Cara Hack Website Untuk Pemula Terbaru 2024

Cara Hack Website Untuk Pemula
Cara Hack Website Untuk Pemula - Hacking adalah kegiatan untuk meretas sesuatu seperti aplikasi, bahkan sampai situs web juga dengan menggunakan trik atau cara tertentu.

Yang mana hacking website ini tentunya sudah sering dilakukan oleh para hacker handal dengan berbagai tujuan.

Metode atau teknik untuk menghack website saat ini juga sangat beragam dengan teknik yang berbeda-beda dan sering dilakukan oleh para hacker untuk meretas sebuah website.

Salah satu teknik yang ampuh dan populer untuk hack website ialah dengan menggunakan kode HTML, dimana cara ini mempunyai tingkat keberhasilan yang cukup tinggi untuk hacking situs web.

Nah jika anda penasaran bagaimana cara hack website bagi pemula dengan menggunakan HTML, maka anda berada ditempat yang tepat sekali.

Silahkan anda bisa simak langsung artikel ini agar anda tahu caranya. Berikut dibawah ini adalah cara menghack website dengan kode HTML untuk pemula.

Perlu diketahui, bahwa cara hack website dengan menggunakan kode HTML ini dapat menjadi referensi.

Nah apalagi untuk anda yang mungkin ingin mengenal lebih dalam tentang dunia hacking terkhususnya hacking website dengan kode HTML ini.


Dimana cara hack website untuk pemula dibawah ini juga memiliki cara yang cukup mudah dan tentunya dapat dilakukan oleh pemula sekalipun.

Cara hack web ini juga tidak membutuhkan aplikasi atau tool hacking tambahan untuk meretas website atau cara hack website tanpa software.

Cara Hack Website Untuk Pemula Dengan Menggunakan Kode HTML

Cara Hack Website Untuk Pemula
Cara Hack Website Untuk Pemula Dengan Menggunakan Kode HTML
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara hack website untuk pemula dengan menggunakan kode HTML yang dapat anda lakukan dengan cukup mudah :
  1. Langkah pertama, perlu anda pahami jika tidak semua situs bisa diretas dengan cara ini ya. Jadi kata sandi dan informasi log sekarang ini masuk akan tersimpan kedalam format terenkripsi yang tidak dapat diakses oleh kode HTML. Namun beda halnya dengan situs ataupun website tersebut memang dibuat dengan proteksi HTML yang sangat rendah. Nah jika anda sudah pahami, maka anda bisa lanjut ke langkah berikutnya.
  2. Selanjutnya, anda buka saja website yang akan dihack dengan menggunakan aplikasi browser yang anda miliki seperti aplikasi Chrome atau aplikasi browser lainnya. Lalu, anda bisa membuka bagian login.
  3. Namun jika website tersebut memiliki segmen log masuk sendiri, maka anda dapat mengklik pada opsi Sign in ataupun login untuk masuk.
  4. Kemudian anda bisa buka situs dengan melihat kode HTML pada witus dengan cara menekan tombol "CTRL + U".
  5. Nah dengan begitu, maka tab baru berisi kode akan muncul dibrowser anda. Kemudian anda dapat klik tombol "CTRL + F" untuk memunculkan pencarian pada kode tersebut.
  6. Setelah itu anda sudah bisa mencari log masuk dengan ketik password pada kolom pencarian laman kode dan anda akan menemukan hasil pencarian pada kode tersebut.
  7. Maka anda bisa langsung search username atau login, mungkin dengan kata kunci lainnya yang dapat memberikan indormasi log in.
  8. Langkah terakhir anda bisa tutup tab sumber dan ketikkan sembarangan huruf pada kolom nama pengguna dan juga kata sandinya. Lalu anda tombol "CTRL + U" untuk mengembalikan laman. Jika anda sudah menemukan laman sesuatu yang mirip dengan username dan password dari kode HTML tersebut, maka anda bisa mencoba masukkan ke log in situs.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan cara menghack website bagi para pemula.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya, anda bisa ikuti langkah-langkah diatas dan apabila informasi ini penting anda juga bisa membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara hack website untuk pemula. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel