Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui di HP OPPO 2024

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di HP Oppo
Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di HP Oppo - Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat yang memiliki banyak sekali fitur unik dan menarik yang membuat penggunanya merasa nyaman.

Dengan menggunakan aplikasi pesan singkat Whatsapp ini anda bisa mengririm pesan berupa teks, foto, emoticon, file, video hingga mengirim lokasi " Sharelocation"

Salah satu fitur yang banyak digunakan pada aplikasi whatsapp ialah fitur status, fitur ini merupakan fitur yang sering digunakan untuk mengabadikan momen sehari-hari.

Jika anda membuat fitur status pada whatsapp tidak bersifat permanen atau akan terhapus secara otomatis dalam waktu sehari atau 24 jam setelah anda membuat status.


Namun sayangnya, jika anda melihat status sesorang atau pasangan anda mereka akan mengetahui bahwa anda telah melihat status orang atau pasangan tersebut.

Nah, untuk melihat status orang lain tanpa di ketahui oleh penggunanya, anda dapat memanfaatkan file managger bawaan handphone apabila anda tidak ingin mematikan laporan dibaca.

Namun sayangnya cara mematikan laporan terbaca sudah tidak berlaku lagi pada aplikasi whatsapp.

Oleh karena itu kami menyarankan untuk melihat status orang lain tanpa diketahui menggunakan file manager.

Degan menggunakan file manager anda bisa meliat status orang lain seperti foto, video dan teks tanpa harus di ketahui oleh penggunanya atau pemilik status.


Bagi anda yang masih binggung dan belum tau cara melihat status WA tanpa diketahui di HP Oppo, anda bisa menyimak ulasan kami di bawah ini.

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di HP Oppo

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di HP Oppo
Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di HP Oppo Dengan Mudah
Salah satu cara atau tips yang banyak di cari oleh pengguna apliaksi whatsapp dan jarang di ketahui ialah cara melihat status WA tanpa diketahui.

Pada pembahsan kami kali ini, kami akan memberikan cara atau tutorial untuk melihat status wa tanpa diketaui dan tanpa meggunakan aplikasi bantuan atau aplikasi pihak ketiga.

Untuk cara melihat status orang pada palikasi whatsapp tanpa dikethui ini bisa dilakukan di semua smartphone seperti Oppo, Xioami, Samsung dan Iphone.

Metode yang digunakan ialah dengan megubah peraturan privasi aplikasi whatsapp

Dengan menggunakan metode ini anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan atau apliaksi pihak ketiga, karena fitur-fitur yang ada didalamnya memiliki fitur versi terbaru.

Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti langkah-langkah cara melihat status WA tanpa diketahui di HP Oppo:
  1. Pertama-tama anda masuk ke menu pengaturan "setting" dengan cara klik titik tiga pada pook kanan atas.
  2. Jika sudah, akan anda muncul opsi menu, lalu anda pilih opsi "Setelan".
  3. Setelah masuk ke opsi "setelan" kemudian anda masuk ke opsi "Akun".
  4. Pada opsi pengaturan akun, anda harus memilih opsi "privasi".
  5. Selanjutnya anda hilangkan tanda ceklis pada laporan dibaca atau read receipt.
  6. Selesai.

Akhir Kata

Itulah cara yang bisa anda gunakan untuk melihat status orang lain tanpa diketahui oleh pemiliknya yang bisa digunakan di semua smartphone.

Namun, jika anda mematikan laporan dibaca untuk bisa melihat status orang tanpa diketahui, maka akan menyebabkan status anda tidak bisa di lihat oleh siapapun.

Selain itu, anda juga tidak dapat melihat pesan yang sudah anda kirim apakah sudah di baca atau belum jika anda mematikan laporan dibaca.

Inilah seluruh isi pembahasan kami kali ini tentang artikel cara melihat status Wa tanpa diketahui di HP Oppo. Semoga bermanfaat dan terimakasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel