Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee 2024

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee
Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee - Bagi anda yang suka berbelanja online di Shoppe, pastinya sudah tahu apa itu pesanan.

Dan perlu diketahui, bahwa riwayat pesanan juga sangat penting untuk mengetahui pada saat anda melakukan repeat order dengan cepat.

Ada banyak sekali penawaran menarik gratis ongkir dari Shopee yang membuat para penggunannya untuk terus menerus membeli barang kebutuhan anda, sehingga ada saja pengguna yang merasa risih dengan adanya riwayat pesanan yang terus memanjang.

Namun anda juga orang yang ingin menghapus riwayat pesanannya karena tidak ingin diketahui barang apa saja yang sudah pernah dibelinya.


Sebenarnya anda dapat menghapus riwayat pesanan dengan mudah, maka dari itu anda berada di tempat yang tepat.

Karena kami akan membagikan bagaimana cara menghilangkan riwayat belanja atau pesanan anda di Shopee, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Shopee merupakan suatu marketplace yang terbesar di Indonesia, ada jutaan orang yang bergabung sebagai pembeli, reseller ataupun penggunanya.

Dengan adanya Shopee ini, anda dapat dengan mudah menemukan barang yang anda inginkan meliputi barang elektronik, perlengkapan rumah tangga dan berbagai barang yang lainnya.

Sedangkan riwayat pesanan di Shopee sendiri adalah sebuah riwayat pembelian selama anda menggunakan dan melakukan pesanan melalui aplikasi Shopee, dimana riwayat ini terdapat pada menu pesanan saya.

Dan setiap harinya, banyak sekali masyarakat Indonesia yang melakukan transaksi jual beli menggunakan Shopee.


Saat bertransaksi menggunakan aplikasi Shopee, maka riwayat pembelian anda akan tercatat pada aplikasi Shopee dan untuk itu anda harus tahu cara menghapus riwayat pesanan di Shopee.

Perlu diketahui, bahwa sebenarnya pihak Shopee belum menyediakan fitur pada Shoppe untuk menghapus riwayat pesanan.

Tetapi jika anda ingin menghapus riwayat pesanan di Shopee, anda dapat melakukannya dengan cara membuat akun baru Shopee. Dengan begitu, anda tidak akan memiliki riwayat pesanan apapun karena akun anda baru

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee
Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee Dengan Mudah
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk melakukan cara menghapus riwayat pesanan di Shopee dengan mudah yang dapat anda lakukan menggunakan Smartphone yang anda miliki :
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka "Pengaturan" di Smartphone yang anda miliki.
  2. Kemudian carilah menu "Kelola Aplikasi", lalu anda cari aplikasi Shopee.
  3. Setelah itu, silahkan anda pilih "Hapus Data dan Cache" untuk menghapus datanya terlebih dahulu.
  4. Selanjutnya anda bisa buka kembali aplikasi Shopee.
  5. Langkah berikutnya, silahkan anda klik "Daftar" untuk membuat akun Shopee baru dengan menggunakan Email dan nomor telepon baru.
  6. Lalu silahkan tunggu kode OTP yang dikirim oleh Shopee, kemudian anda tinggal isi pendaftaran Shopee.
  7. Selesai, sekarang anda memiliki akun Shopee baru yang belum ada riwayat pemesanannya.


Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah untuk melakukan cara menghapus atau menghilangkan riwayat pesanan di Shopee yang sudah kami bagikan diatas.

Bagaimana sangat mudah sekali bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Perlu diketahui sekali lagi bahwa terkait dengan cara untuk menghapus riwayat pesanan, pihak Shopee belum mengeluarkan fitur tersebut.

Jika ingin melakukannya silahkan anda ikuti langkah-langkah diatas dan apabila informasi ini penting anda juga bisa bagikan ke teman-teman anda.

Itulah semua isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menghapus riwayat pesanan di Shopee. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel