Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password 2024

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
- Mungkin anda lagi mencari cara, gimana sih cara menambah followers dengan gampang tanpa memakai aplikasi?.

Eits, di artikel kali ini kami sudah menyediakan cara menambah followers dengan gampang tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga.

Pasalnya aplikasi Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang amat diminati saat ini, bahkan paling banyak di gunakan hampir seluruh dunia.

Apa lagi jika anda mempunyai akun Instagram, maka banyak sekali yang dapat anda lakukan mulai dari tempat berjualan produk sampai dengan membagikan momen dengan follower setia di Instagram.

Pastinya anda sudah tahu dengan sebutan selegram, pasalnya seseorang selegram tidak jauh-jauh dengan namanya followers banyak yang di akun Instagramnya.


Apa lagi menjadi salah selegram di Instagram, itu adalah kesempatan untuk memperoleh uang dari aplikasi Instagram bahkan ada juga berkesempatan menjadi sumber iklan dan endorse.

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password

Siapa gak kepeng menjadi selebgram dengan followers yang banyak, oleh sebab itu kami akan memberikan tips-tips cara menambah followers IG gratis tanpa password sebagai berikut.

1. Dengan Instafollow

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password dengan Instafollow
Berikut cara menambah Followers IG gratis tanpa password dengan Instafollow:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Instafollow melalui link berikut (download aplikasi Instafollow).
  • Jika sudah selesai, maka anda instal aplikasi tersebut dan setelah itu anda buka aplikasi Instafollow.
  • Lalu anda masukkan username akun IG-nya.
  • Setelah itu anda ikuti intruksi yang di berikan didalam aplikasi tersebut.
  • Kemudian anda tinggal tunggu prosesnya hingga selesai.

2. Dengan Real Followers Promo

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password dengan Real Followers Promo
Cara menambah followers IG gratis tanpa password yaitu dengan Real Followers Promo, pasalnya aplikasi ini dapat mempertemukan anda dengan pengguna Instagram lainnya.

Bahkan yang mempunyai atau pengikut jenis konten yang sama persisi dengan anda, sebab aplikasi ini dapat di pakai juga sebagai alat auto followers IG 1000.

Apa lagi aplikasi ini memakai sistem koin, hal tersebut dapa memakai koin yang ada peroleh di aplikasi ini untuk bisa membeli followers Instagram.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Real Followers Promo.

3. Dengan Followers-Unfollowers

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password dengan Followers - Unfollowers
Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, anda bisa menggunakan metode followers-unfollowers bahkan metode ini sangat mudah digunakan.

Silahkan kunjungi melalui link berikut (download aplikasi Followers-Unfollowers), sebab metode ini dapat anda gunakan memfollow orang lain dengan harapan orang itu akan follback IG anda.

Bahkan anda juga bisa mengecek orang-orang yang anda follow tapi tidak di follback IG anda punya, sebab aplikasi memperlihatkan anda orang yang mana saja yang follow anda di IG.

4. Dengan Followers Insight for Instagram

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password dengan Followers Insight for Instagram
Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, anda bisa menggunakan Followers Insight for Instagram.

Silahkan kunjungi melalui link berikut (download aplikasi Followers Insight for Instagram), walaupun aplikasi ini tidak bisa secara langsung atau cepat untuk dapat menambah followers Instagram anda.

Oleh sebab itu, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk dapat melihat perkembangan penambahan jumlah followers IG anda dan data lainnya entah itu engagement pengikut atau followers IG anda.

5. Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password
Cara Menambah Followers IG Gratis Tanpa Password dengan Tanpa Tambahan Aplikasi
Cara menambah followers IG gratis tanpa password, pasalnya anda bisa tanpa menggunakan aplikasi tambahan bahkan anda juga dapat melakukannya dengan mudah lho.

Sebab anda bisa memakai cara menambahkan followers IG gratis, tanpa aplikasi yang pastinya lebih aman yakni anda bisa melakukan beberapa hal atau tips-tips sebagai berikut.

1. Memperbanyak Konten Menarik

Cara menambah followers IG gratis tanpa password pertama, anda bisa membuat dan juga upload sebanyak-banyaknya konten menarik.

Misalnya saja, konten menarik ini yang umumnya hal yang belum orang ketahui seperti fakta didunia atau konten mengenai hal-hal yang saat ini trending.

Oleh sebab itu, anda tinggal melakukan riset lebih dalam mengenai apa yang kira-kira yang dapat orang tertarik ketika melihat konten Instagram anda.

2. Hashtag atau Tagar yang Saai ini Populer

Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, anda bisa gunakan hastag atau tagar yang saat ini sedang populer itu adalah salah satu cara cepat menambah followes Instagram anda.

Yah, hal tersebut banyak juga orang-orang yang mem-follow hastag yang saat ini lagi populer di aplikasi Instagram oleh sebab itu jika orang mem-follow sesuatu hastag atau tagar di IG.

Apa lagi jika anda memakai tagar tersebut, maka secara otomatis konten IG anda akan terlihat langsung di halaman feed IG orang itu.

Jika konten anda cukup menarik, maka orang-orang itu akan mengunjungi profil anda dan akan mau menjadi followers setia akun IG anda.

3. Membagikan Konten ke Media Sosial Lainnya

Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, anda bisa mengshare konten sebab Instagram menyediakan fitur tersebut.

Agar bisa mengaitkan akun IG ke platfrom sosial media lainnya, entah itu Facebook atau Twitter oleh sebab itu jika anda upload konten di IG.

Hal ini akan sekaligus membagikan konten itu lewat Facebook dan juga Twitter, itulah sebabnya membuat konten anda menjadi luas jangkauannya bahkan akan mendatangkan followers Instagramnya.

4. Tidak Mengunci Akun IG

Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, anda tidak perlu untuk private akunnya jika anda mau menambahkan followers IG.

Pasalnya anda bisa membuat orang menjadi lebih mudah untuk melihat profil dari Instagramnya, bahkan konten yang anda punya supaya mereka bisa memutuskan untuk menjadi followers ID anda.

5. Mengupload Konten Secara Rutin

Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, pasalnya anda perlu mengupload konten secara rutin atau secara teratur.

Contohnya saja, anda bisa upload konten IG setiap 3 jam sekali bahkan bisa juga 1 konten IG per-harinya oleh sebab itu followers dan calon followers anda akan semakin terikat.

6. Menggunakan Caption Menarik

Cara menambah followers IG gratis tanpa password, anda dapat melakukannya dengan trik caption IG menarik jika anda bumbui konten dengan caption menarik.

Itu sebabnya orang akan tertarik melihat konten tersebut, bahkan pada akhirnya orang-orang akan tertarik untuk menjadi followersnya.

7. Metode Follow dan Like

Cara menambah followers IG gratis tanpa password, anda bisa menggunakan Follow dan like itu sebabnya dalam hal ini menjadi senjata andalannya bahkan cukup ampuh.

Oleh sebab, dalam hal ini seseorang cenderung akan memfollow balik lagi akun IG-nya yang telah menjadi followersnya ya karena sebagai ucapan rasa terima kasih.

8. Mengupload Foto yang Berkualitas

Cara menambah followers IG gratis tanpa password selanjutnya, anda bisa menggunakan foto ya karena foto dapat mengungkapkan lebih banyak informasi.

Jika di bandingkan dengan sebuah kata-kata, itu adalah kekuatan sebenarnya dari aplikasi Instagram apa lagi kalau anda upload foto dan konten berkualitas menarik dan bagus.

Maka anda bisa menarik orang-orang untuk melihat konten anda dan ingin menjadi followers setianya, sebab itu adalah cara paling bagus lho.

9. Membagikan Konten yang Bermanfaat

Cara menambah followers IG gratis tanpa password terakhir, anda sebaiknya sering-sering upload konten-konten yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain dan sekitarnya.

Contohnya saja, anda konten mengenai informasi kesehatan yang belum banyak lho orang ketahui oleh sebab itu anda bisa membagikan tips-tips yang bermanfaat tentang kehidupan sehari-hari.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara di atas bisa menambahkan followers IG-nya.

Apa lagi di atas ada banyak cara yang bisa anda gunakan lho, entah itu menggunakan aplikasi tambahan atau tanpa aplikasi.

Namun balik ke anda, mau gunakan cara yang mana agar lebih aman untuk mendapatkan followers dengan cepat di Instagram.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menambah followers IG gratis tanpa password. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel