Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android 2024

Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android
Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android - Buat anda yang lagi penasaran dan bertanya-tanya, gimana sih cara bobol wifi mikrotik dengan ponsel Android tanpa harus di root?.

Pasalnya mikrotik sendiri merupakan salah satu sistem yang menjalankan perangkat lunak yang nantinya digunakan, dalam hal melakukan pengubah komputer menjadi router jaringan.

Akan tetapi, ada juga yang mengartikan sebagai sistem operasi yang termasuk dalam open source system namun bukan sofware gratis lho.

Kalau roter sendiri merupakan perangkat keras yang berguna sebagai perantara antara dua jaringan, dalam hal ini perbedaan sistem operasi yang lama dengan mikrotik terletak di fitur wirelessnya.


Itu adalah salah satu alasannya yang membuat mikrotik, diartikan sebagai sistem operasi yang cukup sederhana bahkan terbilang sangat ringan.

Hal ini sangatlah cocok, kalau dipakai sebagai keperluan administrasi jaringan komputer misalnya saja untuk membangun sistem jaringan komputer dengan skala kecil atau besar.

Secara universal mikrotik ini menyediakan bermacam-macam fasilitas diantaranya statefull firewall, hotspot for plug-and-play acces, management bandwith, routing dan remote winbox GUI admin.


Pembahasan Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android

Pada setiap sistem operasi tentunya memiliki namanya kelebihan dan kekurangan, begitupun dengan sistem operasi dari mikrotik sendiri.

Pastinya dengan bermacam-macam keunggulan atau kelebihan yang dipunyanya, bahkan mikrotik sendiri juga memiliki kekurangan didalam hal sistem keamanan.

Termasuk disalah satu sistem keamanan ini, yang terletak di voucher wifi mikrotik tersebut dimana bisa membobol atau dihack melalui Android.

Apa lagi dari celah ini, banyak sekali yang memanfaatkannya oleh sebagian orang yang mau menikmati jaringan wifi secara cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Dalam hal ini untuk cara menghack cukup beragam lho, baik itu memakai aplikasi hack atau yang lainnya sebab cara ini bisa anda ketahui supaya dapat dijadikan pembelajaran.

Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan anda ikuti artikel ini dimana kami sudah menyiapkan cara hack voucher wifi mikrotik di Android tentunya simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android



Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android Melalui Aplikasi XAMPP

Cara Hack Voucher Wifi Mikrotik di Android Melalui Aplikasi XAMPP

Jika anda ingin menghack voucher wifi mikrotik di Android, anda bisa menggunakan aplikasi XAMPP pasalnya hal ini juga digunakan yaitu Webproxy mikrotik.

Supaya bisa melakukan direct dihalaman login page ke localhost, penasarankan gimana caranya oleh sebab itu anda simak saja dibawah ini.


Berikut cara hack voucher wifi mikrotik di Android melalui aplikasi XAMPP:
  • Terlebih dahulu anda download dan install aplikasi XAMPP di Androidnya atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi XAMPP.
  • Lalu anda buka aplikasi tersebut, setelah itu anda buat halaman login palsu.
  • Setelah itu anda ganti atau ubah halaman default dasboard XAMPP memakai halaman login.
  • Maka akan secara otomatis pengguna hotspot, dalam hal ini tidak akan sadar login sebab ada dua SSD yakni palsu dan asli. Pada saat mereka sudah terkoneksi ke SSD palsu, itu sebabnya akan tampil halaman login page yang ditanam pada localhost dan disaat mau login dalam hal ini username dan juga password voucher punyanya akan tersimpan di localhost palsu itu.
  • Maka voucher wifi mikrotikpun telah berhasil dihack.
Bahkan cara ini bisa anda coba di mikrotik RB941-2nD (hAP-Lite) sebab wireless yang satu-satunya bisa mempermudah anda pada saat mengubah SSID-nya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu cara ini dapat anda gunakan dalam hack wifi mikrotik di Android.

Jika anda ingin berhasil, maka anda harus mengikuti petunjuk dengan benar-benar supaya tingkat keberhasilannya lebih tinggi.

Namun kami ingatkan untuk anda, jadikan cara ini sebagai pembelajaran supaya anda juga terhindari dari namanya hacker.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack voucher wifi mikrotik di Android. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel