Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan dari Kita 2024

Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan dari Kita
Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan dari Kita - Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Instagram yang satu ini, Instagram merupakan media sosial yang memungkinkan para penggunanya berbagai foto atau video yang berdurasai 15 detik.

Nah Instagram juga mempunyai berbagai macam fitur salah satunya adalah story salah satu fitur yang paling populer di aplikasi Instagram dan banyak orang yang menggunakannya, bisa dibilang hampir semua para pengguna Instagram pasti sering membuat postingan di Instagram story, baik itu membagikan informasi apa saja yang dilihatnya, membagikan aktivitas keseharianya, atau berbagai trik dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat.

Namun ada juga terdapat banyak fitur dan sejumlah settingan yang bisa anda pilih dan atur yang ada di menu pengaturan Instagram story ini selain itu anda juga dapat mengatur menampilkan atau menghilangkan balasan story, mengizinkan cerita dan yang lain-lainnya.


Nah anda juga dapat menyembunyikan cerita stroy anda dari siapapun, baik itu teman atau orang yang tidak anda follow sekalipun.

Untuk orang yang anda sembunyikan cerita tersebut tidak bisa lagi melihat story yang anda bikin setiap hari, begitupun juga bila teman anda melakukan hal yang sama, tentunya anda juga tidak dapat lagi melihat story dia.

Nah anda tidak perlu khawatir lagi, ada beberapa trik atau cara melihat story IG yang disembunyikan dari kita sebagai berikut.

Cara Mengetahui Story IG Disembunyikan dari Kita

Cara Melihat Story IG yang Disembunyikan dari Kita
Cara Mengetahui Story IG Disembunyikan dari Kita
Nah berikut ini adalah beberapa ciri-ciri story IG  disembunyikan dari kita yang bisa anda perhatikan dengan mudah.

1. Postingan Story Tidak Lagi Muncul Diatas

Biasanya saat anda sedang membuka story, teman anda selalu muncul di urutan yang kedua atau urutan yang atas, namun kali ini tidak muncul lagi berati teman anda tersebut telah menyembunyikan story nya dari anda.


2. Cek Lewat Hp Teman

Nmaun selain cara yang di atas anda juga bisa meminta teman atau pasangan anda untuk membuka akun dia, jika di akun story teman anda atau pasangan ada story nya berati dia telah menyembunyikan story nya dari anda.

3. Buat Akun Palsu

Nah apabila anda tidak ingin merepotkan teman atau pasangan anda maka anda bisa membuat akun fake atau akun palsu, setelah anda buat akun palsu jangan lupa untuk anda ikuti akun teman anda bila di private.

Nah jangan lupa untuk anda buat akun fake nya terlihat seperti akun yang asli agar dia menerima anda buat mengikutinya.

4. Lihat Highlight (sorotan) nya

Kemungkinan dia tidak membuat story saat anda sedang membuka akun nya, namun apabila sebelumnya di akun IG nya terdapat Highlight dan saat anda membukannya sekarang tidak terdapat lagi berati dia telah menyembunyikan story nya dari anda

Apabila anda telah mengetahui telah di hidden atau di sembunyikan, lalu bagaimana cara agar melihat IG story tersebut yang sudah disembunyikan

Nah untuk itu anda langsung saja, ini Cara Melihat Story IG Yang Disembunyikan dari Kita dengan mudah.


Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita

Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita
Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita
Jika anda pengguna aktif aplikasi Instagram dan ingin mengetahui cara melihat story IG yang disembunyikan dari kita dengan mengikuti langkah di bawah ini.

1. Dengan Meminjam IG teman

Cara Melihat Story IG Yang Disembunyikan dari Kita yaitu meminjam IG teman anda, kemudian anda buka akun IG dia lalu anda lihat story nya.

Bagaimana jika akun nya di private? Maka anda harus mengikuti akun nya dengan menggunakan akun teman anda tersebut.

Baca Juga : Cara Sadap IG

2. Dengan Membuat Akun Palsu

Nah jika anda tidak ingin meminjam akun Ig teman anda maka anda bisa membuat akun palsu atau akun fake.

Kemudian anda usahakan jangan terlihat seperti akun facke agar orangnya tidak curiga dan bisa menerima anda buat mengikutinya bila akun di private.

3. Dengan Menanyakan langsung

Apabila anda merasa telah di hidden dari story dia, maka anda bisa tanyakan secara lansung kepada pemilik akun tersebut apa alasannya menyembunyikan akun IG anda di story nya, kemudian minta teman anda menghapus nya.

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara yang ke empat yang bisa anda gunakan untuk melihat IG story yang di Hidden dari kita yaitu menggunakan apalikasi pihak ketiga bagi para pengguna android ada banyak di Google Play Store nah di Apple Store bagi para pengguna iPhone

Bagi anda menggunakan pihak ketika maka anda harus berhati-hati juga jangan sampai akun anda terkena peringatan dari IG.



Akhir Kata

Itulah informasi mengenai cara melihat story Ig yang disembunyikan, jika akun anda di hidden maka salah satu cara yang dapat anda gunakan seperti cara yang diatas.

Apabila informasi yang kami berikan bermanfaat untuk anda maka jangan lupa untuk anda membagikannya ke teman atau saudara anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melihat story IG yang disembunyikan dari kita. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel