Cara Cheat Kota Bunga Hago 2024

Cheat Kota Bunga Hago - Buat anda yang belum tahu tentang Hago, masih sangat asing nah Hago sendiri adalah aplikasi yang saat ini lagi populer bahkan sangat banyak sekali peminatnya.

Apa lagi dikalangan anak milenial, pasalnya Hago termasuk golongan game online yang selalu menyediakan multi player dengan tema game berbasis yakni game ringan atau simple.

Walaupun begitu, kalau aplikasi tersebut bertemu dan digunakan oleh lawan jenis maka akan menciptakan keasikan dan juga keunikan tersendiri.

Sebab Hago sendiri, cukup dibilang aplikasi yang sangat mudah dalam mencari teman entah itu itu teman luar daerah atau yang deket dengan sekelilingnya.

Jika anda merupakan peman game sejati untuk Diamond, pastinya anda sudah mengetahui kegunaannya bahkan sama seperti game yang lainnya.


Dimana ada beberapa hal, yang menarik tidak boleh di share didalam game pasalnya hal menarik itulah yang menjadi aset bagi game ini.

Agar bisa memperolehnya, maka anda kaitkan dengan Diamond barusan oleh sebab itu fungsi Diamond sendiri dalam sebuah game yakni sebagai uang dimana anda akan membeli sesuatu di sebuah game.

Oleh sebab itu, kami akan membagikan tips-tipsnya untuk anda dan simak cheat kota bunga Hago sebagai berikut.


Cheat Kota Bunga Hago

Cheat Kota Bunga Hago

1. Cheat Kota Bunga Hago dengan Metode Mendapatkan Berlian

Cheat kota bunga Hago yang pertama, dimana anda mencarinya melalui panel untuk memperoleh Diamond apa lagi dari jagonya sendiri sering sekali membagikan Diamond gratis lho.

Kemungkinan dari panel tersebut untuk hago yang update terbaru, kalau anda merasa belum ada panel diaplikasi Hago-nya maka anda belum sama sekali mengupdatenya.

Maka dari itu silahkan anda update terlebih dahulu, pastinya anda bertanya cara memperolehnya? langsung saja anda masuk ke aplikasi Hago.

Disana anda klik panel Profile Sudut Kiri Atas, setelah itu anda pilih menu mendapatkan berlian sebab anda akan membaca rulesnya agar bisa mengikuti acara Diamond gratis tersebut.

Umunya didalam event tersebut, anda akan diminta untuk terlebih dahulu menginstal aplikasi di perangkat Androidnya kalau sudah maka Diamond akan masuk secara otomatis.

Selain itu, anda juga bisa menginvite-nya sebanyak-banyaknya melalui WhatsApp kalau ada seseorang yang sudah berhasil menginstall Hago itu berarti anda akan mendapatkan Diamond setiap harinya.


2. Cheat Kota Bunga Hago dengan Kantong Keberuntungan Ruang Obrolan

Untuk cheat kota bunga Hago, dimana anda bisa mendapatkan Diamond secara gratis lewat ruang obrolan maka dari itu anda bisa ikutan gabung di grup obrolan yang sedang memberikan gift.

Umumnya banyak sekali pembawa acara, yang kadang-kadang sedang berbaik hari memberikan gift kepada para pengunjung yang tetap di roomnya.

Oleh sebab itu, anda bisa berinteraksi dengan para pembaca acara dan juga anggota grup apa lagi semakin banyak anda mengenal para pembawa acara di Hago.

Maka semakin banyak juga kesempatan, yang anda bisa dipromosikan di room mereka jika anda bingung caranya eits tenang kami akan membagikannya.

Langsung saja anda masuk ke dalam Ruangan obrolan, setelah itu anda cari grup yang disamping kanan bawah tersebut dimana terdapat logo atau gambar hijau kantong keberuntungan.

Pasalnya dari setiap ruang obrolan yang terdapat di kantong keberuntungan tersebut, itu berarti mereka sedang membagikan Diamond gratis kepada mereka yang beruntung.

Baca Juga : Cara Cheat Hay Day

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini bisa anda gunakan di kota bunga hago tersebut.

Gimana, sudah berhenti penasarankan? Pastinya sudah berhenti, sebab cara ini memudahkannya mendapatkan Diamond secara gratis lho.

Tunggu apa lagi, segera gunakan cara ini supaya bisa mendapatkan Diamond secara gratis tanpa ada keluarkan uang sepeserpun.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cheat Kota Bunga Hago. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel