APK Hack Akun PUBG Mobile 2024

Apk Hack Akun PUBG Mobile
Apk Hack Akun PUBG Mobile
- Pasalnya buat anda yang ingin mengetahui Apk hack akun dari PUBG Mobile ini, kami telah menyediakannya cara yang bisa anda gunakan.

Yah, siapa gak tahu game satu ini, pasalnya game PUBG Mobile ini menjadi salah satu game yang saat ini banyak peminatnya.

Apa lagi game ini sudah banyak menyihir para penggunanya, yang dimana selalu ingin melakukan permainan ini sepanjang hari dan tidak bosan sama sekali.

Sebab game ini menawarkan suasana bermain yang sangat baik lho, entah itu dari segi grafis atau kelengkapan dari gear pemain.

Bisa dilihat dari, contohnya banyak terdapat model skin selain itu banyak sekali tema atau model permainan yang banyak di tawarkan.


Akan tetapi, agar bisa dikatakan sultan didalam permainan PUBG tersebut anda harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membelinya.

Disitulah letak permasalahannya, sebab tidak semua orang bisa mempunyai dana atau uang untuk bisa membeli skin PUBG tersebut.


Pembahasan Apk Akun PUBG Mobile

Sebab untuk bisa membeli skin dan upgrade Royal Pass PUBG ini, akan membutuhkan namanya uang oleh karena itu tidak sedikit dari mereka yang mau langsung mengambil akun PUBG sultan.

Apa lagi, telah banyak dari mereka mengeluarkan dana yang lumayan besar untuk dapat melengkapi gear atau skin pada akun PUBG yang dipunyanya.

Oleh sebab itu, banyak dari mereka yang tertarik untuk mengambil akun PUBG punya orang lain dan salah satunya sultan itu.


Maka dari itu, kami akan membagikan cara mengambil akun PUBG orang lain tentunya anda simak apk hack akun PUBG Mobile sebagai berikut.


Apk Hack Akun PUBG Mobile



1. Apk Hack Akun PUBG Mobile dengan Membuat Website untuk Phising

Apk Hack Akun PUBG Mobile
Apk Hack Akun PUBG Mobile dengan Membuat Website untuk Phising
Untuk langkah pertama, agar bisa melakukan proses hack akun PUBG tersebut anda harus siapkan kelengkapan file yang nantinya anda akan gunakan.

Berikut kelengkapan cara phising akun PUBG:

Sebab website yang di pakai untuk Apk hack akun PUBG Mobile Phising tersebut, istilahnya web phising ini umumnya berupa halaman website yang isinya menawarkan UC gratis ataupun skin .

Apa lagi, jika nantinya anda memperoleh link ke halaman generator UC atau skin PUBG oleh sebab itu jangan mudah tertipu.

Berikut apk hack akun di PUBG Mobile dengan membuat website untuk phising:
  • Silahkan anda kunjungi situs melalui link berikut (https://id.000webhost.com/).
  • Anda buat akun lebih dulu, jika anda sudah berhasil membuat akun di situs tersebut maka anda pilih menu "Create Your First Website".
  • Setelah itu anda isi kolom yang disediakan disana yakni nama website phising-nya (contohnya "skinpubggratis" atau "ucgenerator").
  • Lalu klik tombol buat, pasalnya nanti anda akan di arahkan ke halaman web phising-ya kemudian anda klik opsi Upload Now.
  • Pilih file script phising PUBG yang telah anda unduh di link yang sudah kami sediakan di atas, setelah itu pilih opsi Extract dimana file akan terbagi menjadi beberapa bagian file baru.
  • Selanjutnya copy semua file dan paste ke file public_html, lalu pilih opsi Change.
  • Kemudian anda klik file public_html, selanjutnya pilih opsi Select this dan pilih opsi Close setelah itu pilih opsi Move untuk memindahkan file.
  • Difile bernama email.php, maka anda buka file ini lalu ubah alamat email yang terdapat didalam file dengan alamat email-nya.
  • Tahap terakhir, klik opsi Save & Close.


2. Apk Hack Akun PUBG Mobile dengan Menyebarkan Link Halaman Web Phising

Apk Hack Akun PUBG Mobile
Apk Hack Akun PUBG Mobile dengan Menyebarkan Link Halaman Web Phising
Apk hack akun PUBG Mobile selanjutnya, jika anda sudah selesai membuat web phising oleh sebab itu anda harus kirim link web phising ke sik target.

Pasalnya anda bisa kirim link phising PUBG ini entah itu lewat WhatsApp, Email, Pesan Facebook, SMS atau sarana yang lainnya.

Berikut link phising PUBG yang akan dikirimkan:

namawbphising.00webhostapp.com contoh
skinpubggratis.000webhostapp.com,


3. Apk Hack Akun PUBG Mobile dengan Mencoba Login ke Akun Orang Lain

Apk Hack Akun PUBG Mobile
Apk Hack Akun PUBG Mobile dengan Mencoba Login ke Akun Orang Lain
Apk hack akun PUBG Mobile yang terakhir, supaya anda bisa tahu bahwasannya anda sudah berhasil menghack akun PUBG orang lain.

Anda bisa langsung mencoba login ke PUBG memakai akun atau username dan juga password, yang sudah anda peroleh lewat phising di atas tadi.

Kalau anda berhasil login ke akun PUBG korbannya, oleh sebab itu anda harus pastikan langkah-langkah yang anda lakukan sudah berhasil atau tidak.

Akan tetapi kalau anda gagal login, bisa jadi korban sudah curiga karena itu korban sendiri langsung mengubah password akun PUBG-nya.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, tentunya cara ini bisa anda gunakan untuk menghack akun PUBG Mobile orang lain.

Kalau anda sudah ikuti prosedur yang telah kami berikan di atas, tentunya anda sudah berhasil menghack akun PUBG orang lain.

Selain itu, kami tegaskan cara yang kami ajarkan untuk tujuan buat pengetahuan saja dan kami sarankan jangan menyalah gunakan cara tersebut ke hal yang dapat merugikan orang lain.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai apk hack akun PUBG Mobile. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel