Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi 2024

Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi - Apakah anda tengah mencari bagaimana cara membobol atau mengetahui Wifi tanpa aplikasi?

Tenang saja karena pada artikel kali ini kami akan memberikan caranya untuk anda.

Dizaman sekarang ini, kebutuhan akan akses internet dapat dikatakan sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang.

Yang mana kebutuhan akses internet ini tentunya membutuhkan modal berupa kuota internet. Namun sebagian orang, keinginannya untuk mengakses internet misalkan untuk bermain game online maupun juga untuk menonton video di YouTube dan membutuhkan kuota yang tidak sedikit.


Karena besarnya akan kebutuhan kuota internet ini, maka sebagian orang ingin menggunakan Wifi gratis.

Tentunya saat ini dibutuhkan sebuah pengetahuan mengenai bagaimana cara membobol Wifi tanpa menggunakan aplikasi dengan cepat, agar anda dapat memakai Wifi secara gratis.

Akses internet kecepatan tinggi dengan Wifi ini biasanya juga mahal, sehingga tidak semua orang dapat memiliki akses ini. Padahal akses internet yang mumpuni bisa mempermudah segala kegiatan anda.

Dan sepertinya mengakses sosial media, menonton YouTube dan browsing internet bahkan sampai menonton film menarik.

Tetapi akses internet yang stabil dan cepat ini harganya tidak murah, sehingga hanya sedikit orang yang dapat memiliki Wifi dirumahnya.

Dimana ada juga Wifi di area publik yang sudah diberikan keamanan sehingga anda tidak dapat mengaksesnya.


Padahal lumayan jika bisa mendapatkan akses Wifi secara gratis namun anda tidak dapat menggunakannya untuk mengakses internet.

Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi

Anda tidak perlu khawatir karena saat ini ada beberapa cara membobol Wifi tetangga tanpa aplikasi yang akan kami ulas pada uraian di bawah ini.

1. Dengan CMD

Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi di Laptop Dengan CMD
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara bobol Wifi tetangga paling ampuh tanpa aplikasi di laptop dengan menggunakan CMD:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu silahkan anda nyalakan koneksi Wifi di Laptop anda untuk dapat mencari koneksi internet Wifi apa saja yang tersedia di jangkauan Laptop anda.
  • Kemudian silahkan anda mulai jalankan CMD di Laptop anda dengan menekan tombol "WINDOWS" dan "R" secara bersamaan.
  • Selanjutnya pada kolom yang akan muncul, silahkan anda ketikkan CMD kemudian klik "ENTER". Yang mana akan muncul halaman utama dari CMD dengan latar belakang hitam.
  • Setelah itu anda masukkan atau ketikkan perintah berikut ini "Network Wlan Show Profiles" lalu anda tekan saja tombol "ENTER".
  • Maka dari itu akan muncul nama-nama jaringan Wifi yang sudah terkoneksi sebelumnya dengan Laptop anda.


2. Dengan IP Address

Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi
Cara Bobol Wifi Tetangga Paling Ampuh Tanpa Aplikasi Dengan IP Address
Berikut dibawah ini langkah-langkah untuk cara bobol Wifi tetangga paling ampuh tanpa aplikasi dengan menggunakan IP Address yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama untuk melakukan peretasan atau membobol Wifi adalah dengan menyalakan koneksi Wifi yang ada di Smartphone atau Laptop yang anda miliki.
  • Kemudian silahkan pilih koneksi Wifi yang muncul dipencarian koneksi yang akan diretas password nya.
  • Misalkan anda ingin memilih untuk membobol password @Wifi.id. Maka saat hendak masuk ke jaringan tersebut , anda akan diminta untuk memasukkan username dan password serta akan muncul juga halaman Modify Network Configuration.
  • Selanjutnya anda dapat mengubah IP @Wifi.id. tersebut. Dan silahkan anda ganti IP Adsress yang semula tertulis 192.168.1.1 lalu silahkan anda ganti menjadi 192.168.1.2.
  • Setelah itu silahkan anda buka browser pada perangkat anda, lalu pada Address bar tuliskan saja alamat http://192.168.1.254 lalu tekan ENTER.
  • Maka dari itu akan muncul halaman login. Silahkan anda coba untuk memasukkan username dan password sengan kata "ADMIN atau USER".


Akhir Kata

Demikialah 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk melalukan cara membobol Wifi tetangga tanpa menggunakan aplikasi.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilakukan? dan yang pastinya tidak akan menghabiskan begitu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya anda bisa mengikuti cara yang diatas, namun anda perlu ingat bahwa anda harus berhati-hati dalam melakukannya.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara bobol Wifi tetangga paling ampuh tanpa aplikasi. Sekian dan semoga bermanfaat.
Dody S. Technology article editor, IT consultant. has been involved in the website and technology sector since 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel