Cara Hack Jam Tayang Youtube Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi 2024

Cara Hack Jam Tayang Youtube Tanpa Aplikasi & Dengan Aplikasi - Jam tayang Youtube merupakan durasi atau jumlah jam tayang yang dihasilkan oleh video yang yang di upload dari channel Youtube tersebut.

Setiap detik dari video yang ditonton tersebut akan masuk ke perhitungan jam tayang di Youtube itu sendiri.

Jam tayang tersebut nantinya akan menjadi penilaian jika video yang diupload tersebut memberikan banyak manfaat bagi orang yang menontonnya.

Di beberapa channel Youtube, ada yang memiliki jumlah jam tayang yang begitu banyak tetapi video yang di upload hanya sedikit dan ada juga yang memiliki video yang banyak namun memiliki jam tayang yang sedikit.

Youtube biasanya akan memberikan rekomendasi pada channel yang dimana videonya sedikit namun memiliki jam tayang yang banyak.

Karena itulah yang membuat jam tayang youtube sangat penting untuk keperluan SEO Youtube di masa yang akan datang.

Pembahasan Hack Jam Tayang Youtube

Cara Hack Jam Tayang Youtube
Jika anda ingin menambah jam tayang di Youtube biasanya salah satu hal yang bisa dibilang sangat sulit untuk anda lakukan karena setidaknya anda harus memiliki subscriber yang banyak.

Selain itu, anda harus membuat konten yang sangat menarik, bagus dan sangat bermanfaat sehingga bisa menambah jam tayang anda.

Tidak hanya itu saja, banyak Youtuber yang melakukan berbagai cara agar jam tayang channel Youtubenya bertambah dengan cepat.

Salah satu cara yang biasanya dilakukan para Youtuber yakni melakukan hack karena cara ini dinilai sangat mudah, simple dan cepat.

Jika anda tertarik untuk melakukannnya, anda bisa melihatnya pada ulasan cara hack jam tayang Youtube tanpa aplikasi & dengan aplikasi di bawah ini.

Cara Hack Jam Tayang Youtube


1. Cara Hack Jam Tayang Youtube Menggunakan Aplikasi Sub4sub

Aplikasi penambah jam tayang Youtube satu ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dikalangan para Youtuber, baik itu Youtuber yang masih pemula taupun yang sudah mahir.

Karena aplikasi ini digunakan untuk jumlah jam tayang dengan cara yang sangat  mudah dan cepat.

Itulah yang menjadi alasan kenapa aplikasi satu ini memiliki pengguna yang begitu banyak.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui Google Play Store atau melalui link berikut ini aplikasi Sub4sub.

Dengan begitu, anda bisa memulai cara hack jam tayang Youtube yang bisa anda gunakan untuk menambah jam tayang pada channel youtube anda.


2. Cara Hack Jam Tayang Youtube Menggunakan Fitur Loop

Fitur Loop merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menambah jam tayang pada video Youtube yang anda upload.

Fitur ini juga sudah ada di Youtube dan bisa anda gunakan untuk menonton video di channel Youtube anda sendiri.

Untuk bisa menggunakan fitur satu ini, anda bisa simak ulasan yang akan kami berikan dibawah ini.

Berikut cara hack jam tayang Youtube menggunakan fitur Loop seperti langkah-langkah dibawah ini.
  • Langkah pertama, buka aplikasi Youtube yang ada di ponsel anda melalui link berikut ini buka aplikasi Youtube.
  • Kemudian, masuk ke channel anda.
  • Setelah itu, klik ikon putar ulang atau Loop Play List.
  • Anda bisa melakukan cara ini di browser lain atau yang baru dan anda bisa coba melakukannya selama 1 atau 2 hari saja.
  • Jika jam tayang video tersebut bertambah, maka anda bisa mengulanginya secara terus menerus.
  • Apabila jumlah jam tayang dari video tersebut tidak bertambah, maka anda harus menonton video tersebut secara berulang sampai selesai.
Bagaimana, sangat mudah bukan menggunakan fitur Loop ini, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan pada penjelasan diatas.


3. Cara Hack Jam Tayang Youtube dengan Aplikasi Youtubers Clan

Cara hack yang ke tiga ini bisa dibilang sangat mudah dan cepat karena hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk menambah jam tayang channel Youtube anda.

Selain menambah jam tayang channel Youtube, aplikasi ini juga bisa menambah viewers dan subscriber dengan cepat.

Aplikasi ini juga sangat populer diseluruh dunia karena kemudahan dan kecepatannya dalam menambah jam tayang, subscriber maupun viewers channel Youtube anda.

Tidak hanya itu saja, semakin hari pengguna aplikasi ini semakin bertambah karena aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini

Aplikasi ini memang sengaja dibuat untuk membantu para Youtubers pemula untuk mendapatkan monetasi Youtube dan jam tayang channelnya semakin banyak.

Selain itu, anda juga bisa saling mempromosikan channel Youtube dengan pengguna yang lainnya.

Dengan begitu, jam tayang, subscriber maupun viewers anda akan bertambah secara otomatis.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan untuk anda yang sedang mencari cara hack jam tayang channel Youtube yang bisa anda gunakan untuk menambah subscriber, viewers maupun jam tayang video anda.

Pada beberapa cara diatas mungkin memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga anda perlu bersabar jika jam tayang yang anda harapkan tidak sesuai dengan ekspetasi anda.

Anda bisa memilih salah satu cara diatas yang menurut anda mudah, cepat dan simple.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack jam tayang Youtube tanpa aplikasi & dengan aplikasi. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel