Himzi Auto Like FB 2024

Himzi Auto Like FB - Pasalnya Himzi ini juga menyajikan dalam bentuk versi aplikasi, bahkan berguna tidak lain dan tidak bukan untuk mempermudah para penggunanya tanpa harus cari situsnya.

Akan tetapi, yang menjadi masalahnya yaitu apa gunanya aplikasi jika situs saja tidak tahu cara menjalankannya atau mengoperasikannya?.

Itu sebabnya, cara1001 ini akan menjelaskan untuk anda seputar informasi dari Himzi Auto like tersebut supaya bisa memperbanyak like pada status Facebook-nya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda ikuti artikel ini kami akan membagikan mengenai Himzi auto like FB tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

Himzi Auto Like FB

Himzi Auto Like FB
Berikut Himzi auto like FB:
  • Terlebih dahulu anda pastikan memakai browser beserta akun Facebook yang sudah dalam posisi login.
  • Silahkan anda kunjungi situs Himzi Auto Like melalui link berikut (http://ww7.m-autoliker.com/).
  • Setelah anda masuk, lalu pilih menu Click Here untuk bisa mengambil kode atau token Facebook-nya.
  • Maka akan muncul halaman Shortner link, lalu anda tinggal tunggu 5 detik dan klik Selanjutnya/Continue...!.
  • Kemudian anda isi form dengan nomor telepon atau email, tak ketinggal password Facebook-nya (Kami sarankan anda menggunakan akun Facebook yang memiliki nomor atau email yang masih aktif, supaya akun FB-nya lebih aman).
  • Setelah anda isi form disesuaikan dengan nomor dan juga password FB anda, untuk itu langkah berikutnya anda tinggal klik Generate Access Token.
  • Lalu anda tinggal tunggu proses dari generate token selesai, Pasalnya akun FB harus sudah login pada browser.
  • Kalau token sudah diperoleh, setelah itu anda copy lalu masukkan token ini yang ada pada kolom bawahnya kemudian klik Login Himzi Auto Like.
  • Pastikan anda simpan token yang telah anda peroleh itu, pada notepad apa bila anda ingin menggunakan Himzi auto like ini sewaktu-waktu maka anda tidak perlu membuat token lagi.
  • Jika sudah, lalu anda tulis kode captcha disesuaikan dengan yang diberikan oleh Himzi auto like dan terdapat pada kolom Input code here.
  • Lalu anda akan di arahkan ke halaman shortner link, selanjutnya anda tinggal tunggu selama 5 detik saja kemudian klik Next.
  • Tahap ini, anda sudah berhasil masuk ke dalam Dashboard Himzi Auto Like dan klik menu Himzi Liker.
  • Kemudian anda pilih salah satu menu seperti Status Liker (untuk menambah like status), Photo Liker (untuk menambahkan like foto) dan Video Liker (untuk menambahkan like video).
  • Setelah itu, anda akan diarahkan ke halaman Shortner link lagi lalu anda tinggal tunggu 5 detk saja kemudian anda klik next / Continue...!.
  • Kalau sudah masuk di menu untuk menambahkan like, lalu anda atur atau bisa setting limit like bahkan bisa banyak like yang mau anda tambahkan ke dalam satu status. Pasalnya ada 6 pilihan yakni: 30 Like, 150 Like, 340 Like, 500 Like dan 1.000 Like. Selanjutnya anda pilih, disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.
  • Bahkan anda juga dapat menambahkan like dengan menggunakan like emoticon reaksi, selain itu anda juga bisa memilih menu bonus react dan pilih menu Reaction apa saja yang mau anda tambahkan, entah itu Love, Wow, Haha, Sad dan Angry.
  • Setelah semuanya dirasa cukup dan sesuai kemauannya, lalu anda cari dan setelah itu pilih status yang mana saja mau ditambahkan di like.
  • Kalau sudah selesai, tinggal tunggu prosesnya hingga selesai setelah itu segera anda cek status yang terdapar pada Facebook-nya (Secara otomatis status FB yang anda pilih akan bertambah likenya disesuaikan dengan settingan).

Cara Mengatasi Himzi Auto Like FB Error

Jika anda sudah tahu cara penggunaan Himzi Auto Like FB ini, sekarang anda harus mengetahui cara mengatasi Himzi auto like jika mengalami namanya error.

Pastinya orang-orang bertanya, gimana cara aktifkan auto like himzi error? Pasalnya, anda mau mengambil atau membuat token ini namun terjadi namanya error.

Eits tenang saja, solusi dari masalah tersebut coba anda cek kembali nomor atau email dan juga password Facebook yang sudah ada masukkan kedalam kolom.

Kemungkinan disebabkan, terjadinya keliruan atau salah walaupun password yang anda masukkan sudah benar akan tetapi kalau akun FB anda ttidak dalam posisi benar-benar masuk atau login.

Dibrowser, maka secara otomatis pembuatan dari token juga akan mengalami namanya error oleh sebab itu anda harus teliti dalam memasukkannya.

Jika anda ingin menambahkan like, maka anda harus menunggu selama 30 detik saja dalam hal ini anda tinggal copy paste kode token yang anda peroleh tadi dihalaman pertama Himzi like.

Eits, jangan khawatir sebab situs ini bukalah situs Phising sebab situs tersebut sudah terpercaya dan paling penting akun FB memakai nomor aktif atau email aktif.

Oleh sebab itu, kata sandi tidak dapat di ganti kalau tidak melakukan konfrimasi lebih dulu dengan begitu anda jangan takun terkena Phising atau hack.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Himzi Auto Like FB. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel