Mudah
Dimana cara melihat kata sandi FB di Google ini dapat anda gunakan sebagai cara melihat password Facebook yang tersimpan di Android.

Dimana cara ini juga bisa mengetahui kata sandi Facebook yang belum di log out pada Android dan agar anda bisa mengantisipasi tidak lupa password FB dikemudian hari.


Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan Google lewat HP Android lewat chrome:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah buka browser Google Chrome yang sudah terpasang pada HP Android ataupun iOS yang anda miliki.
  • Dan anda juga dapat mendownload aplikasi Google Chrome melalui link yang kami sediakan ini (Download Aplikasi Google Chrome Untuk Android) / (Download Aplikasi Google Chrome untuk iPhone).
  • Kemudian klik ikon titik tiga yang terletak pada bagian pojok kanan atas tampilan browser, lalu pilihlah "Pengaturan/Setting" dan anda juga bisa langsung menuliskan pada address bar Chrome tersebut.
  • Setelah itu klik "Password", kemudian carilah situs web Facebook.com untuk mempercepat proses dan melihat kata sandi akun Facebook sendiri, anda dapat menuliskan "Facebook" pada kolom pencarian "Search Password".
  • Selanjutnya anda klik saja ikon gambar mata yang terletak dibagian kanan dan kata sandi akun Facebook anda yang terseimpan dapat dilihat secara langsung.
  • Selesai, maka anda sudah bisa melihat kata sandi FB anda.

2. Lewat HP Android

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Google Lewat HP Android
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Situs FB Lewat HP Android
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara melihat kata sandi FB sendiri di situs FB lewat HP Android :
  • Pertama-tama buka browser yang ada di HP anda.
  • Kemudian silahkan anda kunjungi situs resmi Facebook melalui link berikt ini sobat (https://id-id.facebook.com/)
  • Jika sudah terbuka, maka anda klik "Lupa Akun" yang terdapat dibagian pojok kanan atas layar halaman web.
  • Lalu ketikkan alamat email atau nomor HP yang anda tautkan dengan akun Facebook pada bagikan "Temukan Akun Anda" untuk mencari dan menemukan akun Facebook milik anda.
  • Selanjutnya klik "Cari", kemudian pilihlah salah satu cara untuk mereset kata sandi akun FB dengan opsi "Kirim kode Melalui SMS" atau "Kirim kode Melalui Email".
  • Setelah anda memilih opsi pilihan, klik saja "Lanjutkan".
  • Apabila anda memilih opsi melalui email, silahkan anda buka tab baru pada browser lalu cek email. Nah, jika anda menggunakan nomor HP untuk mereset password FB maka periksalah pesan untuk informasi kode.
  • Terakhir, masukkan password baru anda. Lalu konfirmasi penggantian kata sandi baru dan akun Facebook anda dapat digunakan kembali.

Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan cara melihat atau mengganti kata sandi FB lewat HP.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas dengan benar agar proses berjalan dengan lancar dan apabila informasi ini penting anda dapat membagikannya teman-teman anda.

Itulah semua bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan Google lewat HP Android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel