Cara Membuka Kunci Pola HP Teman 2024

Cara Membuka Kunci Pola HP Teman
Cara Membuka Kunci Pola HP Teman
- Diartikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara mengetahui dan membuka pola HP temannya, tentunya ada beberapa cara yang harus anda tahu.

Buat anda para pengguna perangkat Android, pastinya anda sangat paham betul kalau HP Android salah satu HP yang mempunyai fitur keamanan cukup canggih.

Salah satu fitur itu, meliputi password, kunci pin, kunci pola, beserta kunci usap pasalnya dari semua jenis itu memiliki fungsi masing-masing dan perbedaannya.


Yang jadi masalahnya sekarang, anda ingin mengetahui pola HP temannya atau pasangan anda akan tetapi anda belum paham betul cara membobol atau meretas pola HP tersebut.

Cara Membuka Kunci Pola HP Teman

Di bawah ini kami akan menguraikan dengan jelas mengenai beberapa cara membuka kunci pola HP teman yang bisa anda coba.

1. Dengan ADB di Komputer

Cara Membuka Kunci Pola HP Teman
Cara Membuka Kunci Pola HP Teman dengan ADB di Komputer
Untuk langkah yang pertama, anda bisa memasukkan perangkat Androidnya ke dalam fitur Debugging USB tersebut.

Berikut cara membuka kunci pola HP teman dengan ADP di komputer:
  • Silahkan anda pakai ADB di perangkat komputer punyanya, kalau sebelumnya anda pernah melakukan root pastinya anda sangatlah familiar dengan langkah ini.
  • Setelah itu anda hubungkan Smartphone Android miliknya dengan memakai USB ke dalam komputer, kalau sudah langsung saja aktifkan perintah Command Prompt/CMD di bagian rektori Instasi.
  • Kemudian anda klik ADB shell rm /data/ system/gesture.key, di lanjutkan dengan klik Enter.
  • Lalu anda reboot Smartphone milik temannya, setelah itu anda bisa melihat kunci pola temannya akan tetapi perlua anda ketahui. Kalau kunci pola akan hilang, dalam beberapa saat oleh sebab itu anda ubah pola lama dengan baru.

2. Dengan Factory Reset

Cara Membuka Kunci Pola HP Teman
Cara Membuka Kunci Pola HP Teman dengan Factory Reset
Untuk cara yang kedua, anda bisa menggunakan Factory Reset pastinya sangat ampuh dalam mengetahui kunci pola HP Android.

Apa lagi, jika anda memakai cara ini oleh sebab itu perangkat Android akan kembali lagi ke pengaturan semula ataupun setelan pabrik.

Namun sebelum anda menggunakan cara ini, maka anda harus mencabut kartu SD terlebih dahulu agar nantinya data-data anda tidak hilang jika memakai Factory Reset.

Berikut cara membuka kunci pola HP teman dengan Factory Reset:
  • Perlu kami ingatkan, jika anda memakai cara ini anda terlebih dahulu matikan perangkat Android-nya.
  • Lalu anda tekan tombol power + volume up + home harus secara bersamaan, kalau anda tidak berhasil masuk ke dalam menu Android system recovery. Oleh sebab itu, anda bisa menggantinya caranya dengan tekan tombol power + volume down + home secara serentak.
  • Setelah berhasil masuk ke dalam menu Android system recovery, lalu anda cari wife data/factory dan tekam tombol volume up. Jika anda ingin menggeser ke bagian atas beserta tombol volume down kalau anda mau menggeser ke bagian bawah. Selanjutnya tombol power dipakai untuk menekan OK, bahkan bisa masuk ke dalam menu itu.
  • Kalau anda sudah menekan wipe data atau factory reset, anda pilih yes all user data lalu perangkat Android punyanya akan menghapus seluruh pengaturan yang terdapat di perangkat itu. Entah itu kata kunci layar pola, pin dan kata sandi maka perangkat anda akan di ubah ke pengaturan semula.
  • Setelah berhasil, oleh sebab itu perangkat Android punyanya akan melakukan reset atau reboot secara otomatis.

Jika anda menggunakan cara, bisa di pastikan setelan pabrik perangkatnya akan kembali seperti semula oleh sebab itu anda harus memasukan lagi email beserta kata sandi.

3. Dengan Aplikasi Dr Fone

Cara Membuka Kunci Pola HP Teman
Cara Membuka Kunci Pola HP Teman dengan Aplikasi Dr Fone
Berikut cara membuka kunci pola HP teman dengan aplikasi Dr Fone:
  • Silahkan anda mengunduh aplikasi Dr Fone melalui link berikut (download aplikasi Dr Fone).
  • Setelah itu anda matikan perangkat Android-nya lebih dulu,
  • Lalu anda koneksikan perangkat Android ke dalam komputer atau laptop punya temannya sebelumnya anda sudah instal perangkat Dr Fone.
  • Kalau sudah terhubung, lalu anda buka aplikasi Dr Fone ini.
  • Kemudian anda hidupkan perangkat Android yang hendak anda ingin ketahui ataupun menghilangkan kata sandi dan pola.
  • Jika sudah selesai, maka anda kembali ke aplikasi Dr Fone lalu anda pilih menu more tools dan pilih menu Android lock screen removal.
  • Tahap terakhir, anda tekan tombol start untuk melakukan penghapusan kata kunci layar pola, password, sandi atau pin yang di pakai pada perangkat Android ini.

Baca Juga : Cara Flash HP OPPO

4. Dengan Fitur Lupa Pola atau Forgot Pattern

Cara Membuka Kunci Pola HP Teman
Cara Membuka Kunci Pola HP Teman dengan Fitur Lupa Pola atau Forgot Pattern
Jika anda menggunakan cara ini, maka anda akan membutuhkan namanya sambungan internet beserta akun Google (Dimana anda harus mengetahui email dan juga password).

Bahkan anda harus paham betul, kalau perangkat HP Android tersebut memakai PlayStore untuk dapat mendownload aplikasi dan game.

Oleh sebab itu,jika anda melakukasn akses di perangkat tersebut maka anda akan membutuhkan namanya akun Google pasalnya kegunaan akun Google selain digunakan login melalui PlayStore.

Sebab kelebihan dari PlayStore ya itu, dapat berfungsi mengetahui salah satunya yaitu membuka pola atau Pin HP dengan memakai sebuah akun Google.

Berikut cara membuka kunci pola HP teman dengan fitur lupa pola atau Forgot Pattern:
  • Terlebih dahulu, anda siapkan perangkat Android, email Google beserta koneksi Internet.
  • Setelah itu anda hidupkan perangkat Android, anda harus pastikan jika sudah tersambung dengan jaringan internet perlu anda ingat tanpa memakai internet anda tidak bisa membuka pola tanpa reset tentunya hal itu tidak bisa dilakukan.
  • Kalau sudah berhasil masuk ke dalam tampilan pola, langsung klik Forgot Pattern atau ke dalam bahasa Indonesia lupa pola.
  • Yang nantinya anda akan di hadapkan sebuah pilihan, pasalnya untuk membuka pola sandi dengan memakai email Google.
  • Selanjutnya anda masukkan email, password lalu anda klik Sign In.
  • Dimana anda akan di arahkan ke 2 jenis cara untuk dapat membuka pola HP Android, pertama dengan memakai Google pasalnya pihak Google akan mengirimkan pertanyaan yang jawaban nantinya anda dapat mengetahui. Kalau langkah kedua, nantinya anda akan dikirimkan pola melalui email miliknya.
  • Oleh sebab itu anda pilih saja cara kedua.
  • Agar dapat membuka email melalui Google, dalam hal ini anda harus membuka HP milik temannya pada langkah tersebut sebab perangkat belum dapat dibuka dalam keadaan lupa pola. Nah, cara mengatasinya anda dapat membuka dengan memakai laptop, komputer atau bahkan bisa menggunakan perangkat punya anda.
  • Lalu anda buka email dari Google yang telah dikirimkan pola HP Androidnya melalui langkah di atas, dalam hal ini akan muncul gambar atau notifikasi terkait dengan sandi pola punya perangkat anda.
  • Oleh sebab itu anda bisa mengikuti semua langkahnya dari Google, bahkan anda juga bisa memasukkan pola sebelumnya lalu anda lihatlah perangkat anda sudah dapat dibuka kembali.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk, tentunya cara ini bisa anda gunakan dalam membuka kunci pola HP temannya.

Tentunya anda bisa menggunakan cara di atas, mau gunakan cara yang mana terserah anda yang pastinya anda harus mengikuti langkah-langkah yang di atas.

Supaya anda berhasil membuka kunci pola HP temannya dengan mudah dan gampang, maka dari itu anda gunakan cara di atas.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membuka kunci pola HP teman. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel