Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis 2024

Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis - Mungkin anda lagi mencari cara untuk bisa mendapatkan border avatar ML, nah diartikel kali ini kami akan membahasnya buat anda.

Pasalnya broder avatar ML ini, dapat membuat tampilan foto profil akun dari Mobile Legends menjadi lebih menarik dan juga keren dari biasanya.

Oleh sebab itu, banyak orang-orang penggemar Mobile Legends ini mencari cara untuk bisa memiliki border avatar Mobile Legends ini

Pastinya ada berbagai macam border avatar ML lho, itupun anda tidak bisa memilikinya secara gratis sebab anda harus melakukan pembeli dengan menggunakan Diamond.


Sama hal seperti membeli item yang pada umumnya, akan tetapi anda jangan khawatir dan tidak perlu susah membelinya sebab diartikel ini kami akan membagikan tips-tips mendapatkan border avatar ML.

Oleh sebab itu, jangan kemana-kemana sebab disini kami akan membagikan informasi seputar cara mendapatkan border avatar ML gratis tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis

Cara Mendapatkan Border Avatar ML Gratis

1. Dengan Mengikuti Event

Untuk cara mendapatkan border avatar ML gratis yang pertama, anda bisa mengikuti event-event yang diselenggarakan pihak developer game Mobile Legends.

Sebab cara ini paling aman untuk anda gunakan, bahkan tidak akan terkena banned dari pihak game Mobile Legends sendiri.

Pasalnya anda tinggal menyelesaikan sebuah misi di event tersebut, setelah itu anda bisa mendapatkan border avatar ML jika anda beruntung memperoleh border avatar.

2. Dengan Meningkatkan Rank

Untuk cara mendapatkan border avatar ML gratis selanjutnya, dalam hal ini anda bisa meningkatkan rank atau mencapai rank yang tertentu maka anda bisa memperoleh border avatar ML,

Contohnya saja, jika anda berhasil dalam mencapai rank legends maupun Mythic maka anda bisa memperoleh border avatar ML secara gratis lho.


3. Dengan Membeli Skin

Untuk cara mendapatkan Border avatar ML gratis selanjutnya, anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli skin di game Mobile Legends.

Contohnya saja, skin S.A.B.E.R, KOF dan Zodiac apa lagi pada saat anda melakukan pembelian skin ini maka anda juga akan memperoleh hadiah berupa border avatar ML gratis.

4. Dengan Membeli Starlight

Cara mendapatkan border avatar ML gratis selanjutnya, anda bisa melakukan pembelian starlight yang dimana anda dapat memperoleh boder avatar ML tersebut.

Apa lagi, kalau anda mempunyai banyak sekali Diamond maka anda jangan pernah ragu untuk membeli border avatar ML.

5. Dengan Hadiah

Untuk cara mendapatkan border avatar ML gratis selanjutnya, anda bisa memperolehnya dengan cara mengaktifkan fitur live streaming.

Apa lagi pas anda melakukan live streaming, banyak sekali yang menonton bahkan ada juga mengirimkan anda hadiah berupa border avatar ML oleh sebab itu anda bisa langsung mengambilnya.

6. Dengan Season

Untuk cara mendapatkan border avatar ML gratis yang terakhir, anda dapat menunggu proses pergantian season sebab kadang kalanya season Moonton akan memberikan border avatar ML gratis.

Gimana mudahkan? Yaiyalah mudah baget, mendapatkan border avatar ML secara gratis tentunya anda bisa coba langsung supaya memperoleh border avatar ML gratis.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini bisa anda gunakan dalam memperoleh border avatar ML gratis.

Apa lagi cara yang di atas bisa anda gunakan salah satunya, dalam mendapatkan border avatar ML secara gratis tanpa perlu takut terkena banned dari pihak Moonton.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara di atas dan coba langsung supaya anda mendapatkan border avatar ML secara gratis kapan lagi dapat gratis.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mendapatkan border avatar ML gratis. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel