Virtex WA Ganas 2024

Virtex WA Ganas - WhatsApp merupakan salah satu platform media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia dari berbagai kalangan.

Dengan menggunakan WhatsApp, anda bisa melakukan komunikasi jarak jauh dengan saudara atau teman anda melalui fitur chat atau video call yang tersedia pada aplikiasi WhatsApp.

Dimasa pandemi ini WhatsApp menjadi salah satu wadah untuk bekerja dan belajar secara online dengan memanfaatkan fitur yang tersedia seperti grup WhastApp.

Namun, WhatsApp juga sering kali digunakan untuk berbuat jahil kepada teman dikalangan anak-anak sekolah.

Baca Juga : Salin Virtex WA

Dengan cara mengirimkan sebuah virus teks atau yang sering disebut dengan Virtex WA kepada teman mereka, yang akan membuat WhatsApp temannya menjadi error dan blank.

Virtex WA merupakan sebuah virus teks yang yang akan menyebabak gangguan atau error sampai terjadi blank pada aplikasi WhatsApp yang menerima pesan berisikan virus teks tersebut.

Hal ini biasanya dilakukan oleh para anak-anak muda yang iseng ingin menjahili teman mereka melalui WhatsApp dengan cara mengirimkan pesan yang berisikan Virtex WA tersebut.

Untuk melakukan hal tersebut, dibutuhkan sebuah script Virtex yang akan memberi perintah untuk melakukan spam dengan jumlah yang bayak pada pesan yang anda kirimkan ke teman anda.

Dengan begitu ponsel teman anda yang menerima pesan WhatsApp dari anda akan mengalami hank atau blank akibat menerima spam pesan WhatsApp yang anda kirimkan.

Dengan begitu, teman anda pastinya akan merasa sangat jengkel dengan anda karena pesan virtex yang anda kirimkan membuat ponselnya menjadi hank.

Baca Juga : Virtex WA Lag

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba menjahili teman anda dengan menggunakan virtex atau virus teks WA, anda bisa simak terus isi artikel ini sampai habis.

Karena pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda cara menggunakan dan cara mengatasi virtex WA ganas.

Cara Menggunakan Virtex WA Ganas

Virtex WA Ganas
Saat ini sedang ramai-ramainya penggunaan virtex WA dikalangan anak-anak muda, dengan maksut untuk mengerjai atau istilah kerennya melakukan prank kepada teman mereka.

Bahkan virtex WA yang digunakan bukan sebuah virtex abal-abal, melainkan sebuah virtex ganas yang dapat menyebabkan ponsel korban menjadi lag, lemot, hank dan juga bisa sampai force close.

Virtex WA ini merupakan sebuah script virus teks yang dibuat khusus dan berisikan kumpulan kode-kode, simbol dan huruf sehingga menjadi sebuah perintah yang dapat menyebabkan aplikasi WhatsApp menjadi terganggu dan berhenti dengan sendirinya.

Baca Juga : Spam WA Termux

Cara kerja dari script virtex WA ini, yaitu akan membuat ponsel yang menerima pesan WhatsApp yang berisikan Virtex WA menjadi error  setelah membuka pesan WhatsApp tersebut.

Untuk cara menggunakan script virtex WA ini, anda terlebih dahulu bisa melakukan download script virtex WA ganas terbaru pada link yang telah kami bagikan dibawah ini.

DOWNLOAD Virtex WA Ganas

Cara menggunakan virtex WA ganas terbaru ini sangatlah simpel dan mudah, simak penjelasannya di bawah ini:
  • Pertama, anda hanya perlu mendownload scriptnya pada link yang ada diatas.
  • Kedua, buka file scripr yang telah didownload, kemudian anda bisa salin semua kode yang ada pada script tersebut. 
  • Ketiga, buka aplikasi WhatsApp anda, lalu pilih kontak yang akan anda kirimkan virtex tersebut dan anda tinggal tempelkan kode dari script virtex yang telah disalin tadi.
  • Terakhir, anda tinggal kirim pesan yang berisikan kode script viertex tersebut dan tunggu sampai target membuak pesan tersebut.
  • Setelah target membuka pesan tersebut, maka secara otomatis ponsel korban akan mejadi lemot, lag, hank dan bahkan keluar dengan sendirinya.
Sedangkan jika anda menjadi korban prank dari teman anda yang mengirimkan anda sebuah pesan virtex WA.

Tenang saja, anda tidak perlu khawatir karena kami akan juga akan membagikan anda cara mengatasi virtex WA.

Cara Mengatasi Virtex WA Ganas

Bagi anda yang menjadi korban prank dari teman-teman anda yang menggunakan virtex WA ganas, maka anda bisa mengatasi hal tersebut dengan cara mengikuti tips yang akan kami bagikan dibawah ini.

Baca Juga : Virtex WA

Cara mengatasi virtex WA ganas ini dalam aspek dampaknya, anda bisa langsung melakukan update ke versi terbaru pada aplikasi WhatsApp anda.

Caranya anda hanya tinggal menghapus file data WhatsApp anda, lalu login kembali menggunakan nomor ponsel anda yang sudah terdaftar dan jangan lalukan back-up chat atau pesan agar virtex tersebut tidak muncul lagi.

Semoga informasi mengenai virtex WA yang kami bagikan diatas tersebut bisa menambah wawasan anda.

Kami harap anda bisa memanfaatkan informasi yang kami bagikan diatas dengan bijak, sehingga tidak merugikan orang lain.

Anda bisa membagikan informasi ini kepada saudara dan teman anda yang tidak tahu cara mengatasi dampak dari terkena virtex WA.

Jika anda mendapatkan pesan WhatsApp yang mencurigakan, alangkah baiknya jika anda tidak membukanya, karena bisa saja pesan itu berisikan virtex WA.

Itulah seluruh isi bahasan pada artikel kami kali ini mengenai virtex WA ganas. sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel