Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi 2024

Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi
Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi - Higgs Domino merupakan salah satu game online mobile yang sangat populer sejak tahun 2020 silam hingga kini.

Sama seperti game online lainnya, pada game ini anda juga harus melakukan verifikasi dengan menggunakan nomor HP.

Namunpernahkan anda berpikir jika ingin mengganti password Higgs Domino tanpa nomor HP? apakah terdapat cara lain untuk menggganti password Higgs Domino tanpa nomor HP?.

Perlu anda ketahui bahwa game Higgs Domino ini bisa menghasilkan uang secara gratis sehingga banyak yang tertarik memainkan game ini.

Selain itu, ketika anda bermain terdapat fitur emoticon dan chat interaktif sehingga memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan pemain lainnya.


Pembahasan Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi

Seperti yang telah kita ketahui, Higgs Domino merupakan sebuah game yang dapat dimainkan pada HP berbasis Android maupun iOS.

Game ini juga telah menyediakan berbagai macam jenis permainan seperti domino, puzzle, kartu, dam dan slot.

Selain itu, game Higgs Domino ini juga memiliki fitur dalam permainan seperti mengirimkan koin emas, top up hingga pembagian koin emas kepada pemain lain.

Jika ingin memainkan game Higgs Domino anda diwajibkan untuk mendaftar menggunakan nomor HP, akun Facebook dan dengan email.


Jika salah satunya anda bisa lupa password maka anda tidak bisa login kembali, maka anda harus melakukan reset secara online.

Pada artikel kali ini kami akan memberkan ulasan mengenai cara login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi, oleh karena itu tetap simak ulasan ini hingga akhir ya.


Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi


1. Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi

Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi
Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi
Game online Higgs Domino Island ini merupakan salah satu game online yang paling populer paling banyak dimainkan oleh para penyuka game.

APK game Higgs Domino Island ini sudah mencapai lebih dari 100 juta download pada Play Store, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari game online lainnya.

Seperti yang akan kita bahas pada artikel kali ini untuk cara login Higgs Domino tanpa kode verifikasi ini dilakukan jika anda lupa password Higgs Domino atau nomor HP anda yang hilang.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama, silahkan anda masuk ke laman Shop Higgs Domino menggunakan browser dengan cara "Login" pada bagian pojok kanan atas.
  • Maka akan muncul menu dan anda ketikkan "Game ID" dan lanjutkan dengan menekan tulisan "Lupa password?".
  • Setelah itu akan tampil laman baru, silahkan masukkan ID game dan email terdaftar di Higgs Domino.
  • Kemudian pada kolom "Kode verifikasi" anda klik "Dapatkan" kemudian Higgs Domino mengirimkan email, anda buka email tersebut kemudian masukkan kode yang didapatkan.
  • Ketikkan password baru terdiri dari 6 sampai 16 karakter angka dan huruf lalu konfirmasi dengan memasukkan password yang sama lalu tekan "Kirim".
  • Setelah itu anda akan mendapat email pemberitahuan dan tinggal login dengan password baru tersebut.
  • Selesai.


Akhir Kata

Jadi, perlu diinformasikan bahwa ketika anda akan mengganti password keamanan Higgs Domino Island anda wajib terlebih dahulu sudah mengaitkan nomor HP pada Akun Higgs Domino.

Oleh karena itu, kami mengingatkan kepada anda untuk segera memasukkan nomor HP ke Akun Higgs Domino Island pada saat anda masih baru membuat.

Dengan begitu anda tidak akan bisa mendapatkan Kode Verifikasi Higgs Domino Island tersebut demi keamanan Akun Higgs Domino Island anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara login Higgs Domino tanpa kode verifikasi pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Higgs Domino Tanpa Kode Verifikasi 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel