Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif 2024

Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif
Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif
- Sebagian orang berpikiran, mana mungkin bisa menerima SMS dari nomor telepon yang sudah tidak aktif lagi.

Eits, jangan salah dengan kecanggihan teknologi yang saat ini tentu hal tersebut bisa di lakukan termasuk bisa menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif.

Penasarankan, gimana caranya? Anda hanya perlu, membuat nomor HP palsu atau bisa juga nomor virtual Indonesia lalu menerima SMS secara online.

Umumnya nomor HP virtual tersebut, dibuat untuk mengembalikan akun media sosial yang lupa password dan juga email sebab nomor HP yang terdaftar pada akun media sosial tidak aktif lagi.


Apalagi kode verifikasinya sangat sekali dibutuhkan dan harus dikirim ke nomor yang tidak aktif itu.

Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif

Berikut ini ada 2 cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif yang dapat anda gunakan, yuk langsung saja anda simak ulasan dibawah ini.

1. Dengan Aplikasi Pembuat Nomor HP Indonesia

Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif
Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif dengan Aplikasi Pembuat Nomor HP Indonesia
Pasalnya dengan memakai aplikasi pembuat nomor HP Indonesia ini merupakan salah satu cara memperoleh kode verifikasi pada nomor yang sudah tidak aktif lagi dan sangat ampuh.

Bahkan ada berbagai macam aplikasi yang ditawarkan oleh pihak developer yang tersedia di Google PlayStore namun kami hanya menyarakan anda untuk memakai aplikasi yang cukup dipercaya.

Sebab aplikasi, bukan hanya di pakai untuk menerima SMS saja akan tetapi bisa juga di pakai untuk mengirim SMS online.

Tentunya ada beberapa cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif dengan aplikasi pembuat nomor HP Indonesia simak ulasan sebagai berikut.

a. Numero eSIM Internasional Virtual Phone Numbers

Untuk cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif selanjutnya, pasalnya aplikasi tersebut memiliki berbagai macam kelebihan berupa penggunaan yang sangat cepat dan gampang.

Bahkan bebas iklan, kebijakan privasi, selain itu bisa untuk berbagai macam fungsi dan sudah tersedia dalam 7 bahasa lho.

Sebab nomor HP bisa di buat dengan gampang dan pastinya secara gratis, silahkan anda mengunduh aplikasi Numero eSIM Nomor Virtual (download aplikasi Numero eSIM Nomor Virtual).

b. Freeje Virtual SIM - International Business Number

Untuk cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif selanjutnya, anda bisa menggunakan aplikasi Freeje yang dimana memiliki kelebihan yakni sangat mudah digunakan.

Pasalnya anda hanya memerlukan waktu 15 detik saja untuk melakukan konfigurasi, silahkan mengunduh melalui link berikut aplikasi (Freeje Virtual SIM - Internasional Business Number).

Anda juga bisa SMS dan nelpon secara gratis bahkan tersedia 4 bahasa, tanpa adanya iklan, jumlah virtual lebih 70 negara yang bebas anda pilih dan nomor SMS satu kali untuk melakukan verifikasi.

Bahkan anda hanya mendaftar saja, lalu masukkan alamt email kemudian SMS online nomor Indonesia untuk melakukan verifikasi dan sudah bisa diterima.

c. Aplikasi Phone 2 and Phone Number + Anonymous Text & Call

Cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif selanjutnya, Pasalnya aplikasi ini juga dapat anda pakai untuk membuat nomor virtual Indonesia meskipun cara ini terbilang sulit.

Sebab Phone tidak bisa digunakan dalam hal membuat nomor palsu, namun aplikasi tersebut dapat juga dipakai untuk memperoleh nomor HP luar negeri entah itu menelpon dan SMS pribadi.

Kalau anda ingin memakainya, silahkan anda mengunduh melalui link berikut aplikasi (Phone 2 and Phone Number + Anonymous Text & Call).

2. Dengan Jasa Terima SMS Online

Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif
Cara Menerima SMS dari Nomor yang Sudah Tidak Aktif dengan Jasa Terima SMS Online
Cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif selanjutnya, pasalnya jika memakai jasa terima SMS online anda harus bayar agar bisa membuat nomor HP virtual Indonesia dan untuk verifikasi.

Oleh sebab itu, anda dapat menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif lagi dengan jasa tersebut agar anda bisa mengetahui SMS dari nomor yang tidak aktif.

Kalau anda tidak mau direpotkan dengan membuat nomor virtual sendiri, tentunya ada beberapa jasa yang kami sarankan untuk anda dan bisa dipercaya simak ulasan sebagai berikut.

a. SMSPVA

Untuk cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif selanjutnya, anda bisa menggunakan SMSPVA merupakan salah satu jasa yang dapat anda pakai untuk memeperoleh nomor HP virtual.

Oleh sebab itu, anda dapat menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif untuk melakukan verifikasi silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (https://smspva.com/).

b. Sonetel

Cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif selanjutnya, anda bisa menggunakan Sonetel untuk membuat nomor HP palsu atau virtual.

Oleh karena itu anda bisa menerima SMS verifikasi, namun aplikasi ini berbayar dan bisa juga berlangganan agar anda bisa leluasan dalam memakainya.

Kalau dibanding dengan aplikasi atau situs yang lain, jika anda berminat silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://sonetel.com/en/).

c. IDTEXPRESS

Cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif terakhir, anda bisa memakai IDTEXPRESS untuk membuat nomor virtual Indonesia.

Bahkan bisa juga membuat nomor luar negeri dengan berbagai macam pilihan negara, silahkan anda kunjungi melalui link berikut (https://www.idtexpress.com/).

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini memudahkan anda dalam menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif lagi.

Bahkan anda juga bisa menggunakan aplikasi yang mana saja, agar bisa menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif.

Tentunya, cara tersebut memudahkan anda dalam menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif lagi bahkan bisa membuat nomor berbagai negara lho.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel