6 Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android 2024

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
- Pada zaman Modern ini, semakin banyak aplikasi untuk Android dan salah satunya yakni aplikasi tembus pandang asli buat untuk Android.

Namun aplikasi ini sangat di larang keras di Android, akan tetapi berbanding terbalik dengan peminatnya cukup banyak peminatnya yah karena aplikasi dipakai untuk buat senang-senang saja.

Apa lagi hanya berberbekal dengan memakai Android anda sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut, gimana canggihkan?.

Akan tetapi, sangat disayangkan sebab aplikasi ini tidak dibuat sembarangan pasalnya aplikasi tersebut juga mempunyai batasan yang cukuplah tinggi.

Pasalnya anda juga pengen tahu, apa saja aplikasi tembus pandang dan bagaimana cara penggunaannya oleh sebab itu kami akan membahasnya di artikel kali ini.

Maka dari itu jangan kemana-mana, sebab kami akan membagikan jenis kamera tembus pandang baju Android pada ulasan berikut.

6 Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android

Di bawah ini sudah kami siapkan 6 kamera tembus pandang baju terbaik untuk android yang bisa anda coba gunakan.

1. Moosejaw X-Ray

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Moosejaw X-Ray
Kamera tenbus pandang baju terbaik untuk Android yang pertama, anda bisa menggunakan Moosejaw X-Ray sebab aplikasi ini hanya bisa digunakan khusus buat majalah Moosejaw.

Sebab anda akan mengarahkan kamera ke majalah tersebut, dimana anda akan melihat pakai dalam model wanita dan pria oleh karena itu aplikasi belum bisa di gunakan untuk hal lainnya.

Namun aplikasi ini sangat di larang keras dan anda sendiri tidak akan menemukannya di Google PlayStore, eits jangan khawatir kami akan membagikan link-nya untuk anda.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Moosejaw X-Ray.

Spesifikasinya:
  • Developer : UKaPPSCITY
  • Ukuran : 4,8 MB
  • OS Min : Android 4.1+

2. X-Ray Full Body Prank

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
X-Ray Full Body Prank
Kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android selanjutnya, anda bisa menggunakan X-Ray Body Prank pasalnya aplikasi ini sangatlah menarik dan dapat menampilkan bagian seluruh tubuh.

Bahkan anda tinggal memilih salah satu template yang anda mau setelah itu ada harus sesuaikan dengan temannya kemudian pindai kerangkannya, gimana cukup mudah bukan cara kerjanya.

Perlu kami ingatkan untuk anda, sebab aplikasi ini tidak sembarang digunakan jika anda berminat silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi X-Ray Full Body Prank.

Spesifikasinya:
  • Developer : StarApps7
  • Ukuran : 26 MB
  • OS Min : Android 2.3+

3. Body Scanner Prank

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Body Scanner Prank
Aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android selanjutnya, anda bisa menggunakan Body Scanner Prank sebab aplikasi ini sama seperti pembuka baju sebelumnya.

Pasalanya aplikasi ini dapat memindai seluruh kerangka yang ada didalam tubuh anda atau temannya, oleh sebab itu anda juga bisa mengisengi temannya dengan memperlihatkan bagian tubuhnya.

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Body Scanner Prank.

Spesifikasinya:
  • Developer : Live Multy Player Game
  • Ukuran : 3,4 MB
  • OS Min : Android 3.0+

4. Xray Scanner Prank

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Xray Scanner Prank
Kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android selanjutnya, anda bisa menggunakan Xray Scanner Prank pasalnya aplikasi ini juga bisa memindai bagian dalam tubuh.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, bahkan aplikasi tembus pandang ini berfungsi untuk melihat kerangka yang ada di dalam tubuhnya hanya dengan menggunakan Smartphone saja.

Pasalnya anda cukup mengarahkan kamera tembus pandang ini, lalu anda bisa membuktikannya dengan memindai kerangka anda sendiri contohnya saja kerangka bagian tangan.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Xray Scanner Prank.
  • Developer : Porrasoft
  • Ukuran : 3,7 MB
  • OS Min : Android 2.3+

5. Xray Scanner Camera

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Xray Scanner Camera
Aplikasi Xray Scanner Camera adalah kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android, selain itu tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelum-belumnya.

Pasalnya kamera ini hanya berguna terhadap tubuh manusia, oleh sebab itu jika anda ingin melihat tubuhnya maka aplikasi ini sangat cocok digunakan.

Akan tetapi kami sarankan untuk tidak menyalah gunakan aplikasi, sebab aplikasi kamera tembus baju bahaya tersebut hanya untuk melakukan keseruan bersama dengan teman-temannya.
  • Developer : ForU Navenn
  • Ukuran : 4 MB
  • OS Min : Android 2.3+

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Xray Scanner Camera.

6. Body Scanner Real Camera Android

Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Body Scanner Real Camera Android
Jika anda sudah mengetahui kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android, selain itu anda aplikasi yang cukup memumpuni lho yakni Body Scanner Real Camera Android.

Pasalnya kamera ini bisa anda gunakan, jika anda ingin melihat tembus pandang dan cara penggunaanya tinggal anda buka aplikasi maka akan tersambung langsung kekamera.

Sebab aplikasi ini paling terbaik pada tahun 2022 lho, jika anda ingin mencobanya silahkan anda mengunduh melalui link berikut (download aplikasi Body Scanner Real Camera Android).
  • Developer : Android Prank and Game
  • Ukuran 3,1 MB
  • OS Min : Android 4.0.3+

Akhir Kata

Sebab jika anda berbicara tentang aplikasi tembus pandang asli untuk Android, bukan hal yang mudah lho ya karena saat ini itu adalah hal yang tabu ditengah masyarakat.

Dalam hal ini, itu adalah hal yang akan melanggar privasi seseorang itu sebabnya aplikasi ini sangat di larang keras keberadaannya.

Walaupun aplikasi tembus pandang bukanlah yang asli, sebab aplikasi ini hanya buat untuk senang-senang saja alias buat bercanda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai kamera tembus pandang baju terbaik untuk Android. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "6 Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel