Cara Hack Jawaban Quizizz Di Laptop & HP 2024

Cara Hack Jawaban Quizizz Di Laptop & HP
Cara Hack Jawaban Quizizz Di Laptop & HP - Sejak pandemi Covid-19 (virus Corona), beragam bentuk pembelajaran termasuk kuis dan ulangan harus dilakukan secara daring.

Ujian online Quizizz menjadi salah satu pilihan aplikasi belajar online terbaik buat para pendidik, mulai dari guru SD, SMP, SMA, hingga dosen sekalipun.

Bagi anda yang ingin tips dan trik cara hack jawaban Quizizz di Hp maupun laptop, kami akan memberikan langkah-langkahnya pada artikel kali ini.

Tapi anda jangan menggunakannya terlalu sering ya supaya tidak dianggap bermain curang!

Para tenaga pendidik saat ini menggunakan situs maupun aplikasi khusus untuk melaksanakan pembelajaran dan ujian dengan menggunakan aplikasi yang paling populer yaitu Quizizz.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa digunakan oleh para guru dan dosen untuk membuat soal yang harus dikerjakan atau dijawab oleh para siswa.


Semua para siswa dan mahasiswa melakukan proses pembelajaran di rumah masing-masing tanpa tatapan muka dengan menggunakan deretan aplikasi Work From Home (WFH) terbaik.

Aplikasi ini sering digunakan karena jauh lebih mudah saat menggunakannya, anda tinggal log in dengan akunmu, lalu ikuti kuisnya dan langsung mendapatkan jawaban akhir di hari itu juga.

Cara menggunakannya sangat efektif dan mudah bagi para guru maupun dosen karena tidak perlu repot-repot untuk mengoreksi puluhan hingga ratusan hasil pekerjaan siswa atau mahasiswa.


Namun bisa jadi, cara ini akan membuat para siswa dan mahasiswa akan langsung terkejut melihat nilai mereka yang langsung muncul.

Tidak sedikit dari siswa dan mahasiswa berfikir bagaimana cara menghack jawaban Quizizz, silahkan simak sampai akhir cara hack jawaban Quizizz di Laptop & Hp seperti dibawah ini.

Cara Hack Jawaban Quizizz Di Laptop & HP

Cara Hack Jawaban Quizizz Di Laptop & HP
Cara Hack Jawaban Quizizz Di Laptop & HP Terbaru
Cara hack jawaban Quizizz di Laptop & Hp bisa anda lakukan untuk mengetahui kunci jawaban dari Qiizizz dengan cepat dan tepat dalam waktu itu juga.

Berikut adalah cara hack jawaban Quizizz di Laptop & Hp, yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi browser dan ketikkan keyword "Quizizz Admin". Atau kalau mau cepat, silakan buka URL https://quizizz.com/admin.
  • Selanjutnya,silakan buat fake account dan lakukan login. Jangan lupa, pilih opsi kalau anda adalah seorang guru atau tenaga pendidik agar tidak terlalu mencurigakan.
  • Setelah login, carilah kuis yang anda ingin tahu kunci jawabannya dengan mengetikkan keyword di kolom "Search". Contohnya, ketik kata kunci "Ekonomi" jika anda ingin mencari jawaban kuis mata pelajaran atau kuliah Ekonomi. Lalu cari yang sesuai dengan kelas atau dosen anda.
  • Setelah itu, tap opsi "Tunjukkan Jawaban" pada tiap soal yang ada di sana.
  • Selesai! Seperti itulah cara hack kunci jawaban Quizizz di Hp maupun di Laptop. Mudah bukan?

Download Aplikasi Quizizz

Seperti yang kami sampaikan di atas tadi, cara mengetahui jawaban Quizizz di sini bisa anda lakukan tanpa aplikasi apapun dan tidak membutuhkan memasukkan kode-kode yang membuat ribet, cukup hanya membuat akun palsu, lalu selesai!.

Akhir Kata

Nah, itu dia cara hack Quizizz terbaru di bisa anda coba terapkan sebagai bentuk wawasan atau menambah pengetahuan.

Tapi perlu anda ingat juga apa yang tertulis dalam artikel ini hanya untuk menambah wawasan saja tentang aplikasi ini bukan berarti anda bisa berbuat curang apalagi ini tentang masa depan.

Daripada anda membuang-buang waktu mencari cara diatas, lebih baik belajar yang giat dan tekun demi menggapai cita-cita secara netral.

Silahkan share dan komen melalui kolom komentar dibawah ini ya, jika ada yang inginditanyakan atau ditambahkan!

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack jawaban Quizizz di Laptop & Hp. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel