Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome Lewat HP 2024

Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome Lewat HP - Buat anda yang ingin mengetahui password sandi orang lain, apa lagi pasangan anda sendiri atau anaknya.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini kami akan membagikan tips-tips cara termudah untuk tahu password orang lain pasalnya akun media sosial Facebook.

Pada saat ini masih menjadi aplikasi yang sangat populer, dengan banyak jumlah pengguna semakin hari semakin meningkat, apa lagi saat ini sebagian dari mereka menghabiskan setengah waktunya.

Untuk bermain Facebook entah itu sekedar melakukan komunikasi atau bisa juga upload foto dan lain sebagainya, maka dari itu timbul niatnya anda ingin mengetahui password orang lain.

Baca Juga : Stalker FB

Baik itu pasangan atau anaknya, pasalnya anda penasaran sama siapa mereka berinteraksi selama bermain Facebook oleh sebab itu anda ingin mengawasinya diam-diam tanpa ketahuan.

Meskipun aktivitas ini sangat melanggar privasi orang lain, oleh sebab itu kami sarankan untuk tidak menggunakan ke hal yang dapat merugikan orang lain.

Pembahasan Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome Lewat HP

Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome Lewat HP
Bahkan anda berbagai macam cara yang bisa anda lakukan, supaya bisa melihat password Facebook orang lain atau bisa juga FB sendiri.

Pasalnya anda bisa memanfaatkan beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Facebook atau aplikasi tambahan yang bisa di sebut aplikasi pihak ketiga.

Untuk lebih jelasnya lagi, anda bisa mengikuti artikel kali ini yang akan membagikan cara melihat password FB orang lain di Google Chrome lewat HP tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Cara Melihat Password FB Orang Lain di Google Chrome Lewat HP

Pasalnya aplikasi browser Chrome salah satu aplikasi yang bisa anda pakai, supaya anda bisa melihat password dan juga email FB dari orang lain.

Bahkan anda gak perlu repot-repot menginstall extention Google Chrome, apapun itu kalau anda menggunakan cara tersebut maka dari itu anda bisa simak ulasan.

Berikut cara melihat password FB orang lain di Google Chrome lewat HP dengan menggunakan email:
  • Terlebih dahulu, anda buka aplikasi Google Chrome lewat HP-nya.
  • Jika sudah, maka akan ada ikon titik tiga pada pojok kanan atas setelah itu anda pilih menu Setelan.
  • Setelah itu anda klik menu Sandi, pasalnya di setiap website anda akan melihat kata sandi yang sudah tersimpan.
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut (Facebook.com) dengan email yang akan dituju.
  • Lalu anda klik menu Autofil, setelah itu anda pilih opsi Password.
  • Jika sudah, maka anda bisa pilih akun facebook yang mau anda lihat password dan juga emailnya.
  • Kemudian anda klik ikon Show Password yang terdapat pada bagian samping.
  • Ditahap ini, password akan ditampilkan secara otomastis dan selesai dech.
Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya anda bisa menggunakan cara di atas supaya bisa melihat password dan juga email orang lain.

Pasalnya anda bisa melalui Google Chrome, akan tetapi anda harus pastikan kalau akun tersebut pernah melakukan login dan logout di Google Chrome.

Sebab anda bisa menggunakan cara ini untuk melihat password FB sendiri dan juga mengawasi anaknya namun kami juga ingatkan jangan menyalah gunakan cara ini ke hal yang negatif.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara melihat password FB orang lain di Google Chrome lewat HP. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel