5 Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone 2024

Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone
Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone - Jika ingin menyadap menghack HP seseorang, dibutuhkan sebuah aplikasi khusus HP agar proses hack yang dilakukan berhasil.

Saat ini, sudah banyak sekali aplikasi sadap yang bisa digunakan secara gratis terutama untu HP Android dan iPhone.

Aplikasi-aplikasi tersebut bahkan sudah cukup populer di kalangan para hacker bisa didownload melalui Play Store ataupun situs lain.

Bila Anda ingin memata-matai HP pasangan, maka aplikasi sadap gratis tersebut adalah solusi tepat yang harus dipilih dan digunakan guys.


Dengan aplikasi sadap tersebut, Anda bisa mengetahui isi SMS, log panggilan, GPS, isi chat di akun sosial media milik target seperti WhatsApp,Instagram, Facebook dan lainnya.

Karena aplikasi sadap ini memang sudah dibekali dengan beragam fitur canggih yang akan membantu Anda dalam melakukan proses penyadapan.

5 Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone

Nah, berikut ini kami akan bagikan 5 aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone yang bisa digunakan.

1. The Truth Spy

Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone
The Truth Spy
The Truth Spy adalah aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone yang sudah cukup populer guys.

Aplikasi ini tidak akan ditemukan di Google Play Store dan Anda bisa download melalui link berikut ini (Download Aplikasi The Truth Spy).

Untuk ukurannya sendiri tidak terlalu besar, sehingga ruang penyimpanan di HP Anda tidak akan penuh guys.


Dengan The Truth Spy, Anda bisa melihat segala aktivitas yang ada di HP target sadap, mulai dari SMS sampai panggilan masuk dan keluar.

2. SpyHuman

Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone
SpyHuman
Aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone kedua yang kami rekomendasikan bernama SpyHuman.

Walaupun digunakan secara gratis, namun Anda tetap bisa menggunakan beragam fitur canggih dari aplikasi ini guys.

Anda hanya perlu mendaftar akun dan segala aktivitas yang ada di HP target sudah bisa dipantau atau diawasi dengan aplikasi SpyHuman ini.


Untuk mendownload aplikasinya, Anda cukup klik link berikut ini (Unduh Aplikasi SpyHuman) dan bisa langsung digunakan jika prosesnya sudah selesai.


3. Cell Tracker

Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone
Cell Tracker
Cell Tracker adalah aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone yang berfungsi untuk melacak keberadaan seseorang.

Bahkan, aplikasi ini bisa mengetahui keberadaan seseorang yang ingin Anda lacak melalui fitur GPS dengan tingkat akurasi 10 meter.

Oleh karena itu, sangat pas jika digunakan untuk melacak lokasi seseorang dan aplikasinya bisa didownload melalui link berikut ini (Download Aplikasi Cell Tracker).


Aplikasi Cell Tracker sendiri dikembangkan oleh TrackMe dan sudah diunduh oleh penggunanya kurang lebih 100 juta kali guys.

Tentu dengan jumlah unduhan yang sudah mencapai 100 juta, kemampuan aplikasi ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

4. Ear Agent

Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone
Ear Agent
Ear Agent adalah aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone yang mampu merekam pembicaraan seseorang melalui HP nya.

Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis melalui sistem built-in microphone yang ada di sistem perangkat smartphone.

Bila titik lokasi jaraknya lumayan jauh dengan orang yang sedang berbicara, maka aplikasi Ear Agent akan menyesuaikan suara di sekelilingnya dan langsung mengaktifkan equalizer.


Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, tentu Anda sudah tidak sabar ingin mendownload aplikasinya melalui link berikut (Download Aplikasi Ear Agent).

Untuk pengembangnya sendiri, Ear Agent dikembangkan oleh Overpass Apps dan telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali download.

5. Smart Logs

Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone
Smart Logs
Smart Logs juga termasuk aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone, yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Aplikasi ini diklaim mampu menyadap log panggilan,SMS, GPS, pesan WhatsApp dan aktivitas lain yang terjadi di HP target.

Untuk bisa menggunakan Smart Logs, Anda hanya perlu memasang aplikasinya di HP target sadap guys dan aktivitasnya bisa dipantau melalui website resmi dari aplikasi tersebut.


Sebelum dipasang, silahkan download terlebih dahulu aplikasinya dengan cara klik link berikut (Download Aplikasi Smart Logs).

Akhir Kata

Demikian beberapa aplikasi sadap HP yang bisa digunakan secara gratis di Android ataupun iPhone.

Masing-masing aplikasi yang kami bagikan sudah cukup populer dan tingkat keberhasilan proses sadapnya pun lumayan tinggi.

Jadi Anda tidak perlu ragu dan takut untuk menggunakannya, asalkan masih dalam batas wajar guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai aplikasi sadap HP gratis untuk Android dan iPhone. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Sadap HP Gratis untuk Android dan iPhone 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel