Cek Unfollowers Instagram Web 2024

Cek Unfollowers Instagram Web
Cek Unfollowers Instagram Web
- Apa lagi media sosial Instagram saat ini, menjadi kebutuhan dan gaya hidup bagi pengguna internet baik itu kalangan anak muda sampai orang dewasa.

Bukan hanya bisa digunakan dalam komunikasi, akan tetapi anda juga bisa menggunakan Instagram untuk membagikan foto atau video aktivitas sehari-hari anda melalui story atau highlight.

Aplikasi Instagram juga sebagai sumber rejeki bagi followersnya banyak, misalnya saja semakin banyak jumlah pengikut yang ada di Instagram maka akan berpontensi besar memperoleh tawaran.

Berupa endorse, iklan, media promosi produk dan lain sebagainya selain itu Instagram juga menyediakan berbagai macam fitur menarik entah itu memberikan notifikasi.

Jika mempunyai follower baru atau ketika anda akan meninggalkan komentar, akan tetapi sangat disayang untuk pengguna media sosial Facebook belum sama sekali mempunyai notifikasi seperti IG.


Buat anda yang termasuk memanfaatkan fitur ini, untuk mengetahui siapa saja yang unfollow anda di Instagram anda bisa menggunakan Instafollow for Instagram dan Unfollowers.com.

Cek Unfollowers Instagram Web

Penasarankan? Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cek unfollowers Instagram web tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

1. Instafollow for Instagram

Cek Unfollowers Instagram Web
Cek Unfollowers Instagram Web dengan Instafollow for Instagram
Untuk cek unfollowers Instagram web ini, anda bisa menggunakan aplikasi InstaFollow for Instagram dimana anda bisa memperoleh aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

Bahkan ukuran filenya tidak sampai 1MB, Silahkan anda mengunduh aplikasi Instafollow for Instagram melalui link berikut (Download Aplikasi Instafollow for Instagram).

Jika sudah selesai unduh lalu anda install aplikasi tersebut, setelah itu anda bisa jalankan aplikasi ini dengan cara Login dengan memakai akun Instagram.

Oleh sebab itu, anda berikan otoritas ke pada aplikasi ini agar dapat memegang kendali penuh sebab otoritas tersebut sangatlah diperlukan.

Dalam hal ini, aplikasi ini akan menjalankan beberapa dari sistem yang tidak dapat dijalankan secara normal lewat aplikasi Instagram.

Apa lagi, jika anda memakai aplikasi tersebut selain dapat menampilkan bahkan akan memberikan notifikasi apabila anda follow, unfollow atau meninggalkan komentar seperti "heart" (likes).

Selain itu, aplikasi ini dapat menunjukkan kegiatan dari akun Instagram entah itu dari persentase pertambahan followers sampai ketahap seberapa banyak followers yang tidak lagi ikuti akun IG-nya.

Dalam kurun waktu yang tertentu, bahkan aplikasi ini dapat menampilkan siapa saja orang yang kerap kali meninggalkan jejak komentar tanpa memberikan Heart atau sebaliknya.

2. Unfollowers.com

Cek Unfollowers Instagram Web
Cek Unfollowers Instagram Web dengan Unfollowers.com
Lewat halaman Unfollowers.com ini, aplikasi Instagram sudah menyediakan peluang buat para penggunanya untuk melakukan Log In ke akun Instagram.

Berupa Who Deleted Me, bahkan aplikasi tersebut dapat melacak akun yang berhenti mengikuti jika anda sudah selesai instal.

Berikut cek unfollowers Instagram web dengan Unfollowers.com:

Silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://statusbrew.com/), jika sudah anda klik "Add Account".

Setelah itu klik "Add Instagram Account", lalu anda masukkan data log ini sebab dilaman ini tidak akan menggunggah apapun itu ke Instagram tanpa izin dari sik pemilik akun Instagram.

Lalu anda pilih "new Unfollowers", disisi sebelah kiri anda dapat melihat siapa saja yang sudah meng-unfollow anda bahkan anda juga dapat mengantur waktu untuk memperoleh notifikasi lewat email.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini dapat anda gunakan untuk mengecek siapa saja yang sudah unfollow anda di Instagram.

Bahkan kami sudah memberikan dua cara, untuk anda gunakan dengan mudah dan cepat dalam mengecek siapa saja yang telah unfollow anda di Instagram.

Selain itu mengecek siapa saja yang sudah unfollow anda di Instagram, anda juga mendapatkan pemberitahuan orang-orang yang meninggalkan komentar ke akun Instagram anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cek unfollowers Instagram web. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel