Cara Mengganti Email Instagram Tanpa Login 2024

Cara Mengganti Email Instagram Tanpa Login - Mungkin saat ini anda ingin mengganti email, karena ada sesuatu dan lain hal maka dari itu diartikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda.

Pasalnya ada kalanya, kita mau mengubah atau mengganti email Instagram kita apa lagi saat ini sangatlah lama login ke emailnya yang lama bahkan anda lagi memerlukannya.

Oleh sebab itu anda lupa password emailnya, maka dari itu anda ingin membuat email baru bahkan ada dua cara yang yang dapat anda gunakan mengganti email Instagram.


Tentunya dikedua cara ini mempunai keunggulannya masing-masing lho, pasalnya dikhususkan dengan kondisi yang sangatlah berbeda.

Penasarankan, apa saja cara itu? Oleh sebab itu, diartikel kali ini kami akan membagikan cara mengganti email Instagram tanpa login tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengganti Email Instagram Tanpa Login

Cara Mengganti Email Instagram Tanpa Login


1. Cara Mengganti Email Instagram Tanpa Login Langsung Melalui Aplikasi

Pasalnya anda bisa mengubah atau mengganti alamat email Instagram, bahkan secara langsung lewat web ataupun bisa melalui aplikasi Instagram.

Berikut cara mengganti email Instagram tanpa login langsung melalui aplikasi:
  • Terlebih dahulu anda update aplikasi Instagram-nya ke versi baru, silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Instagram versi baru buat Android atau aplikasi Instagram versi baru buat iPhone.
  • Jika sudah, setelah itu anda buka profil Instagram-nya lalu anda tap "Edit Profil".
  • Setelah itu, alamat email akan muncul di bawah "Informasi Pribadi".
  • Anda harus memastikan alamat emailnya benar atau sudah sesuai dengan alamat email sekarang.
  • Lalu anda tap untuk melakukan pengeditan alamat email.
  • Dimana anda akan diminta memasukkan password pada saat anda sudah selesai mengedit alamat email, kemudian anda masukkan password Instagram-nya dan tap OK.
  • Jika sudah tap "selesai" agar bisa menyelesaikan prosesnya.
  • Pasalnya anda akan mendapatkan konfrimasi alamat email barunya.
  • Selanjutnya anda login ke akun email baru-nya, entah itu Gmail atau Yahoo bahkan tergantung dari yang anda masukkan itu.
  • Dimana anda akan mendapatkan email dari Instagram berisikan link yang dikhususkan untuk melakukan proses verifikasi bahwasannya email anda sudah berubah.
  • Tahap terakhir, Selamat alamat emailnya sudah berubah.

Perlu kami ingatkan kepada anda, tanpa melakukan verifikasi alamat email-nya maka anda tidak bisa mengakses akun-nya lewat email bahkan email verifikasi memiliki waktu kadarluarsa.

Oleh sebab itu, jangan anda menunda-nunda melakukan proses verifikasi email baru-nya sebab anda nantinya akan kesulitan bila emailnya sudah tidak berlaku.


2. Cara Mengganti Email Instagram Tanpa Login dengan Lupa Kata Sandi

Sebab ini adalah cara yang sangat ekstrim, anda bisa mengubah atau mengganti alamat email walaupun anda tidak dapat masuk bahkan tidak bisa login ke akun Instagram-nya.

Bahkan cara mengganti email Instagram tanpa login dengan lupa kata sandi adalah salah satu solusi buat anda yang tidak dapat login ke akun Instagram untuk melakukan mengganti email.

Akan tetapi cara ini terbilang sangatlah berisiko, untuk itu sebelum melakukannnya anda pastikan mempunyai akses ke dalam nomor telepon ataupun emailnya telah terdaftarkan.

Jika anda tidak melakukannya, bisa dipastikan akun Instagramnya akan hilang bahkan tidak dapat login ke dalam akun Instagramnya.

Berikut cara mengganti alamat email Instagram yang lupa kata sandi:
  • Terlebih dahulu anda update Instagram-nya ke versi baru, silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Instagram versi baru buat Android atau aplikasi Instagram versi baru buat iPhone.
  • Silahkan anda buka aplikasi Instagram yang ada di HP-nya.
  • Setelah itu, tap "forgot password" maka disini anda harus bertindak seolah-olah lupa akan password dan juga lup alamat email.
  • Lalu tap di "Bantuan".
  • Selanjutnya, anda tinggal tunggu loading sampai Instagram sendiri memberikan akses ke halaman untuk mengubah kata sandi.
  • Kemudian anda ikuti instruksi hingga ditampilkan halaman konfrimasi alamat email.
  • Silahkan anda masukkan alamat email dan juga nomor telepon baru.
  • Oleh sebab itu, anda segera lakukan konfrimasi alamat email-nya denga login ke dalam akun email anda lalu klik tautan yang nantinya dikirimkan oleh pihak Instagram lewat email itu.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini dapat anda gunakan dalam mengganti email Instagram tanpa login.

Bahkan kami memberikan dua cara di atas, untuk anda gunakan untuk mengganti email Instagram tanpa harus login.

Akan tetapi, kami sarankan untuk anda gunakan yang tidak berisiko jika anda memakai yang sangat berisiko maka nantinya anda akan kehilangan akun Instagram.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengganti email Instagram tanpa login. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel