Script Hack FB Target Anti Checkpoint 2024

Script Hack FB Target Anti Checkpoint
Script Hack FB Target Anti CheckPoint
- Pasalnya termux sendiri merupakan aplikasi hack yang saat lagi populer, apa lagi dikalangan para hacker termasuk dalam hack Facebook (FB).

Jika anda memakai Termux, maka anda akan diminta untuk memasukkan perintah atau bisa script dari script ini nantinya akan berkerja dalam melakukan proses hack.

Dalam hal ini, anda bisa melakukan peretasan atau membobol akun Facebook (FB) biasanya kita akan diminta untuk melakukan login lebih dulu dengan cara memasukkan password akun sik target sasaran.

Akan tetapi, jika anda menggunakan Script termux maka anda dapat melakukan hack tanpa harus namanya login ke akun Facebook sok target atau umumnya disebut dengan anti checkpoint.

Baca Juga : APK Hack FB

Supaya anda dapat melakukan hack anti checkpoint dengan mudah, seharusnya anda unduh aplikasi lebih dulu lewat PlayStore atau silahkan kunjungi melalui link berikut (download aplikasi termux).

Namun dalam hal ini, kami sarankan untuk memakai HP yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dan pasti bagus dalam proses instal dan juga hack dapat berjalan dengan lancar.
Pastinya anda sudah gak sabar dan penasaran, ayok silahkan anda simak Script Hack FB target anti checkpoint sebagai berikut.


Script Hack FB Target Anti Checkpoint



1. Script Hack FB Target Anti Checkpoint Terbaru

Script Hack FB Target Anti Checkpoint
Script Hack FB Target Anti Checkpoint Terbaru
Pasalnya script hack FB target anti checkpoint, bisa bekerja dengan cara bruteforce selain itu dapat menemukan kata sandi dari akun Facebook yang akan menjadi target sasaran hack.

Dalam hal ini, anda bisa memperoleh akses menuju akun sik target jika proses hack tersebut berhasil dan anda berhasil menebak kata sandinya.

Akan tetapi, apakah aplikasi termux dapat mengoperasikan dalam melakukan hack di akun sik target dengan menggunakan file Wordlist?.

Sebab file wordlist ini salah satu file yang berisikan tebak password atau kata sandi, bahkan bisa anda dapatkan secara otomatis maupun manual di aplikasi termux.

Jika aplikasi ini sudah anda download, oleh sebab itu anda tinggal mendownload script yang tersedia dalam berbagai versi akan tetapi kami sarankan anda memakai script sensei.

Script sensie memiliki fitur bruteforce dan pastinya anti checkpoint secara otomatis, apa lagi dengan menggunakan fitur ini anda akan lebih gampang melakukan proses hack lho.


2. Script Hack FB Target Anti Checkpoint dengan Prosesnya

Script Hack FB Target Anti Checkpoint
Script Hack FB Target Anti Checkpoint dengan Prosesnya
Oleh sebab itu, ada beberapa langkah-langkah yang harus anda gunakan dalam proses menghack akun FB target anti check point ini.

Maka dari itu, anda bisa langusng simak beberapa langkah-langkah script hack FB target anti checkpoint ini sebagai berikut.


1. Script Hack FB Target Anti Checkpoint dengan Menginstal Script Sensei

Script hack FB target anti checkpoint yang pertama, anda bisa memakai script sensei namun untuk bisa gunakannya harus instal package dan module lebih dulu dengan anda mengetik perintah di bawah ini.

apt update & apt upgrade
pkg install python python2 php bash git figlet toilet ruby
gem install lolcat
pip install request tqdm mecanize

Keterangan:
  • Silahkan anda masukkan kode ini satu persatu lalu anda tekan enter dan anda tinggal tunggu beberapa ikon $ muncul barulah anda melanjutkan untuk memasukkan kode selanjutnya.

Lalu Script sensei dapat diinstal dengan mengetikkan perintah di bawah ini:

git clone
https://github.com/storiku/sensei

Keterangan:
  • git clone merupakan salah satu perintah untuk melakukan proses install
  • https://github... merupakan alamat tempat script tersimpan

Oleh sebab itu, anda tinggal menunggu proses install sampai selesai dan dinyatakan 100% oleh pihak termux kami ingatkan untuk anda jangan menekan tombol apapun itu selama proses berlangsung.

Baca Juga : Cara Bajak FB


2. Script Hack FB Target Anti Checkpoint dengan Mengoperasikan Script

Script hack Fb target anti checkpoint selanjutnya, anda dapat melakukan login ke akun sik target sasaran hack oleh sebab itu anda harus mengoperasikan script sensei yang anda instal tadi.

Berikut caranya:
Silahkan mengetik perintah aplikasi termux di bawah ini:
cd sensei
sh start.sh

Setelah itu, script akan berjalan dan menampilkan 3 menu utama yakni:
  • Memulai
  • Mengambil data login script
  • Membaca cara penggunaannya


Silahkan anda pilih menu Memulai dengan cara anda tekan angka 1, kemudian anda tekan enter untuk memulai menjalankan menu hack FB ini maka halaman login script akan ditampilkan.

Setelah itu anda masukkan ID dan juga Pass dari script sensei, bahkan anda juga dapat pilih menu ke dua dengan menekan angka 2 lalu enter kalau anda belum tahu ID dan Pass.


3. Script Hack Target Anti Checkpoint dengan Memilih Menu Hack

Jika proses login dengan cara script hack FB anti checkpoint telah berhasil dilakukan, selanjutnya anda akan di tampilkan tiga menu hack diantanya:
  • Handphone
  • Email
  • Daftar teman Facebook atau publik

Akan tetapi kami sarankan anda, supaya memilih menu nomor 1 atau 2 sebab di menu itu sangatlah cocok dipakai untuk melakukan hack bagi pemula pasalnya di menu itu anti checkpoint.

Anda tinggal tekan angkan 1 atau 2, kemudian anda tekan tombol enter jika anda menggunakan menu nomor 3 maka anda diharuskan melakukan login akun sik target sasaran hack.

Itu sebabnya mengakibatkan checkpoint nantinya, sebetulnya anda dapat menggunakan menu nomor 3, akan tetapi asalkan anda berani mengambil resiko yang akan terjadi nantinya.

Misalnya, anda memakai menu 1 yakni using mobile dalam melakukan proses hack itu sebabnya anda harus memasukkan data yang sesuai dengan akun FB target sasaran hack.


4. Script Hack FB Target Anti Checkpoint dengan Memasukkan Data Target Hack

Sebab data yang harus anda masukkan tergantung dari script hack FB target anti checkpoint, bahkan menu yang ada didalam script itu beserta anda bisa sesuaikan sendiri.

Sebenarnya buat data yang akan anda masukkan nantinya, ke dalam menu hack kalau memakai menu Using Mobile Phone Script sensei seperti di bawah ini:
  • Negara
  • 3 angka dari nomor Handphone

Untuk 5 negara anda pilih di antaranya:
  • Indonesia
  • Bangladesh
  • India
  • Pakistan
  • Vietnam

Jika anda memilih nomor ponsel yang 3 angka tersebut, maka anda bisa memilih disesuaikan dengan angka depan, tengah atau belakang.

Misalnya, 0819xxx129 maka anda pilih 3 angka yang nanatinya anda masukkan yakni 081 dan 129 jika data sudah dimasukkan lalu anda tekan tombol enter.


5. Script Hack FB Target Anti Checkpoint dengan Proses Bruteforce

Pasalnya script hack FB target anti checkpoint, anda bisa menggunakan Bruteforce di proses ini dimana adalah penentuan apakah proses hack yang anda lakukan berhasil atau tidak.

Jika proses berhasil dilakukan, maka akan secara otomatis akun FB sik target sasaran hacka akn muncul dengan sendirinya di layar termux.

Dengan catatan:
Kalau anda memakai script sensei, oleh sebab itu proses bruteforce maka akan berjalan dengan lancar bahkan file wordlist juga akan tersedia yang dibuat oleh alogaritma script sensei.

Apa bila anda memakai script manual yang lainnya, maka dari itu file wordlist harus anda tentukan lebih dulu dan target dari bruteforce akan sangat luas.

Oleh sebab itu prosesnya akan membutuhkan waktu yang lama, anda tinggal menekan tombol ctrl+ Z secara serentak kalau mau menghentikan prosesnya.

Jika akun FB berhasil anda hack, maka akan muncul ID dan juga Password dari akun Facebook yang anda hack tadi.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara di atas bisa anda gunakan dalam hack FB sik target anti checkpoint.

Walaupun langkah dan proses memang membutuhkan waktu yang cukup lama, akan tetapi tingkat keberhasilan dalam hack cukup tinggi.

Oleh sebab itu, anda segera gunakan cara ini agar ada juga mampu membobol FB sik target dan perlu kami ingatkan jangan gunakan cara ini kehal yang dapat merugikan seseorang.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai script hack FB target anti checkpoint. Sekian dan semoga bermanfaat.
David Brendi Technology expert with 10 years of experience as a reviewer and editor of technology articles. Become part of the digital marketing strategy in several digital agencies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel