Cara Mempercantik Video Call WhatsApp 2024

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp
Cara Mempercantik Video Call WhatsApp
- Pasalnya akhir-akhir ini, ada beberapa merek Handphone yang merilis fitur untuk mempercantik atau memberikan efek beauty.

Disaat seseorang sedang melakukan panggilan video call diWA, bahkan cara ini terbilang sangatlah kreatif sebab yang kita tahu efek seperti ini.

Hanya dapat digunakan ketika melakukan rekaman video dan foto, apalagi dengan adanya efek beauty video call ini dapat membuat wajah sik pengguna menjadi lebih cantik atau bersih.

Jika dibandingkan dengan wajah aslinya, itu sebabnya orang yang melakukan komunikasi melalui video call WhatsApp akan mengira bahwasannya wajah kita benar-benar menjadi lebih cantik dan bersih.


Sebenarnya hanyalah efek beauty camera di WhatsApp yang terdapat dari bawaan Handphone, umumnya efek ini dapat anda temukan di aplikasi yang mempercantik diri

Dikamera seperti B6 12, dan lainnya dan pastinya anda penasarankan gimana cara agar terlihat lebih cantik dari wajah aslinya pada saat melakukan video call di aplikasi WhatsApp.

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp

Untuk itu, diartikel kali ini kami akan membagikan tips-tips cara mempercantik video call WhatsApp tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

1. Dengan Efek Beauty

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp
Cara Mempercantik Video Call WhatsApp dengan Efek Beauty
Berikut cara mempercantik video call WhatsApp dengan Efek Beauty:
  • Silahkan anda buka menu Pengaturan.
  • Jika sudah selesai, setelah itu anda pilih menu Pengaturan Tambahan.
  • Maka disana akan terdapat opsi Efek Panggilan Video.
  • Selanjutnya anda jangan sampai lupa aktifkan Efek Panggilan Video di aplikasi WhatsApp anda.
  • Setelah itu, akan secara otomatis aplikasi WhatsApp mode beauty ini langsung aktif ketika sedang melakukan video call di WhatsApp.

Namun sangat disayangkan, sebab anda yang bukan pengguna dari Handphone Oppo atau Vivo tidak bisa menggunakan layanan ini.

Akan tetapi jangan khawatir, jika anda tidak menemukan menu pengaturan yang terdapat opsi itu maka anda dapat menggunakan cara selanjutnya yang ada dibawah ini.

2. Dengan CooCoo WA

Cara Mempercantik Video Call WhatsApp
Cara Mempercantik Video Call WhatsApp di Semua Jenis Handphone
Jika sebelumnya cara di atas hanya dapat dilakukan di Handphone Oppo dan Vivo saja, kali ini kami akan membagikan cara mempercantik diri dipanggilan video call WhatsApp di semua jenis HP.

Untuk itu anda jangan kemana-mana tetap pantengi artikel ini, kami akan cara mudah mempercantik diri pada saat melakukan panggilan video call dibawah ini.

Berikut cara mempercantik video call WhatsApp dengan CooCoo WA:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Coocoowa melalui link berikut (Download Aplikasi Coocoowa).
  • Jika anda sudah selesai dan install aplikasi Coocoowa, selanjutnya anda tinggal tunggu proses penginstallan hinggan selesai.
  • Kemudian anda buka aplikasi Coocoowa yang telah anda installa barusan.
  • Setelah itu, sekarang anda langsung saja coba lakukan ujicoba video call di aplikasi WhatsApp.
  • Tahap terakhir, jika sudah selesai semuanya maka anda bisa menggunakan efek filter untuk mempercantik wajah sudah dapat dipakai.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya kedua cara tersebut dapat anda pergunakan untuk mempercantik dirinya di saat melakukan panggilan video call di WhatsApp.

Bahkan kedua cara yang kami berikan, dapat berguna dan bisa langsung dicoba dalam hal ini bisa bekerja disemua Handphone Android bukan hanya di Oppo atau Vivo saja.

Jika anda ingin berhasil dalam menggunakannya, silahkan anda ikuti langkah-langkah tersebut dengan cermat agar ada sukses dan berhasil memakainya.

Tunggu apa lagi segera gunakan cara ini supaya anda terlihat lebih cantik dan bersih dari wajah aslinya pada saat sedang melakukan panggilan video call.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mempercantik video call WhatsApp. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel