Cara Meretas CCTV 2024

Cara Meretas CCTV
Cara Meretas CCTV - Apabila kita berbicara mengenai kecanggihan teknologi, tentunya tidak ada habisnya.

Karena sekarang teknologi sudah berkembang dengan cepat dan tentu saja hal seperti ini dapat berefek positif ataupun negatif itu semua bergantung pada anda yang memakainnya.

Dahulu HP cukup menjadi media komunikasi saja seperti telponan serta SMS, namun sekarang HP juga dapat dijadikan untuk terhubung ke internet.

Dimana saat ini internet bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan semua orang, karena dengan terhubung ke internet anda dapat mencari informasi tentang apapun itu, salah satunya cara membobol CCTV.

Dan saat ini kamera CCTV sudah banyak digunakan ditempat seperti kantor, toko, gudang dan masih banyak lainnya.


CCTV adalah kamera pengintai yang canggih karena mampu menampilkan detail waktu, seperti tanggal, bulan, tahun bahkan hingga jam.

Terlebih lagi CCTV saat ini sudah dapat dikendalikan lewat jarak jauh, sehingga memungkinkan para pengguna untuk melihat objek yang terekam oleh CCTV.

Tidak sedikit orang yang mencari cara untuk bisa melihat rekaman-rekaman CCTV dengan cara meretas atau membobol CCTV tersebut.

Yang mana sekarang ini juga sudah tersebar banyak cara untuk membobol atau meretas CCTV dengan metode yang berbeda-beda.

Pastinya anda sudah tahu bahwa kamera CCTV ini dapat dikatakan termasuk sangat canggih, karena kamera ini bisa memberikan penjelas yang sangat detail.

Sehingga apabila kamera CCTV ini menangkap kejadian atau penampakan maling ataupun hantu, yang mana pastinya sudah akan terekam dengan sangat jelas.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara meretas CCTV, langsung saja anda simak ulasannya dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Meretas CCTV Menggunakan Eagle Eyes Melalui HP Android

Cara Meretas CCTV
Cara Meretas CCTV Menggunakan Eagle Eyes Melalui HP Android
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara meretas CCTV menggunakan Eagle Eyes melalui android yang dapat dilakukan dengan cukup mudah:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah anda download dan install aplikasi yang bernama Eagle Eyes Lite melalui link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=push.lite.avtech.com&hl=in) dan anda juga dapat menggunakan aplikasi Eagle Eyes Plus jika ingin fiturnya lebih lengkap, namun ini berbayar.
  2. Selain itu silahkan download dan install juga aplikasi Wifi File Transfer Pro (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smarterdroid.wififiletransferpro) di HP android anda.
  3. Pertama-tama jalankan aplikasi Eagle Eyes yang sudah anda install tadi.
  4. Selanjutnya pada halaman utama aplikasi, anda aktifkan jaringan Wifi lalu sambungkan HP ke jaringan Wifi CCTV yang terdeteksi di aplikasi Eagle Eyes tersebut.
  5. Nah jika tidak bisa disambungkan, maka anda bisa menyambungkan nya secara manual. Dengan cara mengklik tombol Tambah (+) yang ada dibagian pojok kiri bawah aplikasi Eagle Eyes.
  6. Setelah itu anda isi beberapa alamat IP Wifi CCTV, anda dapat menggunakan aplikasi Wifi File Transfer Pro tadi. Jalankan aplikasi tersebut, lalu klik tombol "Start" untuk mulai mendeteksi jaringan Wifi dan nantinya akan muncul jaringan Wifi CCTV beserta alamat IP nya.
  7. Apabila sudah berhasil terkoneksi, maka sekarang anda bisa langsung melihat rekaman pada CCTV dan artinya anda sudah berhasil melakukan hack pada Wifi tersebut.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia cara hack CCTV melalui HP android yang sudah kami bagikan diatas menggunakan aplikasi Eagle Eyes.

Namun, jika seandainya anda menggunakan kejahatan, maka bersiap-siaplah anda auto terciduk oleh pihak yang berwenang.

Apabila informasi ini menurut anda penting, silahkan bagikan ke teman-teman atau sosial media yang anda miliki.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara meretas CCTV. Sekian dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Meretas CCTV 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel