Cara Membobol Wifi dengan HP Realme Tanpa Aplikasi 2024

Cara Membobol Wifi dengan HP Realme Tanpa Aplikasi - Mungkin saat ini, anda lagi mencari cara untuk mengetahui password wifi tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Pasalnya di zaman yang modern, internet merupakan hal yang wajib anda pada saat ini akan tetapi akses internet membutuhkan namanya modal berupa kuota internet.

Bahkan sebagian dari mereka menjadi akses internet sebagai tempat bermain game online, selain itu sebagai sarana menonton video Youtube dalam hal ini akan membutuhkan kuota internet tak sedikit.

Oleh besarnya kebutuhan akan kuota internet, itulah sebabnya sebagian dari mereka ingin memakai wifi secara gratis dan mencari cara untuk memperoleh internet dengan cara membobol wifi.

Namun untuk lebih jelasnya lagi, di artikel kali ini kami akan membagikan informasi seputar cara membobol dan meretas Wifi akan tetapi anda simak pembahasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Membobol Wifi dengan HP Realme Tanpa Aplikasi

Cara Membobol Wifi dengan HP Realme Tanpa Aplikasi
Pasalnya anda akan menemukan akses Wifi ada dimana baik itu ditempat umum, kantor pemerintah, hotel, restoran dan lain sebagainya.

Apa lagi jika akses internet di hotel atau cafe, anda terlebih dahulu membeli produk mereka jual maka anda akan mendapatkan akses internet.

Walaupun sebetulnya, anda bisa mengakses koneksi Wifi ini entah itu lewat broadband, modem termasuk menggunakan HP Realme.


Tentunya ada beberapa yang harus anda lakukan, agar mendapatkan akses internet secara gratis dengan cara membobolnya.

Diartikel kali ini kami akan membahas dan membagikan informasi cara membobol Wifi dengan HP Realme tanpa aplikasi tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Membobol Wifi dengan HP Realme Tanpa Aplikasi



Cara Membobol Wifi dengan HP Realme Tanpa Aplikasi Melalui IP Address

Untuk cara pertama dalam membobol Wifi, pasalnya cara ini terbilang mudah dan digunakan para hacker apa lagi wifinya memakai @wifi.id atau Indihome.

Berikut cara membobol Wifi dengan HP Realme tanpa aplikasi melalui IP Address:
  • Silahkan anda aktifkan wifi yang terdapat di HP Realme.
  • Lalu anda pilih koneksi wifi yang akan muncul didalam pencarian koneksi, sebab koneksi tersebut yang nantinya anda akan retas password wifinya.
  • Jika anda memilih untuk membobol password @wifi.id dan anda akan masuk ke dalam jaringan ini, setelah itu anda akan diminta memasukkan username dan juga password lalu akan muncul halaman Modify Network Configuration.
  • Ditahap ini anda harus mengubah IP @wifi.id ini, dalam hal ini anda ubah yang sebelumnya IP Address ditulis 192.168.1.1 maka anda ganti menjadi 192.168.1.2.
  • Setelah itu anda buka browser pada perangkat-nya, kemudian di address bar anda ketik alamat ini http://192.168.1.25 dan tekan Enter.
Lalu akan muncul halaman Login, selanjutnya anda masukkan username dan juga password dengan kata ADMIN atau USER. Misalnya username ADMIN maka passwordnya juga ADMIN begitu sebaliknya USER.

Jika anda berhasil masuk, maka anda cari menu pengaturan lalu pilih koneksi wifi nanti akan muncul secara rinci username dan juga password yang bisa anda pakai untuk mengakses koneksi @wifi.id.

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini bisa anda gunakan dalam membobol Wifi dengan HP Realme tanpa aplikasi.

Apa lagi anda sangat membutuhkan akses internet secara gratis, sebab anda tidak anda kuota dan uang anda menipis maka anda bisa gunakan cara untuk memperoleh akses internet gratis.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara ini supaya anda mendapatkan akses wifi secara gratis tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara membobol wifi dengan HP Realme tanpa aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel