Cara Sadap IG 2024

Cara Sadap IG - Kini aplikasi Instagram sudah menjadi salah satu aplikasi yang populer, hampir semua pengguna Smartphone pasti menginstall aplikasi yang satu ini.

Hal ini sangat wajar sekali karena anda dapat dengan mudah menemukan konten-konten yang menarik, baik itu berupa foto maupun video.

Yang mana dengan aplikasi Instagram ini anda bisa berbisnis dan mendapatkan penghasilan yang lumayan besar.

Dimana Instagram juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan canggih, itu semua sengaja dibuat untuk memanjakan para pengguna Instagram.


Pastinya terkadang anda merasa kesal karena pacar atau pasangan anda sering lupa akan waktu pada saat memainkan Instagram dengan scroll feed Instagram dan mengirim DM.

Dengan kelakuan pasangan anda yang seperti itu tentunya menimbulkan rasa penasaran. Misalnya, ingin tahu dengan siapa pasangan atau pacar anda berkirim DM dan apa isi percapakannya.

Nah untuk mengobati rasa penasaran anda, maka anda dapat melakukan cara menyadap Instagram dan langsung saja anda simak ulasannya dibawah ini.

Seperti yang sudah kami tuliskan diatas bahwa Instagram ini sudah menjadi aplikasi media sosial yang paling populer saat ini.

Yang mana aplikasi berbagi foto ataupun video ini sekarang sudah digunakan oleh milyaran orang di seluruh dunia.

Dan semakin kesini fitur yang disediakan oleh pihak Instagram semakin banyak, sehingga para penggunanya makin betah untuk lama-lama menggunakan aplikasi Instagram ini.

Orang-orang yang menggunakan Instagram ini bisa melakukan beberapa hal seperti berbagi cerita dan mencari inspirasi.


Selain itu, tidak sedikit pengguna Instagram yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh pasangan atau pacarnya dengan akun Instagramnya dan mempunyai niat untuk menyadap akun Instagram nya.

Cara Sadap IG

Cara Sadap IG
Namun anda tak perlu khawatir karena kami akan membagikan cara sadap IG menggunakan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

1. Cara Sadap IG Tanpa Aplikasi

Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara sadap IG tanpa menggunakan aplikasi yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama buka browser pada Smartphone yang anda gunakan, lalu silahkan anda kunjungi situs ini (https://instaleak.net/)
  • Apabila sudah masuk pada halaman utama situs tersebut, maka anda langsung saja klik "Start Hack "
  • Secara otomatis anda akan diarahkan pada halaman berikutnya dan dimintai untuk memasukkan username akun Instagram si target sadap.
  • Kemudian jika anda sudah masukan, maka klik "Check Account".
  • Nah jika username yang anda masukkan sudah terdeteksi maka akan muncul sebuah notifikasi "User Found", lalu anda klik pilihan " Click here to Continue".
  • Dan tunggulah proses sadap sampai selesai dan jika sudah selesai maka anda akan mendapati tautan download file yang berisikan sebuah password dari akun tersebut.
  • Selanjutnya silahkan anda klik saja "Download the sample.txt file here dan anda sudah bisa login pada akun tersebut menggunakan password yang sudah anda dapatkan tadi.
  • Selesai.

2. Cara Sadap IG Menggunakan Aplikasi FoneMonitor

Cara sadap IG dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi yang bernama FoneMonitor dan aplikasi ini sudah banyak yang menggunakannya.

Dimana mana aplikasi ini memiliki opsi yang memungkinkan anda untuk melakukan peretasan pada perangkat Handphone android dari jarak jauh dan bisa juga menggunakan iOS yang bernama "Keylogger".

Perlu diketahui, bahwa aplikasi sadap Instagram FoneMonitor ini merupakan aplikasi peretas kata sandi Instagram dimana anda bisa meretas dari jarak jauh.

Dan anda juga bisa melakukan beragam pemantauan, jika berminat menggunakan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya melalui link berikut (https://www.cara1000.com/2019/02/fonemonitor.html)


Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan cara menyadap Instagram yang dapat anda lakukan menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Jika ingin melakukannya anda harus berhati-hati dan teliti, apabila informasi ini penting silahkan bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara sadap IG. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel