Cara Mengganti Nama FF Gratis 2024

Cara Mengganti Nama FF Gratis
Cara Mengganti Nama FF Gratis
- Siapa gak kenal dengan game satu, sebab game Free Fire ini sangatlah populer apalagi dia hadir untuk pengguna Android dan iOS.

Bukan itu saja, game battle royale besutan dari Garena tersebut sudah bisa dimainkan sejak beberapa tahun belakang ini bahkan game Free Fire telah banyak sekali memberikan kejutan buat para player.

Sebab game battle royale ini, selalu memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan baik itu di semua jenis HP keluaran terbaru saat ini.

Bahkan masing-masing dari game Mobile ini mempunyai karakter yang sangat berbeda bagi semua player, sebab karakter yang ada disesuaikan dengan minat-nya.


Ya, karena setiap kali melakukan permainan selalu memakai karakter favoritnya tak ketinggalan pula tiap player harus menggunakan nickname atau nama akun untuk game Free Fire.

Dalam hal ini, nickname menjadi identitas anda dalam setiap melakukan permainan di game FF apa lagi para player memakai nickname yang unik supaya menjadi misteri selama melakukan permainan.

Cara Mengganti Nama FF Gratis

Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membahas cara mengganti nama FF gratis tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

1. Dengan Name Change

Cara Mengganti Nama FF Gratis
Cara Mengganti Nama FF Gratis dengan Name Change
Berikut cara mengganti nama FF gratis dengan name Change:
  • Silahkan anda buka game Free Fire anda, yah seperti anda melakukan mabar bersama dengan teman-teman squad.
  • Lalu anda tekan gambar ikon profil pada game Free Fire, yang berada tepat pada sudut kiri atas layar HP-nya.
  • Jika anda sudah masuk pada halaman profil dari game FF, maka anda langsung saja tekan simbol bentuk pensil yang terdapat dibawah foto dan nickname-nya.
  • Kemudian akan muncul kotak dialog mengganti nama pada layar Smartphone-nya, setelah itu silahkan anda masukkan nama atau nickname game terbaru yang telah anda miliki.
  • Selanjutnya, anda masukkan nickname yang baru di kolom kosong yang telah ada setelah itu tekan Oke dan selesai dech.
  • Kalau anda memakai simbol yang tertentu, ya, dala hal ini nickname anda tidak akan terdeteksi oleh sistem dari game Free Fire.
  • Untuk itu, sebagai tambahan pada saat anda ingin mengganti nickname FF akan dikenakan biaya sebesar 390 Diamond.
  • Nah, buat anda yang mau mengganti nickname gratis, maka anda harus mempunyai item berupa Name Change oleh sebab itu anda tidak akan dikenakan biaya Diamond dari pihak Garena sendiri.

2. Tanpa Menggunakan Diamond

Cara Mengganti Nama FF Gratis
Cara Mengganti Nama FF Gratis Tanpa Menggunakan Diamond
Nah, untuk cara selanjutnya anda bisa mengganti nama Free Fire secara gratis tanpa menggunakan Diamond lho, jika anda penasaran maka ikuti dan simak yang ada di bawah ini.

Berikut cara mengganti nama FF gratis tanpa menggunakan Diamond:
  • Untuk itu, anda terlebih dahulu membuka akun FF profile yang terdapat didalam game Free Fire.
  • Jika sudah, maka anda akan masuk ke menu Shop lalu tekan item yang telah tersedia disana kemudian anda cari dan pilih item jenis Rename Card.
  • Kalau anda sudah dapat menemukannya, lalu anda klik item Rename Card sebanyak 10x.
  • Setelah itu anda tekan saja seolah-olah anda membeli menggunakan Diamond.
  • Selanjutnya di langkah pembelian memakai Diamond ini, sebanyak lima kali saja.
  • Jika sudah sebanyak lima kali, silahkan anda matikan sejenak data selulernya atau wifi setelah itu anda hidupkan kembali jaringan internet-nya.
  • Silahkan anda masuk kembali, pada menu Change Name.
  • Lalu anda tekan dan klik tombol Diamond maksimal sebanyak 10x, setelah itu anda klik "Yakin".
  • Kalau anda beruntung, maka Diamond sebanyak 390 untuk mengganti nickname akan menjadi NOl alias anda akan mendapatkan gratis nama FF.

Baca Juga : Aplikasi Hack FF

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini memudahkan anda dalam mengganti nama di game Free Fire secara gratis.

Bahkan anda bisa menggunakan Rename Change atau tanpa menggunakan Diamond, agar anda bisa mengganti nama secara gratis di game Free Fire.

Siapa gak kepengen mengganti nama FF secara gratis, yah karena kalau mengganti nama harus menggunakan Diamond sebanyak 390 maka dari itu anda harus memakai cara diatas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengganti nama FF gratis. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel