Cara Berhenti Paket Chatting 3000 3 (Tri) 2024

Cara Berhenti Paket Chatting 3000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Chatting 3000 3 (Tri) - Tri bisa dibilang provider atau operator yang memiliki harga paket yang relatif murah.

Selain itu, jumlah kuota yang bisa anda dapatkan juga lebih besar jika dibandingkan dengan kartu prabayar lainnya.

Provider satu ini juga mengeluarkan berbagai macam jenisa paket, mulai dari yang harian, mingguan hingga bulanan dan membuat penggunanya sangat puas.

Dengan harga paket yang relatif murah dan kuota yang didapatkan sangat besar, Tri juga kadang membuat pengguna setianya merasa kecewa.

Ada beberapa hal yang membuat penggunanya merasa kecewa, seperti paket Tri yang di perpanjang secara otomatis dan juga ada beberapa yang memiliki kecepatan paket yang sangat lambat.

Tri (3) juga sering melakukan update harga maupun besar kuota yang yang di dapatkan agar bisa menyesuaikan kebutuhan para pengguna setianya.

Apa Itu Paket Chatting 3000 3 (Tri)?

Paket Chatting Tri dapat di gunakan untuk mengakses aplikasi chatting saja seperti aplikasi Line, WhatsApp dan aplikasi chatting lainnya.

Paket Chatting ini juga sangat laris di pasaran dan sudah lumayan banyak yang membeli maupun yang menggunakannya karena memiliki harga yang relatif murah.

Selain menjadi paket favorit bagi penggunanya, paket ini juga unlimited, sangat murah dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk harga paket chatting ini biasanya di bandrol dengan harga 1000 sampai 5000 saja dengan memiliki durasi yang lumayan lama.

Jika anda yang sehari-harinya melakukan chatting dengan seseorang, paket ini mungkin sangat cocok untuk anda coba sehingga tidak akan menghabiskan kuota utama anda.

Meskipun harganya yang lumayan murah dan unlimited, banyak pengguna Tri (3) yang memilih UNREG atau stop paket chatting.

Ada berbagai alasan kenapa banyak pengguna Tri (3) yang stop paket chatting ini, salah satunya paket ini sangat lelet ketika mengakses internet ataupun alasan lainnya.

Jika anda salah satu pengguna paket chatting ini dan anda ingin mengganti paket anda tetapi anda tidak tahu cara UNREG paket tersebut, anda bisa menggunakan cara berhenti paket chatting 3000 3 (Tri) dibawah ini.

Cara Berhenti Paket Chatting 3000 3 (Tri)

Cara Berhenti Paket Chatting 3000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Chatting 3000 3 (Tri) Tanpa Ribet
Biasanya masa aktif dari paket Chatting Tri (3) ini tergantung dari pilihan paket yang anda beli, ada yang yang sehari, seminggu hingga sebulan.

Pulsa anda akan terpotong secara otomatis jika anda tidak melakukan UNREG atau stop paket tersebut.

Untuk itu, kami sarankan anda agar segera melakukan UNREG atau stop paket tersebut yang bisa anda lakukan melalui ulasan dibawah ini.

Berikut cara berhenti paket Chatting 3000 3 (Tri) tanpa ribet seperti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Langkah pertama, buka  aplikasi Pesan yang ada di ponsel anda.
  2. Kemudian, ketik buat pesan baru.
  3. Lalu, ketik pada kolom pesan menggunakan format STOP(Spasi)CHATTING.
  4. Setelah itu, kirim ke 234.
  5. Tunggu beberapa saat hingga anda menerima notifikasi dari Tri (3).

Jika notifikasi yang masuk tersebut berupa pesan yang berisi paket chatting anda sudah berhasil UNREG, itu berarti anda sudah berhenti berlangganan paket tersebut.

Selain itu, pulsa anda tidak akan dipotong lagi.

Akhir Kata

Masih bingung cara stop paket chatting 3000 Tri (3)? Jangan bingung, anda bisa melihatnya pada ulasan diatas.

Jika anda tidak mendapatkan notifikasi dari Tri (3) ketika melakukan UNREG, anda bisa UNREG kembali dan mengecek info paket anda.

Anda tinggal mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara berhenti paket Chatting 3000 3 (Tri). Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel