Cara Unreg Semua Layanan Indosat 2024

Cara Unreg Semua Layanan Indosat - Pasalnya Indosat sering dikenal selalu menawarkan paket-paket dengan harga yang lumayan sangat terjangkau, walaupun begitu tidak sedikit dari mereka.

Yang ingin menghentikan paket dari Indosat, apa lagi Unreg paket sangat ingin dilakukan sebab anda pengen menggantinya (beli baru) ya karen paket internet yang anda gunakan sudah habis.

Apa lagi paket Indosat dapat kita stop disesuaikan dengan kebutuhan, bahkan tidak perlu menggunakan internet untul melakukan pemberhentian layanan.

Bahkan anda bisa menggunakan lewat SMS, telepon, dan paket-paket lainnya (contoh saja entertaiment).


Dalam hal ini, kebanyak dari pengguna ingin membeli paket baru ketika paket yang lama telah habis masa aktif/kuotanya atau bisa juga anda tidak sengaja berlangganan layanan yang menyedot pulsa.

Maka dari itu, diartikel kali ini kamia akan membagikan informasi seputar cara unreg semua layanan Indosat tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Unreg Semua Layanan Indosat

Cara Unreg Semua Layanan Indosat

1. Cara Unreg Semua Layanan Indosat Lewat SMS

Untuk cara unreg semua layanan Indosat yang pertama, anda bisa lakukannya dengan mengirimkan pesan SMS khusus yang memangnya telah disediakan oleh pihak dari Indosat.

Apa lagi lewat SMS tersebut, anda dapat menghentikan paket yang statusnya sedang aktif berlangganan dengan catatan dalam hal ini anda harus memiliki cukup pulsa setidaknya 500 rupiah.

Berikut cara mudah unreg semua layanan Indosat:
  • Silahkan anda buka aplikasi SMS yang terdapat di ponselnya.
  • Lalu anda buat SMS baru
  • Setelah itu, ketik UNREG kemudian kirim ke 363.
  • Jika sudah selesai, setelah itu anda tinggal tunggu beberapa saat hingga memperoleh notifikasi balasan dari pihak Indosat Ooredoo.
  • Dimana pesan balasan itu yang akan berisikan pemberitahuan bahwasannya anda sudah berhenti berlangganan entah itu layanan telepon, SMS atau internet.
  • Lewat SMS tersebut, setidaknya satu layanan saja dapat dihentikan apabila anda berlangganan layanan lebih dari satu maka semua layanan bakalan ikut terhenti juga setelah kirim pesan tersebut.

2. Cara Unreg Semua Layanan Indosat dengan Kode Dial

Sebab Indosat sendiri sudah menyiapkan cukup banyak kode dial khusus yang dapat anda gunakan, untuk berbagai kepentingan berkaitan dengan layanan.

Termasuk dalam hal menghentikan langganan paket, berbeda dengan cara diatas tersebut melalui kode dial ini anda dapat menghentikan paket tertentu saja baik itu SMS, internet ataupun telepon.

Berikut cara unreg semua layanan Indosat dengan kode dial:
  • Silahkan anda buka Dial Pad yang terdapat di ponselnya.
  • Setelah itu, ketik *123# dan klik Panggil.
  • Kemudian anda ketik angka 7 (atau bisa pilih menu Info).
  • Dimana akan muncul kembali menu yang lainnya, silahkan anda pilih 5 ataupun berhenti.
  • Setelah itu akan muncul daftar paket aktif yang dapat anda hentikan, bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.
  • Jika sudah selesai, langsung saja lakukan konfrimasi pemberhentian layanan paket.
  • Tahap terakhir, silahkan anda tunggu beberapa saat lagi hingga masuk SMS pemberitahuan bahwasanya paket ini telah berhasil dihentikan dan prosesnya memakan waktu 1-3 menit saja.

3. Cara Unreg Semua Layanan Indosat dengan Customer Service

Cara unreg semua layanan Indosat selanjutnya, anda dapat menggunakan customer services jika anda punya masalah berkaitan dengan layanan.

Contohnya saja, paket yang aktif ternyata mengakibatkan pulsa tiba-tiba saja habis oleh sebab itu anda bisa hubungi CS dan itu menjadi salah satu solusinya.

Dalam hal ini, anda tinggal komplain bilang jika anda ingin melakukan pemberhentian dari satu layanan paket dan kontaknya sendiri bisa melalui email CS yaitu CS@Indosatooredoo.com.

Atau bisa juga ke Twitter @IndosatCare dan telepon 185, bukan itu saja bahkan anda juga bisa lewat Facebook ataupun Instagram tergantung yang mana anda mau pakai.

4. Cara Unreg Semua Layanan Indosat Lewat Aplikasi MyIM3

Berikut cara unreg semua layanan Indosat lewat aplikasi MyIM3:
  • Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi MyIM3.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi ini kemudian anda daftarkan nomor anda jika belum.
  • Jika sudah masuk, setelah itu anda cari paket yang sedang aktif.
  • Lalu ketuk tombol menu, selanjutnya anda pilih Deactivate Package (nonaktifkan paket).
  • Selesai dech.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentu saja cara ini dapat anda gunakan untuk melakukan unreg ke semua layanan Indosat.

Bahkan anda bisa memilih salah satu cara di atas, supaya anda bisa menghentikan semua layanan Indosat dengan mudah dan gampang.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara tersebut agar ada anda bisa memberhentikan layanan Indosat yang menyedot pulsa anda atau ingin beralih beli paket baru.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara unreg semua layanan Indosat. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel