Hack FB Sensei 2024

Hack FB Sensei - Pasalnya sensei, merupakan salah satu script facebook yang disusun memakai python dengan disimpan didalam repository github mempunyai akun BOT-33.

Oleh sebab, dapat anda gunakan sebagai salah satu alat untuk menghack akun Facebook dalam hal sensei ini dibagi dua file yakni cracky py dan min.py.

Beserta dengan petunjuk mengenai cara memakai setiap tools tersebut, bukan itu saja script sensei memiliki 3 menu utama yakni hack memakai nomor, hack berdasarkan email dan hack custom.

Cara kerja script sensei ini, sama halnya dengan script yang lainnya yaitu dengan menggunakan bruteforce oleh sebab itu anda tidak perlu melakukan namanya login atau checkpoint.


Bahkan tingkat keberhasilan dengan menggunakan script sensei cukup oke kok, itulah sebabnya banyak orang yang memakai script sensei tersebut sebagai salah satu alat hack FB.

Hack FB Sensei

Hack FB Sensei
Kalau anda penasaran dan ingin mempelajarinya, oleh sebab itu anda bisa ikuti dan simak Hack FB Sensei sebagai berikut.

1. Instal Script Sensei di Aplikasi Termux

Untuk hack FB sensei ini, anda silahkan menginstall script sensei serta anda membuka aplikasi Termux lalu anda tulis perintah yang ada di bawah ini sebagai berikut.
pkg install python2 git
pip2 install request mechanize tqdm
git clone https://github.com/BOT-033/Sensei
Setelah itu, anda tinggal menunggu sampai prosesnya 100%

2. Membuka Script Sensei dan File Utama


Untuk langkah selanjutnya hack FB sensei ini, lalu anda buka script sensei tersbeut dan juga file utamanya dengan cara ketik perintah yang ada di bawah ini sebagai berikut:
cd Sensei && python2 main.py
Keterangan:
  • cd sensei untuk membuka script atau perintah
  • python2 main.py untuk execute file utama (main.py)
Jika sudah selesai perintah dituliskan, oleh sebab itu script akan berjalan secara otomatis.

3. Memilih Menu Hack

Sebab ada dua menu yang berbeda, oleh karena itu anda harus memilih salah satu menu ini untuk melakukan proses hack FB sensei dan kedua menu tersebut diantara lain:

1. Hack FB Sensei dengan Menggunakan Nomor Telepon

Untuk langkah pertama hack FB sensei, anda bisa menggunakan nomor telepon dimana akan menampilkan beberapa pilihan negara.

Berikut cara hack FB dengan menggunakan nomor telepon:
  • Indonesia
  • Bangladesh
  • Pakistan
  • India
  • Vietnam
Jika anda memilih salah satu dari negara tersebut, anda bisa langsung tekan angka disesuaikan dengan daftar yang tersedia disana.

Lalu anda di tugaskan untuk memasukkan tiga digit nomor terakhis secara bebas, misalnya saja anda memilih untuk memakai angka 123.

Setelah itu script sensei akan mengambil 2000 akun Facebook, yang memakai nomor dengan akhir 123 agar bisa memulai proses hack.

2. Hack FB Sensei dengan Menggunakan Email

Kalau anda memilih hack FB sensei ini memakai email, oleh sebab itu anda harus memasukkan data-data email diantara lainnya:

Berikut Hack FB dengan menggunakan email:
  • Nama email
  • Domain email
  • Password untuk hack
Pasalnya password akan diberikan 5 limit, maka dari itu anda akan lebih gampang untuk mengaturnya lalu proses hack dimulai jika semua data selesai dimasukkan.

Oleh sebab itu. anda tinggal menunggu proses hack akun FB ini ditampilkan bahkan proses ini memakan waktu berjam-jam tergantung dari jumlah dumpnya.

Apa lagi script sensei ini, bisa dikatakan bisa melakukan dump di akun Facebook yang menjadi target sasaran hack dan datanya sudah tercantum.

Maka dari itu, kalau data-data sangat cocok bisa dipastikan jika proses hack tersebut akan berhasil setelah itu anda dapat menekan tombol ctrl + z untuk melakukan pemberhentian proses hack.

Demikianlah penjelasan yang telah kami berikan, tentunya cara ini dapat anda gunakan dalam hack Facebook sensei.

Akan tetapi, kami sarankan cara yang kami berikan sebagai pembelajaran saja sebab jika anda gunakan ke hal yang negatif maka akan merugikan orang lain.

Apa lagi akun korban yang akan hendak dihack, tidak dapat anda pilih sendiri sebab semuanya akan diatur dan dipilih secara acak berdasarkan penggunaan password.

Itulah seluruh artikel kita kali ini mengenai hack FB sensei. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel