Cara Hack FB Tanpa Login Termux 2024

Cara Hack FB Tanpa Login Termux
Cara Hack FB Tanpa Login Termux
- Mungkin anda sudah gak asing dengan aplikasi Termux ini, apa lagi yang selalu perkecipung dengan dunia hacking.

Sebab aplikasi Termux merupakan aplikasi hack salah satu terminal linus, bahkan termasuk juga aplikasi dari Android yang memungkin penggunannya dapat melakukan banyak hal lainnya.

Salah satunya dengan cara memasukkan script ataupun kode perintah, namun aplikasi ini lebih banyak dipakai untuk melakukan proses hack.

Baik itu melakukan spam SMS, spam Call, buat bot, hack pulsa, hack Facebook dan masih banyak yang lainnya bahkan dari masing-masing proses harus memakai script yang berbeda-beda

Apa lagi anda harus memasukkan dengan baik dan secara benar, untuk lebih jelasnya anda simak pembahasan sebagai berikut.


Pembahasan Cara Hack FB Tanpa Login Termux

Pasalnya script termux akan dipakai untuk melakukan hack Facebook tanpa perlu harus login lebih dulu, dimana script ini dibuat oleh akun github yang bernama Sensei.

Dalam hal ini, nama dari script hack FB tersebut yakni Dark FB No Login 100% yang diberikan pihak dari safe ke Sensei sebagai pemiliknya.

Bahkan anda bisa melakukan peretasan atau hack akun FB orang lain dengan cara anda dapat memasukkan nomor telepon dari target saja, kalau memakai script hack dari aplikasi Termux.

Baca Juga : Hack FB Sensei

Apa lagi kalai hanya untuk menggunakannya, anda tidak perlu melakukan login ke dalam akun Facebook lebih dulu itu sebabnya script Termux tersebut dinamakan anti checkpoints.

Maka dari itu, diartikel kali ini kami akan membagikan cara hack FB tanpa login Termux tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Hack FB Tanpa Login Termux



Cara Hack FB Tanpa Login Termux

Cara Hack FB Tanpa Login Termux
Cara Hack FB Tanpa Login Termux
Pasalnya cara hack FB tanpa login Termux, sangatlah mudah dan gampang bahkan anda tidak akan memerlukan waktu yang cukup lama.

Penasaran cara menggunakanya, untuk itu maka kami akan menjelaskannya secara detail tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.


1. Cara Hack FB Tanpa Login Termux dengan Instal Scrip Sensei

Berikut cara hack FB tanpa login dengan install scrip Sensei:
  • Anda lebih dahulu download dan instal aplikasi Termux di Google Play Store atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut aplikasi Termux.
  • Lalu buka aplikasi Termux, jika sudah terpasang di Android setelah itu masukkan script di bawah ini untuk melakukan install script Sensei:
pkg install python2 git

pip install requests mechanize tqdm

git clone https://github.com/BOT-033/Sensei

Setelah itu anda tinggal tunggu proses instalasi sampai selesai.


2. Cara Hack FB Tanpa Login Termux dengan Membuka Script Sensei dan Execute File Utamanya

  • Cara hack FB tanpa login Termux dengan membuka script sensei dan Execute file utamanya:
  • Silahkan buka script Sensei lalu anda tuliskan kode dari script di bawah ini:
cd Sensei && python2 main.py

Keterangan:
  • cd Sensei untuk dapat membuka script
  • python2 main.py untuk dapat execute file utama (main.py).


3. Cara Hack FB Tanpa Login Termux dengan Pilih Menu Hack Menggunakan Nomor Telepon atau Email

Berikut cara hack FB tanpa login termux dengan pilih menu hack menggunakan nomor telepon atau email:
  • Jika anda memilih memakai nomor telepon, anda bisa langsung ketik angka 1 dan nomor 2 sedangkan kalau anda memakai email.
  • Setelah itu anda masukkan ke menu, lalu tekan Enter.
  • Sebab terdapat ada dua menu yang sangat berbeda, itu sebabnya kami akan jelaskan satu persatu.

Menu 1 (hack menggunakan nomor). Kalau anda pilih menu yang pertama paslanya anda akan menjumpai 5 negara yakni:
  • Indonesia
  • Bangladesh
  • Pakistan
  • India
  • Vietnam


Setelah itu anda tekan angka disesuaikan dengan yang terdapat di dalam daftar untuk memilih negara, anda tugasnya memasukkan 3 digit nomor terkahir (bebas) misalnya saja anda dapat memakai 123.

Kemudian script akan secara otomatis, mengambil 2000 akun FB yang memakai nomor dengan akhiran 123 maka proses hack akan segera dimulai.

Dimenu 2 (Hack Menggunakan Email). Sebab dimenu ini anda harus memasukkan data email misalnya untuk dump dan juga terdapat 3 data yang harus anda isi yakni:
  • Nama email
  • Nama domain
  • Password untuk melakukan hack

Pasalnya anda akan diberikan waktu 5 menit saja untuk password saja oleh sebab anda dapat antur dengan sendirinya.

Itu sebabnya proses hack akan segera dimulai, jika anda sudah selesai memasukkan semua data maka anda tinggal tunggu sampai proses hack akan memunculkan akun FB target.

Namun anda harus menunggu berjam-jam dalam proses hack, maka dari itu anda harus bersabar menunggu satu lagi script hanya akan melakukan dump.

Disesuaikan dengan data akun FB yang di masukkan, namun cara ini tidak anda tentukan targetnya sebab sistemnya akan memilih secara acak.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami jelaskan, tentunya cara ini sangat mudah melakukan hack FB tanpa harus login ke termux.

Untuk itu, kami sarankan gunakan cara ini sebagai pembelajaran agar nantinya tidak ada orang merasa dirugikan dalam hal ini.

Supaya anda tidak menjadi salah satu target sasaran hack, untuk itu anda gunakan password yang lebih rumit agar tidak mudah di hack akun Facebook-nya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack FB tanpa login Termux. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel