Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan 2024

Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan - Apabila anda belum tahu bagaimana cara mengetahui atau melihat kata sandi FB sendiri, maka di artikel ini kami sudah menyediakan cara lihat kata sandi FB sendiri untuk anda.

Di era digital yang semakin canggih ini, media sosial menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting untuk berkomunikasi dan bertukar informasi.

Salah satu platform media sosial yang populer yakni Facebook. Facebook merupakan aplikasi yang cukup banyak penggunannya.


Yang mana karena aplikasi Facebook mudah untuk diakses, satu orang bisa memiliki banyak akun Facebook bahkan sampai lupa dengan passwordnya sendiri.

Maka dari itu bagi anda yang penasaran bagaimana cara mengetahui atau melihat kata sandi FB sendiri, Silahkan anda langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini sampai selesai ya.

Jika anda adalah salah satu orang yang mudah lupa, maka anda jangan khawatir saat lupa dengan password akun Facebook anda sendiri.

Dan perlu anda ketahui, untuk melalukan pendaftaran atau registrasi anda akan diminta untuk membuat kata sandi.

Fungsinya agar sosial media anda menjadi lebih aman dan sebagai syarat daftar akun. Mengingat password atau kata sandi Facebook merupakan hal yang paling utama, jika anda lupa maka anda akan kesulitan masuk ke halaman Facebook.

Baca Juga : Sam Hacker

Dan cara melihat sandi FB sendiri di pengaturan terbilang cukup mudah. Namun, sebaiknya anda perlu mencatat informasi terkait tentang email atau password yang digunakan dan dicatat di Handphone.

Hal inilah yang akan memudahkan anda dalam mengakses FB tanpa lupa kata sandi dan terdapat dibawah ini ada cara untuk melihat password FB sendiri.

Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan

Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Sandi FB Sendiri di Pengaturan Terbaru
Berikut dibawah merupakan langkah-langkah untuk cara melihat sandi FB sendiri di pengaturan terbaru yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  1. Langkah pertama silahkan anda kunjungi situs resmi (https://web.facebook.com/?_rdc=1&_rdr) melalui browser yang ada pada Smartphone anda, misalnya Google Chrome.
  2. Lalu anda bisa mengklik "Forgotten Account" yang terletak dibagian bawah kolom " Kata Sandi atau Password".
  3. Selanjutnya, silahkan masuk ke nomor HP atau alamat email yang anda gunakan untuk masuk ke akun Facebook.
  4. Setelah itu, silahkan anda langsung saja klik "Search".
  5. Yang mana akan muncul berbagai menu dan anda dapat memilih daru salah satunya yang tersedia.
  6. Dan kemudian untuk melihat kata sandi Facebook sendiri, anda dapat langsung mengklik "Continue".
  7. Kemudian pihak Facebook akan mengirimkan anda kode, yang mana kode tersebut merupakan kode keamanan yang berfungsi untuk login serta pengaturan ulang terhadap kata sandi.
  8. Setelah anda menerima kode keamanan, maka anda dapat memasukkan kode keamanan tersebut pada kolom yang sudah disediakan. Dan selanjutnya anda klik "Continue" saja.
  9. Langkah berikutnya, anda tinggal memasukkan kata sandi atau password yang baru untuk memulai atau logik ke akun Facebook anda, lalu klik "Continue".
  10. Nah dengan menggunakan langkah tersebut, berarti anda sudah dapat melihat kata sandi yang baru dan harus mengganti password yang lama terlebih dahulu.
  11. Selesai.


Akhir Kata

Nah demikianlah langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk melakukan cara mengetahui atau melihat kata sandi Facebook sendiri.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan tentunya tidak menghabiskan begitu banyak waktu anda.

Apabila ingin mencobanya, anda dapat mengikuti langkah-langkah diatas dan jika informasi ini penting silahkan bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara melihat sandi FB sendiri di pengaturan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel