Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui 2024

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui - Pasalnya anda bisa mengendalikan HP orang lain melalui HP sendiri, bahkan dapat melakukannya dengan menggunakan perangkat komputer.

Atau lewat HP Android, bahkan cara ini tergolong sangat gampang lho dalam melakukannya tanpa harus khawatir ketahuan oleh pemilik HP tersebut.

Dalam hal ini, cara melakuka peretasan melalui Hp tersebut akan bisa berjalan dengan sangat lancar apa lagi memakai bantuan aplikasi tambahan dari pihak ketiga dan dapat didownload secara gratis.

Tentunya anda bisa memakai aplikasi pengontrol HP Android yakni TeamViewer, akan tetapi sebelum memakainya anda lebih dulu mempunyai koneksi internet stabil entah itu lewat data seluler atau Wifi.


Pasalnya selama jaringan internet cukup stabil maka anda dapat memata-matai segala kegiatan yang dilakukan oleh sik target baik itu panggilan telepon, pengirim pesan dan lain sebagainya.


Pembahasan Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui
Bukan hanya mempunyai koneksi internet yang cukup stabil, akan tetapi agar bisa memakai aplikasi TeamViewer ini anda juga membutuhkan namanya HP Android yang memiliki spesifikasi kuat.

Dalam hal ini dilakukan, supaya kedepannya tidak akan terjadi kekeliruan dalam tampilan dan juga lebih responsif namun gimana cara kendalikan HP orang lain tanpa diketahui?.

Itu sebabnya, diartikel kali ini kami akan membahas cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui



1. Cara Mengendalikan HP Orang Lain Tanpa Diketahui

Sebelum kita ke cara kendalikan HP orang lain tanpa diketahui, anda juga harus mendownload aplikasi TeamViewer Quick Support ini.

Berikut cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui:
  • Terlebih dahulu di HP target yang mau anda kendalikan, untuk itu silahkan anda mengunduh aplikasi TeamViewer Quick Support melalui link berikut (Download aplikasi TeamViewer Quick Support).
  • Jika anda sudah mendownload aplikasi TeamViewer Quick Support ini, setelah itu anda install aplikasi TeamViewer for Remote Control pada HP yang sedang anda pakai.
  • Agar bisa mengontrol HP orang lain, silahkan anda mengunduh aplikasi TeamViewer for remote Control melalui link berikut (download aplikasi TeamViewer for remote Control).
  • Oleh sebab itu, anda harus berhati-hati dalam memasangnya jangan sampai terbalik kalau aplikasi TeamViewer Quick Support buat target.
  • Sedangkan TeamViewer for remote Control buat anda sebagai pengendalinya, setelah itu anda harus membuka aplikasi yang sudah anda install tersebut pada HP sik target.
  • Lalu anda pilih tombol Aktifkan > Konfrimasi, jika sudah selesai maka akan muncul nomor 9 digit pada aplikasi teamViewer di Handphone sik target.
  • Pasalnya anda harus catatan nomor 9 digit tersebut jangan sampai anda lupa, sebab disana anda dapat menghubungkan HP sik target ke HP-nya.
  • Selanjutnya, kendalikan HP orang lain tanpa diketahui yakni dengan memasukkan angka 9 digit untuk melakukan verifikasi ke aplikasi teamViewer pada HP-nya.
  • Selanjutnya anda buka aplikasi TeamViewer for Remote Control di HP-nya, setelah itu anda masukkan 9 digit angka yang anda peroleh dari HP target lalu klik tombol Control jarak jauh.
  • Balik lagi ke HP target, dimana akan muncul pesan pop up seperi ini "Perbolehkan dukungan jarak jauh" kemudian anda klik tombol Izinkan.
  • Kalau di layar HP-nya sudah muncul tampila sama seperti HP target, itu berarti anda dapat mengendalikan HP target dari jarak jauh bahkan tanpa diketahui sik pemiliknya.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini dapat anda gunakan untuk mengendalikan HP seseorang jarak jauh.

Jika anda ingin sukses dalam mengendalikan HP seseorang tanpa diketahui, maka anda harus ikuti tips-tips yang kami berikan tadi.

Oleh sebab itu, anda akan berhasil dalam mengendalikan HP seseorang tanpa diketahui oleh sik pemilik HP tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengendalikan HP orang lain tanpa diketahui. Sekian semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel