Cara Menghapus Stiker di Foto 2024

Cara Menghapus Stiker Di Foto
Cara Menghapus Stiker Di Foto - Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara atau tutorial untuk meenghapus stiker foto dengan mudah.

Cara ini bisa anda gunakan untuk menghapus obek yang menutupi foto seperti stiker, coretan, mapun objek lainnya yang menggangu pemandangan pada foto.

Sebenarnya cara menghapus stiker, emoji atau coretan pada foto sangat mudah dilakukan jika anda sudah tau cara atau langkah-langkah untuk menghapus foto.

Namun, masih bayak orang yang masih binggung atau belum tau caranya, untuk menhapus foto,emoticon atau coretan lainnya anda perlu mengguankan apikasi tambahan.

Bisakah Menghapus Stiker di Foto?

Untuk sebagian orang mungkin berfikir bahwa menutupi foto dengan sticker atau emoticon membuat foto menjadi aman, namun juga dapat merusak estetik dari foto tersebut.

Nahuntuk anda yang ingin menghapus sticker,emoticon atau coretan padafoto, anda bisa menyimak ulasan atau penjelasan kami dibawah ini.


Sebelum ke topik utama mengahpus sticker atau emot bagi orang yang sudah pasih atau profesional mungkin bukanlah hal yang sulit.

Akan tetapai bagi anda yang baru belajar atau ingin tau cara menghapus sticer pada foto anda bisa mengikuti atau menyimak cara menghapus stiker di foto pada penjelasan berikut.

Cara Menghapus Stiker Di Foto

Cara Menghapus Stiker Di Foto
Cara Menghapus Stiker Di Foto Dengan Mudah
Bagi anda yang sedang mencari cara menghapus stiker di foto pada penjelasan kami ini kami akan memberikan langkah-langkah untuk menhapusnya.

Sebelumnya, alangkah baiknya anda mengikuti cara dibawah ini dengan benar agar proses penghapusan berjalan dengan lancar.
  1. Langakah pertama yang ada harus lakukan untuk menghilangkan atau menghapus sticker,emoticon bahkan coretan pada foto ialah aplikasi Retouch Photos: Remove Unwanted Object From Photo.
  2. Anda bisa mendownload aplikasi Retouch Photos: Remove Unwanted Object From Photo pada Play Store mapu App Store.
  3. Anda juga bisa mendownload aplikasi Retouch Photos: Remove Unwanted Object From Photo melalui link berikut. (Download Aplikasi Retouch Photos: Remove Unwanted Object From Photo).
  4. Jika sudah berhasil anda download maka anda harus menginstallnya agar aplikasi bisa digunakan.
  5. Selanjutnya, anda buka aplikasi tersebut dan klik Start.
  6. Kemudian anda klik atau tap menu "Objek Remove" Lalu anda pilih salah satu foto fi HP anda yang akan anda hapus stickernya.
  7. Lalu anda klik tombol Brush.
  8. Silahkan anda seleksi sticker atau coretan yang ingin anda hapus.
  9. Jika sudah selesai menseleksi, selanjutnya anda klik tombol GO yang berda di kanan layar HP anda.
  10. Sticker yang ada pada foto anda berhasi di hapus.
  11. Selesai.


Akhir Kata

Nah gimana cukup mudah bukan cara menhapus atau menghilangkan sticker,emoticon bahkan coretan pada foto.

Cara di atas bisa digunakan di seluruh HP berjenis Android maupun Iphone, dan kami menjamin cara di atas bisa digunakan 100%.

Selain Itu anda juga bisa menggunakan aplikasi seperti PicArt dan aplikasi peengedit lainnya pada google PlayStore dan AppStore.

Semoga dengan penjelasan di atas dapat memberikan anda sedikit wawasan atau penegetahuan tentang cara menhapus stiker,emoticon,coretan dan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi lainnya.

Inilah seluruh isi Pembahasan kami kali ini tentang artikel Cara Menghapus Stiker di Foto. Sekian dan Selamat Mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel