Cara Hack ATM 2024

Cara Hack ATM - Pasalnya ATM sendiri merupakan anjungan Tunai Mandiri dari mesin tranksaksi bahkan memakai sistem komputerisasi dalam hal ini dapat melakukan pelayanan.

Bahkan bisa membantu para nasabah pada saat melakukan bberapa jenis transaksi, dibandingkan dengan kartu ATM sendiri memiliki kode keamanan terdari 6 angka dan biasanya di sebut PIN ATM.

Apalagi PIN ATM sendiri merupakan sifat rahasia dan pastinya tidak boleh diketahui oleh orang lain, bukan hanya pemilik ATM tersebut namun supaya kartu ATM dapat dimiliki.

Pastinya anda harus menjadi salah satu nasabah yang memiliki tabungan lebih dulu pada suatu bank, apalagi dengan adanya ATM ini entah itu kartu atau mesinnya.

Dalam hal sangat mempermudahkan nasabahnya, jika melakukan transaksi baik itu ingin mengakses informasi yang berkaitan dengan rekening bank termasuk cek saldo, transfer uang dan lainnya.

Itu sebabnya anda gak perlu repot-repot lagi datang ke kantornya langsung, sebab dalam hal ini dinilai lebih ribet dan bahkan merepotkan para nasabahnya.

Pembahasan Hack ATM

Cara Hack ATM
Apa lagi karakter dan pemahaman setiap orang berbeda-beda, dalam hal ini kadang-kadang membuatnya tidak terlalu mementingkan keamanan informasi berkaitan dengan kartu ATM.

Itu sebabnya, orang ingin melakukan kecurangan dengan menghack kartu ATM-nya ditambah dengan ilmu teknologi semakin berkembang pesat termasuk didalam dunia hacker.


Pasalnya sekarang ini, terdapat banyak sekali bertebaran metode-metode hack yang dapat anda pelajari dengan mudah dan pastinya gratis lewat internet.

Supaya anda menghindari dari para hacker tersebut, maka gak ada salahnya untuk mempelajari cara menghack atau meretas ATM/ hack rekening BCA dan ATM lain sebagainya.

Kalau anda termasuk dari salah satu orang yang tertarik dengan ilmu ini, silahkan anda ikuti dan simak cara hack ATM sebagai berikut.

Cara Hack ATM


1. Cara Hack ATM Lewat Software Palsu Internet Banking

Untuk cara hack ATM yang pertama yaitu dengan menggunakan software palsu internet Banking, pasalnya cara ini sering digunakan oleh para pelaku hacker termasuk khususnya diperbanka.

Bahkan cara ini sangat mudah digunakan, sebab anda tinggal memindahkan saldo rekening orang lain ke dalam rekening kita.

Umumnya hal ini dilakukan dengan menggunakan gratis software hacker ATM Android Malware, dimana hal tersebut dapat mengalihkan setiap transaksi yang dilakukan oleh setiap nasabah.

Pasalnya cara yang dilakukan dalam melakukan pembobolan yaitu dengan membajak akun Internet Banking nasabah, apa lagi dana yang disetorkan ke rekening akan secara otomatis masuk.

Langsung ke dalam rekening para hacker atau pelaku, biasanya pelaku hacker berasal dari luar negeri dan korbannya sendiri berasal di negara Indonesia.


2. Cara Hack ATM Lewat Aplikasi Fake Call

Bukan hanya menggunakan metode Internet Banking para nasabah saja, bahkan pelaku juga memakai cara hack ATM dengan membobol kartu kredot lewat aplikasi Fake Caller.

Bahkan cara membobol atau menghack bank melalui HP dengan aplikasi tersebut sudah diblokir oleh pihak dari Kemenkominko namun masih saja dapat diakses memakai VPN (Virtual Private Network).

Cara yang umumnya di lakukan dalam membobol rekening, maka pelaku akan menggunakan VPN dengan pura-pura menelpon korban memakai nomor telepon yang hampir sama dengan pihak bank.

Dalam hal ini, biasanya pelaku akan langsung menanyakan nomor CVV dan juga masa expired dari kartu secara bersamaan akan menanyakan apakah korba pernah melakukan beberapa transaksi tertentu.

Kalau korban tidak pernah melakukan transaksi itu, sehingga nantinya akan diminta untuk membatalkannya dengan alasan keamanan sebab agar merasa dilindungi oleh pihak dari bank.

Secara otomatis korban akan langsung percaya, bahkan nantinya para pelaku akan diminta menyebutkan berapa kode OTP yang akan dikirimkan ke dalam nomor telepon sik korban.

Namun kode rahasia bobol ATM itu, sebetulnya akan dipakai oleh pelaku dalam melakukan transaksi yang semua biayanya akan langsung ditanggung oleh sik korban.


3. Cara Hack ATM Lewat Metode Skimming

Pasalnya Skimming merupakan cara hack ATM yang pernah menimpa sebagian nasabah bank BUMN di Indonesia, sebetulnya sindikat pembobolan ATM dengan menggunakan metode Skimming.

Metode ini berasal dari luar negeri, namun pelakunya sendiri memiliki tim operasional yang sudah bekerja di negara Indonesia.

Apa lagi dengan metode Skimming ini, maka pelaku bisa dengan mudah mengambil uang di ATM dengan memakai PIN orang lain dengan cara memasangkan alat khusus.

Dalam hal, mampu menyalin nomor ATM nasabah bahkan kamera pengintai PIN pada mesin ATM sehingga para pelaku akan melakukan transaksi.

Jika sudah berhasil memperoleh nomor ATM beserta PIN-nya, kemudian anda dicocokan dengan log waktu pencatatan lalu masukkan ke dalam kartu ATM kosong.

Sebab transaksi dengan mengambil uang lewat nomor rekening orang lain, biasanya mudah terdeteksi oleh pihak pencairan dana bahkan tidak pernah bulat dan disertai dengan potongan biaya administrasi.


4. Cara Hack ATM Lewat Menebak Nomor PIN ATM

Untuk cara hack ATM selanjutnyan, dalam hal ini pelaku akan menebak nomor PIN ATM yang telah banyak hal ini terjadi apa lagi pelakunya biasanya dilakukan oleh karyawan bank sendiri.

Bahkan kasusnya sudah banyak yang terungkap ke publik, sebab pelaku sendiri memiliki akses untuk membuka data-data dari nasabah.

Apa lagi sebagian orang lebih senang membuat kata sandi atau PIN dari gabungan tanggal lahir, sebab agar gampang diingat nyatanya lebih rentan untuk dihack atau dibobol.


5. Cara Hack ATM Lewat Transaksi EDC

Untuk cara hack ATM yang terakhir yaitu dengan transaksi EDC pasalnya metode ini bisa dilakukan dengan memakai mesin EDC yang sering kita temui di supermarket, minimarket, toko baju dan lainnya.

Biasanya toko-toko itu memang sudah berkerjasama langsung dengan pihak dari bank, itu sebabnya dapat melayani pembeli yang tidak memakai uang cash untuk berbelanja.

Bahkan kasus ini pernah terjadi di Jakarta, pelakunya sendiri bekas seorang mantan karyawan bank dari mesin EDC itu pasalnya pelaku melakukan hack atau penipuan.

Pelaku menyewa mesin EDC yang sudah tidak dipakai oleh korban ke pemilik toko lainnya, sementara untuk laporan ke pada pihak bank pelaku membuat proposal palsu.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya ada beberapa cara yang dilakukan dalam menghack ATM seperti yang telah kami uraiakan diatas.

Jadikan metode sebagai pembelajaran, supaya nantinya anda terhindari dari serangan para hacker yang tidak bertanggung jawab.

Kami himbau untuk anda, jangan gunakan cara ini untuk kepetingan yang dapat merugikan orang alin baik untuk anda sendiri.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack ATM. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel