Cara Hack Gratis Ongkir Shopee 2024

Cara Hack Gratis Ongkir Shopee
Cara Hack Gratis Ongkir Shopee
- Pasalnya Shopee adalah salah satu Marketplace yang telah banyak dipakai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Apa lagi sejak kemuculannya ditahun 2015, aplikasi Marketplace tersebut dapat merebut dengan mudah hati para masyarakat di Indonesia disebabkan oleh gebrakan yang mereka buat.

Selain itu, Shopee sendiri menawarkan para penggunanya dimana ada namanya fitur free ongkir atau gratis omgkir ditengah-tengah biaya ongkos kirim yang sangatlah meresahkan para pembeli online ini.


Itu sebabnya, banyak sudah orang-orang yang penasaran dan juga ikut tertarik dengan fitur free ongkir atau gratis ongkir ini bahkan langsung ingin mencobanya.

Sehingga penggunan Shope mengalami peningkat yang sangat melonjak dalam hitungan waktu yang begitu amat singkat.


Pembahasan Cara Hack Gratis Ongkir Shopee

Apa lagi sekarang ini, banyak sekali para pengguna dari Shopee memanfaatkan fitur gratis ongkir tersebut ketika akan melakukan berbelanja online.

Pasalnya dari Shopee umumnya menawarkan voucher gratis ongkir, bahkan free ongkir hingga Rp 20.000 walaupun dengan jumlah gak seberapa itu.

Bisa membuat meringankan para pengguna Shopee, dalam hal jumlah berbelanja yang harus mereka bayar namun yang jadi pertanyaannya jika voucher gratis atau free ongkir ini telah habis dipakai.


Eits, tenang saja diartikel kali ini kami akan membagikan informasi untuk anda cara memdapatkan gratis ongkir dari Shopee.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti artikel ini dimana kami akan membantu anda untuk mendapatkan gratis ongkir dengan cara hack gratis ongkir Shopee tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack Gratis Ongkir Shopee


Cara Hack Gratis Ongkir Shopee

Cara Hack Gratis Ongkir Shopee
Cara Hack Gratis Ongkir Shopee
Jika anda ingin membeli suatu barang yang ada di toko online Shopee, pastinya mengingikan namanya gratis ongkir namun gratis ongkir yang ada punya sudah habis.

Berikut cara hack gratis ongkir Shopee:
  • Terlebih dahulu anda download dan instal aplikasi Shopee di Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Shopee.
  • Jika sudah selesai download dan instal, maka anda silahkan buka aplikasi Shopee.
  • Setelah itu anda Log-in, kalau anda sudah mempunyai akun Shopee namun anda sudah melakukan lebih dulu email dan nomor telepon yang sudah diverifikasi.
  • Kemudian anda cari produk ataupun barang yang memiliki "FREE ONGKIR"melalui toko-toko online yang ada di aplikasi Shopee.
  • Setelah menemukan barang atau produk yang dicari, lalu anda lihat harga dari produk itu.
  • Jika sudah, setelah itu anda klik "Masukkan Keranjang" kalau barang itu yang anda mau.
  • Kalau harga barang itu kurang dari 90rb, oleh sebab itu anda juga harus menambahkan barang ataupun produk yang lain lagi dari toko sama juga. Supaya jumlahnya menjadi 90rb sebab itu syarat dari free ongkir dari Shopee.
  • Apa bila barang atau produk itu, jika sudah sesuai dengan keinginannya maka anda bisa lanjutkan dengan cara klik "Checkout".
  • Silahkan anda masukkan alamat tujuan, bisa juga masukkan dengan alamat tempat tinggal yang sekarang.
  • Setelah itu, anda lihat "Opsi Pengiriman" dan anda juga pastikan gratis ongkir bernilai 0.
  • Selanjutnya pilih "Opsi Pembayaran" setelah itu pilih pembayaran disesuaikan dengan ATM yang sedang anda gunakan atau bisa disesuaikan dengan keinginannya.
  • Lalu setelah itu, segera lakukan pembayaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan dari pihak Shopee sendiri.
  • Tahap ini, anda tinggal tunggu barangnya sedang diproses oleh penjualnya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini dapat anda gunakan untuk memperoleh gratis ongkir dari pihak Shopee.

Kami sarankan untuk anda, jika anda sedang berbelanja di aplikasi Shopee anda harus teliti dalam melihat ulasan dari pembeli dan juga penilaian dari produk yang dijual.

Satu lagi, perlu anda ingat jangan mudah tergiur dengan harga yang lumayan murah namun anda juga harus melihat rincian dari produk itu.

Jika anda menemukan banyak yang komplain dari toko tersebut, lebih baik anda urungkan niatnya untuk melakukan pembelian dari toko tersebut.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack gratis ongkir Shopee. Sekian dan selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hack Gratis Ongkir Shopee 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel